buycia2.com - Masih pikiran dengan sinetron Putri Duyung? Ya, sinetron yang sempat access time di zamannya ini tak kalah pamor mencapai sinetron sebagai Jin dan Jun serta Tuyul dan Mbak Yul. Sinetron Putri Duyung ini ditayangkan pertama kali di Indonesia malalui SCTV then pindah pukul tayang ke Indosiar.

Anda sedang menonton: Zainal abidin domba putri duyung

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan masyarakat duyung bernama Intana menjangkau pria bernama Domba apa diperankan oleh Zaenal Abidin. Selain keduanya, ada beberapa ilustrasi yang juga sering muncul di dalam sinetron tersebut antara lain, Komeng such Komeng, Rika Callebaut seperti Inem dan tambahan Fuad Alkhar seperti Wan Abud.


Salah satu karakter yang ikonik di dalam sinetron tersebut adalah Wan Abud. Pasalnya, pria berambut keriting identik dengan kalimat "Ente Bahlul." Tak luar biasa jika baru-baru ini ia kembali menjadi perbincangan warganet di kronologi sosial media. Banyak yang penasaran dengan bagaimana itu? kabar dirinya saat ini.

Tak hanya Wan Abud, komedian Komeng pun ikut berkontribusi itu membuatnya menyenangkan penonton menjangkau banyolan-banyolannya apa khas. Bakat akting mereka di sinetron tersebut hingga ciri khas apa berbicara ala Timur markas besar ini nggak langka mengundang gelak tawa.

ANDA mungkin MENYUKAI INI

Setidaknya, bab tersebut dapat mengobati rasa gagal generasi 90-an yang dulu sering menyaksikannya di meniduri kaca. Belasan lima berlalu, pastinya kamu penasaran kan, mencapai kabar para pemainnya?


Berikut kabar terkini 5 pemain top sinetron Putri Duyung, seperti dihimpun buycia2.com dari berbagai sumber, Kamis (4/7).

1. Ayu Azhari sebagai Intana.

foto: Instagram/
ayukhadijahazhari

Seperti diketahui, karakter Putri Duyung here diperankan oleh artis senior Ayu Azhari. Intana ~ no duyung biasa, ia dapat menjelma were manusia dan berubah menjadi setengah ikan saat terkena air.

Karakter Putri Duyung ini sanggup mengabulkan segala macam tipe permintaan. Saat ia menangis, waiting matanya ini adalah berubah were mutiara. Mutiara inilah yang banyak diinginkan malalui orang, sehingga kadang Intana berada dalam bahaya karena banyak orang apa ingin lakukan menangis.

Meski saat ini jarang tampil di layar kaca, Ayu Azhari tetap positif di field musik. Ia also kini lebih fokus mengurus para anak-anaknya. Ia dan suaminya Mike Tramp pun tambahan sering membagikan potret kebersamaan bersama.

2. Zaenal Abidin seperti Domba.

foto: kapanlagi.com

Domba yang diperankan melalui Zaenal Abidin adalah pemeran utama lelaki di sinetron ini. Ia merupakan penyelamat Intana sekaligus satu-satunya yang mengetahui identitas sang putri duyung tersebut.

Aktif di dunia hiburan sejak lima 1985, ia sempat membintangi opera sabun Ranum yang tayang di atas 2011. Sayang, penyakit kanker usus stadium akhir tak mampu menyelamatkan nyawanya. Ia meninggal dalam Sakit Sentra Medika Depok di ~ Januari 2015 lalu.


3. Fuad Alkhyar such Wan Abud.

foto: kapanlagi.com

Berbeda menjangkau Domba apa selalu menolong Intana, Wan Abud adalah sosok jahat apa selalu mau menempatkan duyung ini di dalam posisi sulit. Namun sayangnya, usaha Wan Abud lebih patuh gagal dan berimbas diatas dirinya sendiri.

Wan Abud apa diperankan malalui Fuad Alkhar hingga kini masih active di layar kaca. Selain melakoni dunia akting, pria ini juga menjalani usaha rias pengantin dan jasa paket wedding.

4. Frederica Fransisca Callebaut such Inem.

foto: Instagram/
rikacallebaut07

Selain Intana dan Domba, Inem menjadi pemeran apa kemunculannya kerap ditunggu penonton. Inem selalu muncul menjangkau bibir merona dan seksi meskipun cuma berprofesi such asisten rumah tangga.

Diperankan melalui Rika Callebaut, kini ia tak lagi aktif di meniduri kaca since dinikahi melalui Ari Sigit cucu presiden Soeharto. Dulu bagian dari familic Cendana making ia bertransformasi ke sosok sosialita dan mengurus tahun anaknya.

5. Komeng berperan sebagai Komeng.

foto: kapanlagi.com

Kerap muncul di televisi kemudian komedian, Komeng yang bernama maksimum Alfiansyah ini tambahan pernah permainan dalam sabun opera Putri Duyung. Mulai kariernya awal di lima 1993 seperti penyiar radio di radio SK (Suara Kejayaan).

Lihat lainnya: Suku Dayak ~ Pusat Ilmu Jawa Vs Ilmu Dayak, Tag: Ilmu Dayak Vs Ilmu Jawa

Hingga sekarang, Komeng masih active di fase komedi tanah Air, ~ pernah menyabet memaafkan Panasonic globe Award seperti komedian terbaik.