Jika kamu sedang berkunjung ke Bandung atau sedang mencari destinasi wisata dium ala-ala Eropa, Farmhouse lembang ini adalah penyimpangan satu obyek wisata apa patut untuk dikunjungi.

Anda sedang menonton: Wisata farmhouse di lembang bandung

Berlokasi di daerah Lembang Bandung yang terkenal kemudian surga pariwisata dengan topografinya pegunungan nan indah serta udara apa sejuk, Farmhouse ini adalah wisata yang bertema modern ala carpentaria Eropa, tapi tetap bermuatan dengan cost edukasi.

Sehingga destinasi wisata yang sudah beroperasi sejak lima 2015 ini cocok buat kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman maupun pasangan.


Fasilitasnya apa lengkap, terjangkaunya harga tiket serta berbagai spot gambar unik seperti peternakan, gembok cinta, dan rumah Hobbit dulu ciri khas dan daya menyeret tersendiri dari tempuh ini.

Nggak heran banyak selebgram dan anak-anak hits berburu foto unik disini untuk dibagikan di sosial media mereka.

Tertarik untuk liburan ke Farmhouse Lembang? sebelum berkunjung, simak dulu formulir penilaian tempat perjalanan ini, harga tiket masuk, fasilitas dan wahana-wahana bagasi ya!


Daftar Isi


Rute usai Farmhouse LembangFasilitas Farmhouse LembangSpot menarik di Farmhouse Lembang

Lokasi Farmhouse Lembang

*
*
*
*
*

Butuh rekomendasi penginapan ataukah hotel circa Farmhouse Lembang?

Tenang saja, penulis sudah menyiapkan beberapa peluang penginapan dan hotel apa bisa kamu coba seperti Hotel & Banquet Panorama Lembang, Hotel pelangi Lembang, cool Paradise Hotel Lembang, juga Bantal guling Villa dan Villa Air natural Resort.

Selain itu juga ada Klipsch Lounge, hütte Kahuripan, Hotel 68 Lembang, Moscato dan masih banyak pilihan hotel lainnya.

Tips hari libur ke Farmhouse Lembang

Buat kamu yang ingin liburan ke Farmhouse di lembang ini, penulis sudah menyiapkan banyak tips buat membantumu berlibur secara nyaman dan puas. Diantaranya:

Berhubung Farmhouse ini adalah destinasi wisata yang hits dan kekinian di Bandung, tentu saja saat weekend akan berlebihan didatangi ~ dipenuhi melalui wisatawan. Jadi, sebaiknya kamu datang ke tempat perjalanan ini pada aku biasa ataukah weekdays.Jika berwewenang datang usai tempat wisata ini untuk berburu foto, maka sebaiknya datanglah saat cuacanya cerah. Hindari karena berkunjung saat cuaca mendung ataukah hujan. Selain itu, pilihlah waktu pagi atau sore buat mendapatkan hasil gambar terbaik.Buat kamu yang berkunjung dengan uang jajan pas-pasan atau seorang anggaran traveller mania, lebih baik datanglah ke tempat perjalanan ini dalam keadaan kenyang. Pasalnya, makanan teres tergolong cukup mahal.Jika berwewenang berlibur dengan cost seminimal mungkin, lebih baik memanfaatkan paket bepergian wisata apa biasanya disediakan melalui agen Tour and also Travel. Kala cara ini akan menghemat crowd dana.Jangan lupa untuk selalu mengolah kebersihan dan konservasi lingkungan wisata dan menangani sampah diatas tempatnya.

Lihat lainnya: Apakah Air Putih Bisa Menghentikan Haid Agar Segera Selesai, Cara Mengusir Haid: 15 Langkah (Dengan Gambar)

Lihat Juga: Taman tempuh Matahari 2020, opsi Wisata familic di Bogor

Itulah review perjalanan Farmhouse di lembang Bandung yang sudah penulis rangkum. Nah, sekarang ke mengetahui lokasi, harga tiket masuk, dan kegiatan di sana, kamu jadi bisa mempersiapkan liburanmu menjangkau lebih matang.

Secara keutuhan pun, Farmhouse lembang ini cocok karena dikunjungi bersama keluarga, sahabat maupun pasangan. Jadi, tunggu apalagi, segera siapkan liburanmu menjangkau aman dan nyaman!