Semuanya ada di ulang lima BCA yang ke-61 – Kalau ngomongin ultah, dulu saya sempat ada tradisi untuk mentraktir sahabat atau teman dekat, dan juga teman-teman kantor, saat saya mengulang tahun. Bahkan, untuk lingkaran pertemanannya beda-beda, terkadang shang beda aku dan beda angkasa pulak. Ga ada acara apa-apa, apalagi diasuh MC segala, wong cuma makan-makan sahaja. Yang penting datang, kumpul, ngobrol-ngobrol, makan, dan alles pulang menjangkau hepi.

Anda sedang menonton: Ulang tahun bca ke 61

Terus kalau misalnya saya sempat datang usai acara ulang tahun seseorang ataukah perusahaan yang angkanya genap, misalnya 50 tahun, atau angka yang genap-genap gitu, biasanya shang meriah acaranya. Karena melewati lima demi lima hingga usia 50 lima atau lebih, sungguh suatu karunia dan berkat. Apalagi diberi kesuksesan dan kesehatan ragawi yang oke.


Lalu bagaimana itu? kalau seseorang ataukah sebuah perusahaan merayakan aku jadinya yang ke-61?

Kalau dilihat dari angkanya mungkin untuk angka yang pas, biasanya sih tetap dirayakan, tapi could ga semeriah kalau perayaan aku jadi yang usai 60 atau yang ke 65 mungkin. Mungkin, ya?

*
Welcome come BCA EXPOversary 2018

Tapi faktanya ga juga tuh. Saya tadi baru aja datang nanti acara ulang lima BCA yang ke-61 yang bertajuk BCA EXPOversary 2018, dan cukup syok dengan kemeriahan acara mengulang tahunnya. Mau tau, acara ulang five BCA apa ke-61 terkenal di mana? Ga mau tanggung-tanggung, BCA merayakan anniversary yang ke-61 di ice BSD. Itu lho tempat apa suka dipakai kalau ada pameran buku, ataupun pameran mobil tahunan.

Lihat lainnya: Cara Membuat Masker Bawang Merah Untuk Flek Hitam Di Wajah, Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Bawang Merah

Huahhh, emang mau segede apa, sampai BCA ngerayain ulang tahun di ice BSD?

Super wow di ulang lima BCA apa ke-61

Ternyata, Bank BCA menyewa 3 hall sekaligus dari ice cream BSD ini, juga sampai dibuatkan peta also biar kita ga nyasar atau bisa langsung judul area yang kita mau. Kalau saya perhatikan, dari ketiga room ini, sanggup saya bagi di dalam 3 kategori, seperti misalnya hall 1 untuk otomotif, hall 2 karena property, dan room 3 untuk e-commerce, fashion, dan tool / tekno. Five iya, di hall 3 ini tambahan disediakan area ruang angkasa makan juga, ya.

*
Pesta mengulang tahun, saking besarnya, sampai harus ada atlas nih!