Shiki

Shiki the golden Lion merupakan salah satu bajak laut legendaris dalam cerita One item dan merupakan seseorang yang level kekuatannya berada di taraf yang sama menjangkau Gol D. Roger. Shiki mampu memukul dengan bajak laut kuat manapun dan menang, kecuali pemfitnahan bajak laut kemudian Whitebeard dan Roger.

Anda sedang menonton: The golden lion one piece

*
Berkat pilihan buah heck miliknya, yaitu Fuwa Fuwa no Mi, itu memiliki kemampuan karena membuat benda terbang, dan itu pun sanggup terbang. Dalam pertarunagnnya resisten Garp dan Roger, Shiki bisa dengan mudah saya suka setengah dari Marineford, apa mana pulau Marineford terhitung such pulau apa sangat besar. Jika Shiki noel menahan diri, bisa dia bisa ~ saja mash seluruh Marineford.


Para Yonko

Yonko merupakan para bajak laut yang memiliki kekuatan besar, dan merupakan penguasa lautan. Kekuatan geram mereka, keseimbangan kekuatan apa ada di lautan. Angkatan laut sendiri noël ada yang berani menganggu apa yang terjadi di new World, ruang angkasa dimana para Yonko berada. Benar dengan reputasinya, para Yonko merupakan karakter yang memiliki kekuatan “monster”, apa bisa menumpas sesuatu batin skala besar.


*
Meskipun kekuatan sepenuhnya dari para Yonko (kecuali Whitebeard yang pernah hampir meratakan Marineford di saat-saat terakhirnya) belum pernah sangat halus sampai sejauh ini, mereka sanggup dipastikan memiliki kekuatan yang bisa saja menumpas sebuah pulau dengan mudah. Para Yonko merupakan karakter yang mengerikan.

Shirahoshi

Shirahoshi merupakan putri dari raja Neptunus, king dari pulau manusia ikan. Dia mungkin terlihat sebagai putri duyung dengan ukuran yang noël biasa, tapi kekuatannya tentu noel bisa diremehkan. Shirahoshi sebenarnya merupakan deviasi satu dari tiga senjata kuno, yaitu Poseidon, dan oleh untuk itulah wajar jika Shirahoshi luaran kekuatan apa sangat dahsyat.

*
Bahkan, disebutkan jika itu memiliki kekuatan apa bisa menumpas seluruh dunia ini, apa artinya tingkat kekuatannya bukan just menghancurkan sebuah pulau. Meskipun itu masih belum bisa mengendalikan kekuatannya yang sangat besar, just tinggal masalah waktu saja sampai itu mampu mengendalikan kekuatannya dengan baik dan memenuhi ramalan yang ada.


Gol D. Roger

Sang raja bajak laut, Gol D. Roger, merupakan penyimpangan satu karakter yang paling kuat yang pernah muncul di tale One Piece. I get it diceritakan sudah berhasil menaklukan semua pulau, luaran semua kekayaan, popularitas, dan also kekuatan. Petualangannya apa terakhir membawa dia nanti sebuah pulau bernama Laugh Tale, tempat dimana Poneglyph terakhir berada dan harta karun One Piece.

*
Roger dianggap seperti bajak laut yang most sukses di dalam sejarah. Dari segi kekuatan, Roger bisa menandingi berbagai figure kuat, sebagai Whitebeard, dalam sebuah pertarungan. Halaman ini pernah diperlihatkan dalam flashback kematian Kozuki Oden, dimana berkelahi Roger dan Whitebeard berlangsung selama tiga hari dan noël ada yang menang. Menjangkau kekuatan apa dahsyat, logis jika dialah bisa menghancurkan sebuah pulau dengan mudah. Bisa bisa tambahan Roger melakukan lebih dari itu.

Whitebeard

Manusia paling kuat dalam cerita One Piece, Whitebeard merupakan seorang bajak laut yang berbeda dan seseorang yang mampu menandingi kekuatan dari sang king bajak laut, Gol D. Roger. Kekuatan terbesar Whitebeard berasal dari perpaduan antara kemampuan Gura Gura no Mi miliknya dan kekuatan Haki apa dia miliki. Keduanya mampu memberikan daya hancur yang dahsyat.

Lihat lainnya: Optimalkan Manfaatnya, Begini Cara Menggunakan Minyak Bulus Untuk Wajah


*
Bahkan, Sengoku individu pernah mengacu pada jika dialah memiliki kekuatan yang mampu mash seluruh dunia, apa artinya itu bisa does lebih dari hanya menghancurkan sebuah pulau. Wajar saja, kekuatan Gura Gura no Mi miliknya bisa making daratan terguling atau bahkan hancur dan memunculkan tsunami besar. Menjangkau kekuatan getaran miliknya, dia bahkan bisa ~ meretakan dan mash sebagian benteng geram dari markas angkatan laut.