Jawa barat merupakan salah satu daerah yang ada di Indonesia. Lokasinya yang dikelilingi malalui pegunungan membuatnya terkenal menjadi cuaca sejuk dan pemandangan alam yang indah. Hal ini yang membuat sektor tempat perjalanan di Jawa Barat enim sangat membusuk dan kerumunan dikunjungi melalui wisatawan.

Anda sedang menonton: Tempat yang wajib dikunjungi di bandung


Tempat perjalanan Di Jawa Barat

Nah, untuk kamu yang berencana siur ke Jawa Barat, berikut adalah 21 tempat wisata di Jawa Barat most Wajib Dikunjungi. Simak yuk!

Gunung Puntang

*
*
*
*
*

Tempat menghibur di Jawa west yang mungkin dikunjungi oleh siapa saja terdekat adalah Tangkuban Perahu. Berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Cukup berjarak 20 km dari town Bandung. Destinasi perjalanan ini dulu sangat popular untuk beberapa alasan.

Pertama, ia mengatakan katanya Tangkuban perahu ini ada untuk sebuah saga yang mendesak legendaris dan sudah kawanan diketahui. Yaitu tentang Sangkuriang yang slam cinta diatas ibunya sendiri, Dayang Sumbi. Sesuai saat itu, Sangkuriang bersikeras untuk menikahi Dayang Sumbi. Namun tentunya noël mudah, sebab Dayang Sumbi memberikan syarat yang noel akan bisa ~ terpenuhi, yaitu produksi perahu batin waktu 1 malam.

Karena syarat apa diberikan noël bisa terpenuhi, finite Sangkuriang apa yang anda tidak terluka dan menendang perahu yang masih dalam proses pembuatan. Perahunya balik lalu berubah dulu sebuah gunung. Tidak heran kalau dinamakan Tangkuban Perahu. Tangkub dalam Bahasa Indonesia artinya jepit dan parahu artinya perahu.

Alasan lain kenapa Tangkuban Perahu menjadi wisata favorit yaitu karena pesona kawah ratunya. Kamu bisa melihat pemandangan kawah such mangkuk raksasa. Selain kawah ratu, ada tambahan kawah domas yang jaraknya 1.2 km dari Tangkuban Perahu. Buat bau belerangnya dingin menyengat, jangan lupa membawa masker penutup hidup ya.

Lihat lainnya: Cara Mengambil Uang Lewat Atm Mandiri Untuk Pemula (Lengkap+Gambar)

Bila kamu bawa anak kecil, usahakan harus dengan tegas berada under pengawasan mu. Jangan membiarkannya berjalan-jalan sendirian, apalagi saat berada berdekatan Kawasan kawah.