buycia2.com, sampanye - aku Ulang lima atau HUT ke-76 RI become dirayakan Selasa esoknya 17 Agustus 2021. Tema apa diusung lima ini adalah Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Anda sedang menonton: Tema hut ri ke 70


Dikutip dari laman resmi Kementerian Sekretariat country (Setneg) www.setneg.go.id, terdapat sejumlah makna di atas tema, logo, dan makna peringatan HUT ke-76 RI yang masih berlangsung di pusat pandemi Covid-19.

Tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh apa diangkat di atas 2021 ini mendeskripskan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah buat terus maju bersama batin menempuh jalan jenuh tantangan agar dapat mencapai masa dokter yang lebih baik.

Deskripsi tersebut digambarkan dalam komposisi moving antar bentuk geometris apa sederhana, namun kokoh, dan batin perpaduannya bergeliat mencapai energi yang lincah.

Berikut penjelasan maksimum terkait tema dan logo peringatan HUT ke-76 RI dihimpun buycia2.com:

 


H-1 jelang HUT Ke-76 republik Indonesia, Istana Negara awal bersolek dengan tema ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.’ Begini persiapannya.


2 dari 3 halaman

Filosofi Logo


*

Perbesar
Tema HUT ke-76 RI di atas 2021 ini adalah Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. (www.setneg.go.id)
Logo khanh RI ke-76 ini merupakan visualisasi tema apa diusung five ini yaitu "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh."

Tema tersebut mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama di dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat dengan masa depanyang lebih baik.

Deskripsi tersebut digambarkan di dalam komposisi bergerak antar bentuk geometrisyang sederhana, namun kokoh, dan batin perpaduannya bergeliat menjangkau energi apa lincah.

 


3 dari 3 halaman

Makna Logo


*

Perbesar
Tema HUT ke-76 RI di ~ 2021 ini adalah Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. (www.setneg.go.id)
Terdapat empat makna dalam logo apa diusung HUT ke-76 RI pada 2021 ini. Berikut penjelasan lengkapnya:

Stabilitas Pembangunan

Bentuk numeral "7" diasosiasikan kemudian bagian dari "tiang pancang" infrastruktur yang sedang dicanangkan melalui pemerintah untuk mendukung percepatan perekonomian Indonesia.

Bentuk ini simbolis "kepala Garuda" yang melambangkan Pancasila apa menjadilandasan berbangsa dan bernegara.

Gerak dan Pertumbuhan

Bentuk nomor "6" diasosiasikan seperti "orang & roda apa sedang bergerak" terus maju ke dore yang melambangkan pertumbuhan dan percepatan ekonomi.

Ruang Kebersamaan

Bentuk ini diasosiasikan sebagai "ruang" yang melambangkan negara memberikan ruang demokrasi kepada rakyat buat turut berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

Selain itu dapat diasosiasikan bentuk "panah" apa melambangkan pertumbuhan apa berkesinambungan.

Lihat lainnya: Ilmu Pelet Jangjawokan Tanpa Puasa, Pelet Jangjawokan Suku Sunda Tanpa Puasa

Persatuan dan Harapan

Bentuk "lingkaran" merupakan bentuk sempurna yang mencerminkan harapan ini adalah keberhasilan dari segenap hal yang ingin dicapai. Bentuk ini also dapat diasosiasikan "persatuan" Indonesia.