Saat ini Instagram dulu salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Crowd orang memanfaatkan Instagram buat kegiatan mereka sehari-hari. Mulai dari sebagai visual diary, jualan, hingga ajang berbagi informasi. Namun, bagi para selebritas, Instagram dimanfaatkan karena berinteraksi secara langsung menjangkau penggemar mereka.

Anda sedang menonton: Selebgram followers terbanyak di dunia

Dari jutaan akuntabel Instagram apa ada di dunia, penasaran nggak sih bertanggung jawab milik siapa saja apa memiliki jumlah followers terbanyak di Indonesia dan dunia? Berikut ini buycia2.com telah mengurutkan five akun pendant Instagram terbanyak di Indonesia pada detik (22/4). Milik siapa saja ya?


*

Posisi pertama akun pendant Instagram terbanyak di Indonesia masih diduduki malalui penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Saat ini Ayu memiliki jumlah pendant sebanyak 31,7 juta. Karena banyaknya jumlah followers tersebut, Ayu memanfaatkannya buat mengembangkan bisnisnya, sebagai bisnis kuliner, fashion dan produk kecantikan.


*

Siapapun untuk mengetahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang membangun kerajaan bisnisnya dan dipromosikan oleh media sosial Instagram. Instagram dipilih buat pada media sosial tersebut Raffi-Nagita memiliki 29,7 juta followers yang sekaligus menempatkannya di lokasi kedua kemudian akun pendant Instagram terbanyak di Indonesia.


*

Selanjutnya di lokasi ketiga sebagai akun pendant Instagram terbanyak ditempati melalui aktris anak laki-laki Prilly Latuconsina. Untuk menginspirasi dengan crowd prestasi apa telah diraihnya serta bisnis yang dibangunnya di usia muda, membuatnya menjadi salah satu figur publik apa layak untuk diikuti. Nggak terpukau jika sampai saat ini jumlah followers-nya dengan 27,9 juta.


*

Selebritas apa satu ini memang tak pernah lepas dari sensasi. Implisit saat berita pernikahannya tersebar pada bulan Februari 2019 lalu. Buat sensasinya itulah dan tambahan kegiatannya apa selalu untuk membuat publik penasaran, produksi akun Instagram Syahrini kebanjiran followers. Hingga saat ini Syahrini memiliki 27,6 juta followers di bertanggung jawab Instagramnya.


*

Di berposisi kelima such akun pendant Instagram terbanyak di Indonesia ada Laudya Chintya Bella menjangkau jumlah 25,8 juta. Diatas akun tersebut, Bella lebih sering mengunggah gambar kesehariannya bekerja, hingga saat high quality time bersama dengan suami dan anaknya. Namun, tak lupa, Bella also mengunggah foto promosi bisnis apa tengah ditekuninya.

Itu tadi partij akun pendant Instagram terbanyak di Indonesia. Kalau di dunia, tanggung jawab siapa saja apa punya followers terbanyak di dunia? Simak yuk!


Dari jutaan akun yang ada di dunia, Cristiano Ronaldo dulu akun pendant Instagram terbanyak di dunia. Jumlah followers-nya hingga saat ini (22/4) dengan 162,7 juta. Jumlah ini kelewat sampai licin sang ratu Instagram, Selena Gomez.


Posisi senin dengan bertanggung jawab followers Instagram terbanyak di world adalah Ariana Grande. Saat ini ia memiliki jumlah followers sebanyak 151,9 juta. Produktifnya batin mengeluarkan kerumunan lagu baru apa Easy listening adalah deviasi satu alasannya pertumbuhan jumlah followers-nya were begitu pesat.


Sempat menduduki posisi numeral satu sebagai akun followers Instagram terbanyak di dunia, kini Selena Gomez harus puas tergeser setelah posisi ketiga. Saat ini Selena luaran jumlah pengikut sebanyak 149,1 juta.


Selanjutnya, akuntabel followers Instagram terbanyak di dunia ditempati melalui Dwayne Johnson alias The rock dengan jumlah followers mencapai 139,4 juta. The rock berhasil menjadi sangat diperpanjang beberapa lima belakangan ini lantaran semakin aktif membintangi banyak film.

Lihat lainnya: Download Running Man 385 Sub Indo, Running Man Episode 430 Subtitle Indonesia


Berbicara soal Instagram rasanya nggak afdol kalau nggak menyebut deviasi satu klan dari Kardashian-Jenner. Kim Kardashian West were anggota klan Kardashian-Jenner menjangkau jumlah pendant terbanyak, yakni 135,2 juta followers.

Kira-kira dari bertanggung jawab followers Instagram terbanyak di Indonesia dan dunia yang sudah disebutkan di atas, apa mana saja nih apa sudah kamu follow?

Baca Juga: Cara Bikin Konten IG Supaya Likes Cepat Nambah 


Populer darimana Kecil, Ini mengunci Rachel Amanda dengan tegas Eksis Hingga Kini

Ternyata, Amanda pernah alami titik terendah di hidupnya