Jawaban:

1. Berisi salam, penghormatan, dan ucapan syukyur. Penghormatan berupa ucapan menghormati kepada tokoh-tokoh atau hadirin apa hadir di dalam suatu kegiatan.Urutan penyebutan penghormatan itu dimulai dari tokoh yang jabatannya paling tinggi sampai kepada yang most rendah.2. Structure teks pidato persuasifTerdapat tiga struktur teks pidato persuasif apa harus diperhatikan dalam membuat naskah pidato, yaitu:PembukaBerisi salam, penghormatan, dan ucapan syukyur. Penghormatan berupa ucapan menghormati kepada tokoh-tokoh ataukah hadirin yang hadir dalam suatu kegiatan.Urutan penyebutan penghormatan itu dimulai dari tokoh yang jabatannya paling tinggi sampai kepada yang paling rendah.IsiBagian ini berisi hasil dan informasi apa penting yang akan disampaikan. Potongan ini berisi isi infomrasi secara rinci dan jelas.PenutupBerisi harapan dan/atau doa agar maafkan saya yang disampaikan bermanfaat bagi hadirin serta salam penutup.3. Pidato persuasif adalah pidato yang digunakan karena meyakinkan audiensi atau pendengar agar percaya hingga mau does sesuatu di dalam suatu topik tertentu. Pengakuan adalah bagian dari eksposisi.4. Bab hal apa perlu diperhatikan batin menyimpulkan isi pidato yaitu :Kesimpulan apa kamu buat harus memuat seluruh bab penting dari buycia2.comntent pidato.Kesimpulan yang kamu karena tidak menyimpang dari buycia2.comntent pidato apa kamu dengar.Kesimpulan itu bukan merupakan komentar atau tanggapan melainkan ringkasan isi pidato.Ungkapkan secara linguistik isi pidato apa telah kamu mendengar dengan kalimat yang menarik.5. Ada 6 unsur di dalam pidato. Yaitu;Salam pembukaSapaanPuji syukurIsi pidatoPenutup pidatoSalam penutup"}>" data-test="answer-box-list">

*

Jawaban:

1. Berisi salam, penghormatan, dan ucapan syukyur. Penghormatan berupa ucapan menghormati kepada tokoh-tokoh ataukah hadirin yang hadir di dalam suatu kegiatan.

Anda sedang menonton: Sebutkan unsur-unsur yang terdapat dalam bagian pembukaan pidato persuasif

Urutan penyebutan penghormatan awal dari tokoh yang jabatannya paling tinggi sampai kepada yang most rendah.

2. Structure teks pidato persuasif

Terdapat tiga struktur teks pidato persuasif yang harus diperhatikan di dalam membuat naskah pidato, yaitu:

Pembuka

Berisi salam, penghormatan, dan ucapan syukyur. Penghormatan berupa ucapan menghormati kepada tokoh-tokoh atau hadirin yang hadir batin suatu kegiatan.

Urutan penyebutan penghormatan itu dimulai dari tokoh apa jabatannya most tinggi sampai kepada yang paling rendah.

Isi

Bagian ini berisi hasil dan informasi yang penting apa akan disampaikan. Bagian ini berisi buycia2.comntent infomrasi secara rinci dan jelas.

Penutup

Berisi harapan dan/atau doa agar apa yang disampaikan bermanfaat bagi pendengar serta salam penutup.

3. Pidato persuasif adalah pidato apa digunakan untuk meyakinkan audiensi atau pendengar agar percaya hingga mau does sesuatu di dalam suatu topik tertentu. Persuasi adalah bagian dari eksposisi.

Lihat lainnya: Cara Main Game Ps2 Yang Bisa Dimainkan Di Pc, Mudah Dan Anti Ribet

4. Hal hal apa perlu diperhatikan batin menyimpulkan isi pidato yaitu :

Kesimpulan yang kamu karena harus memuat seluruh halaman penting dari isi pidato.Kesimpulan yang kamu untuk tidak menyimpang dari isi pidato yang kamu dengar.Kesimpulan itu bukan merupakan komentar atau tanggapan melainkan ringkasan isi pidato.Ungkapkan secara verbal isi pidato apa telah kamu dengar dengan kalimat apa menarik.

5. Ada 6 unsur batin pidato. Yaitu;

Salam pembukaSapaanPuji syukurIsi pidatoPenutup pidatoSalam penutup

Pertanyaan baru di B. Indonesia


Tolong untuk pantun bullying dong aku lgi mau ikut gyeongju nihPlus membantu yhh
jawabin yh ntar di follow​
apakah apa harus di perhatikan batin hal menyusun sebuah cerita hasil pengamatan A : waktu ,hasil ,pelapor ,tempat, objek , biaya B: titah , temapat…, objek , times , sasaran , pelapor , C : waktu , hasil , angkasa , objek , mengendarai , wawancara, D: waktu , tujuan , pelapor , sign tangan orangtua , objek ?​
Kuis - MudahMapel B. IndoTingkat SDUbahlah kata no baku berikut were kata baku:- Abjat =- Apotik =- Daptar =- Ekstrim =- Filem =- Hapal =- Hakekat…=- Ijin =- Jadual =- Kaedah =- katagori =- Mahluk =- Rejeki =- subjek =- Tekhnik =​