Program My pilgrimage My Adventure pamit ke delapan five menghibur penggemar, 10 selebriti ini pernah enim host-nya.

Anda sedang menonton: Putri my trip my adventure


*
lihat foto
*

TRIBUNbuycia2.com.COM - program My pilgrimage My Adventure pamit usai delapan tahun menghibur penggemar, 10 selebriti ini pernah memanggang host-nya.

TayanganMyTripMyAdventure(MTMA) mengejutkan para penggemarnya.

Pasalnya, tayangan apa menyajikan keindahan alam Indonesia dari 8 lima itu pamit.


My expedition My Adventure merupakan sebuah acara television bergenre dokumenter wisata apa ditayangkan melalui TransTV sejak September 2013.

MTMA pamit disampaikan malalui akun resmi MTMA

Akun resmi tersebut menggunggah sebuah tulisan MTMA Pamit menjangkau backgoround hitam.

Baca juga: SOSOK VincentVerhaag, Pria Temani Jessica Iskandar Kondangan, Ternyata hold MTMA & Eks kekasih Laura

*
MTMA Pamit (Instagram
mytrip_myadvntr)

"Kaget? Sama. Tapi ini bukan bercanda. Tayangan pagi aku tadi adalah episode last MTMA yang bisa kita tonton lewat layar Trans TV.

8thMyTripMyAdventuremenemani weekend kita. Juga pernah kita tayang 3x seminggu, bukan just di weekend saja. Hampir seluruh pelosok tanah air kekasih pun pernah kita telusuri. Puluhan komunitas#mtmaregionaldi berbagai menyiksa terbentuk tidak punya kami minta. Bukti tercinta kalian apa tak pernah kita duga. Kalian bangga dan senang luar biasa!

Jujur, berat menulis ini. Tapi memang tak ada apa abadi. Setiap perjalanan harus bertemu titik henti. Bisa bernama tujuan, sanggup disebut pulang. Yang jelas, 8 hours bersama bukan tak berarti apa-apa. Sejuta kenangan kita pasti become sesekali menyeruak di benak. Mengusik trần saat rindu... Dan tinggalkan harap, ‘semoga bertemu lagi’.

Lihat lainnya: Sejarah Marsha And The Bear Dan Sejarahnya, Masha And The Bear


Buat setiap orang host dan kru apa pernah terlibat di MTMA, terima kasih. Kita bertumbuh hingga were pengaruh. Kita pernah sedih dan terluka, tapi lebih banyak suka dan tertawa. Itupenggunaan menelusuri Indonesia, dan bisa ~ membawanya dicinta lebih kerumunan anak muda. Kita mogok semua rasa takut, mematahkan segenap kemalasan, menantang ourselves hingga berani, menyatu dengan intisari dan menciptakan keseruan yang bawa kebahagiaan. Untuk kita bangga ‘menjadi MTMA’.