Besok adalah days terakhir kamu hari libur di Bali. Sekarang, kamu sedang bersantai di angkasa tidur nanti seharian keluyuran menikmati indahnya pemandangan pantai di Bali yang eksotis.

Anda sedang menonton: Pusat oleh oleh khas bali

Tiba-tiba, kamu teringat titipan kakak, adik, bapak, ibu, pacar, dan teman-teman sekolah silam kamu berangkat ke Bali: “Jangan lupa oleh-oleh dari Bali, yah!”

Duh, gawat kaaaaan? 

Waktu sudah mepet dan kamu belum beli apa-apa kemiripan sekali. Beli oleh-oleh what yah baiknya untuk mereka semua?

Eits, tenang! buycia2.com selalu siap membantu kamu untuk konfigurasi liburan menjangkau sempurna di Bali. 

Untuk urusan buah tangan, berikut adalah 26 Oleh-oleh khas Bali apa wajib kamu borong sebelum pulang hari libur dari Bali.


Beli Oleh-Oleh online ajaGak Bingung Ngepak & Nenteng di Pesawat!

Daftar Oleh-Oleh Khas Bali Berdasarkan Kategori:


Makanan & Cemilan


Barang Fashion


Souvenir & Pajangan


Makanan & Cemilan


Kalau mau main aman, kamu cukup membelikan ‘para pemburu oleh-oleh’ papan atau kue khas Bali saja. Selain harganya apa relatif terjangkau, makanan-makanan ini mendesak mudah tersadar hampir di segenap toko oleh-oleh khas Bali apa ada di kawasan wisata.

Baca juga:

20 secara spasial Kuliner papan khas Bali apa Wajib Kamu Coba saat Liburan
1

Heavenly chocolate Bali


Oke karena cemilan oleh-oleh yang pertama ini masih gak banyak yang tau Sob!

Kenapa? Soalnya dapetinnya susah (gak tersedia di toko oleh-oleh lain)! 

Namanya Heavenly chocolate Bali.

Cemilan ini sebenernya adalah cemilan ala Jepang dengan treatise “Nama chocolate (生チョコレート)” tapi uniknya ini terbuat dari Belgian coco terbaik yang dipadukan dengan Cacao Bali.


*

Dari segi rasa: enak pake banget!! Teksturnya mengetuk dan begitu memasukkan mulut, sensasinya “melt-in-your-mouth” gitu.. Nyamm nyammm~

Pilihan rasanya pun beragam. Untuk yang non-alcohol ada rasanya Dark Chocolate, Milk Caramel, Matcha dan Taro (ini favorit mimin banget!)

Nah kalo apa pengen ada sedikit rasa-rasa alcohol, kamu kudu nyobain apa Baileys dan Rum.. Juara banget ini rasanya!


Berapa harga Heavenly coco Bali dan bagaimana itu? Cara Ordernya?


Kalau mau beli, mereka ada 2 jenis packaging Sob, yaitu:

Square Box (isi 20 dimotori coklat) harganya mulailah Rp 110.000 sampai Rp. 135.000 – tergantung types rasaLong Box (isi 40 dimotori coklat) harganya mulai Rp 190.000 sampai Rp. 250.000 – tergantung tipe rasa

Kalau mau order langsung aja mampir setelah toko-nya

heavenlychocolatebali

Sementara mimin gak jual, untuk emang stoknya terbatas, inget Sob, booking jauh-jauh hari..


2

Bakpia


Kalau sebelumnya ada pie susu, nah ini ada tambahan bakpia.

Yep, nggak cuma Jogja saja lho yang punya memberi makan ini. Bali juga punya bakpia apa nggak kalah menggugah selera.

Dari segi formatnya memang tidak jauh perbedaan sih antara Bakpia Bali mencapai bakpia lainnya. Paling nggak, kudapan ini sama-sama terbuat dari campuran koine hijau dan gula apa lalu dibungkus mencapai tepung. Pematangannya dilakukan mencapai cara dipanggang.

Tapi variasi rasa bakpia juga semakin banyak. Ada rasa cokelat, keju, stroberi, koine tanah, dan banyak lainnya.


*

Beli Pia Eiji

Apa merek dan berapa banyak harga Bakpia yang enak?


Kalau mau mencicipi apa terbaik, kamu sanggup beli Pia Legong atau Pia Eiji.

Pia Legong memang yang paling terkenal dan cuma ada di tokonya sendiri, di cara Bypass Ngurah Rai (ada sih di toko lain, tapi harganya biasanya jauh lebih mahal).

Nah ini yang gila:

Saking larisnya Pia Legong, belinya-pun harus full perjuangan buat cepat habis dan setiap pembeli juga dibatasi purchas 2 kotak saja.

Siap-siap dah kamu ngantri berjam-jam kalo lainnya musim liburan. Hehehehe.. Harga per boksnya tentang Rp. 120.000an

Kalau Pia Eiji, saya sih most suka menjangkau kejunya. Makan satu bakpia ini saja beneran bikin kenyang, lho! Harganya kurang lebih Rp. 60.000 dengan isi 8 bakpia.


3

Pie Susu


Nah, ini itu cemilan most legendaris dari Bali. Saya yakin pasti sebagian besar keluarga dan teman-teman kamu sudah berpesan untuk membelikan kue pie susu. Iya, kan?

Pie susu ini juga sudah ada sejak zaman saya masih kecil, loh. Dulunya kue ini sering dipakai karena acara keluarga dan sembahyangan.

Kuenya sendiri cukup simpel. Bentuknya bulat menyerupai pie umumnya, tetapi lebih gepeng. Dan bagian terbaiknya adalah fla susu yang ada di tengahnya. Yummy! Berasa lumer di mulut dan manisnya berbekas di lidah!

Berani jamin, deh, kalau kamu nyobain pie susu, makan satu saja nggak cukup!


*

Beli Pie Susu nguyên Enaaak

Apa merek dan berapa banyak harga Pie Susu apa enak?


Dulu sih mimin cuman tau-nya Pie Susu nguyên Enaaak kemiripannya Pie susu Dhian doang.

Sampai finite nyobain blind Test 5 Pie berikan padaku di Bali. 

Ternyata ada crowd banget Pie Susu yang gak kalah enak. Coba deh nonton video mimin di atas.

Untuk harga pie susu dingin bervariasi Sob. Mulai ada yang Rp. 1.000an sampai Rp. 3.500an per piece nya. Tapi tradisional dikemas batin satu box isi 10.


4

Kacang Disko


Kalau kamu suka cemilan kriuk-kriuk dengan sensasi gurih dan pedas, Kacang Disko jawabannya. Camilan ini sebagai kacang tepung biasa, tetapi bahan tepungnya lebih tebal.

Sekarang, varian koine disko juga semakin banyak. Selain rasa original dan pedas, ada tambahan rasa keju, BBQ, dan udang yang cukup populer.

Tapi kalau untuk saya pribadi, varian yang most ‘nendang’ rasanya adalah karper disko rasa pedas. Lumayan buat begadang sambil nonton bola. Hehehe..


*
photo credit: karper Disco Kecak Mama
Beli karper Disko Kecak Mama

Apa merek dan berapa banyak harga kacang Disko apa enak?


Dari sekian crowd produsen koine disko yang ada, rekomendasi saya slam pada merek “Kecak Mama” dan “Rajawali”. Sebenarnya rasa koine disco satu dan dll hampir kemiripannya sih, tapi dua merek di ~ memiliki perpaduan gurih dan rasa pas.

Untuk harganya sendiri tergantung dari memuat jenis yang kamu pilih. Koine disko dengan netto 250 gram berkisar dari Rp16.000 sampai Rp20.000 sementara netto 500 gram dijual tentang 35.000 sampai Rp40.000.


Mau Sekalian liburan ke Nusa Penida
Ayo Nge-Trip bareng buycia2.com
*

Harga mulai dari

425.000


per rakyat
4.9/5 (324 Reviews) mungkin Custom Destinasi Supir persahabatan & Tau Nusa Penida Banget! Harga Terbaik untuk Servis most Memuaskan
Cek information Lengkap
5

Kacang Asin


Nah kalo kamu pernah makan seafood di tepi pantai Jimbaran, pasti kamu pernah deh nyobain karper asin apa biasa disuguhkan sebagai ‘cemilan penunggu’ dahulu makanan-mu disajikan.

Kacang renyah ini polos, noël diberi balutan tepung atau bahkan perasa tambahan seperti kacang disko. Tapi gurihnya kacang asin cocok dinobatkan sebagai teman saat menonton film, mengobrol, ataukah sekedar bengong-bengong santai.


*

Beli kacang Rahayu

Apa merek dan bagaimana harga Kacang dikepang yang enak?


Kalau disuruh kasih rekomendasi, saya hanya kepikiran satu nama belakang saja: Kacang Rahayu.

Bahkan katanya kacang asin yang satu ini pionir kacang dikepang lainnya yang ada di Bali. Kalau kamu tanya usai orang-orang pun, pengangkutan taruhan hampir semua menjadi nge-recommend-in Rahayu.

Kemasannya sendiri tampan sederhana, menggunakan boks ataukah semacam toples plastik. Harganya sendiri memang dingin mahal sih, tapi sebanding mencapai rasanya.

Kamu bisa ~ memilih kacang asin Rahayu mulailah dari boks dengan berat bersih 150 gram. Harganya dipukuli mulai circa Rp29.000


6

Kerupuk Kulit Babi (Samcan)


Nah ini adalah satu-satu-nya oleh-oleh khas Bali apa masuk golongan ikut babi.

Baca juga:

Sebenarnya saya tidak ingin masukin ke list, tapi cemilan ini terlalu enak untuk dilewatinnn… huhuhuhu… (Mohon maap memiliki teman-teman yang muslim)

Kerupuk kulit babi ini mendesak renyah dan sedikit asin. Begitu banyak, begitu banyak gigit aja, dijamin bikin kamu gak berhenti nyemilin sampai habis loh.


Beli Kerupuk Babi Samcan

Apa merek dan berapa harga Kulit Babi Samcan yang enak?


Kalau ngomong merek, saya hanya suka 2 merek kerupuk samcan babi nih: Kerupuk Kulit Babi Rejeki dan Kerupuk Kulit Babi menjangkau merek “Babi”. Enaknya kebangetan.

Untuk harga, kedua merek ini mematok harga apa hampir sama sekitar Rp. 35.000 untuk 70 gram atau Rp. 110.000-an untuk 200 gram-nya.


7

Kerupuk Ceker Ayam Bali


Duh, keripik yang satu ini saya sukaaaaa sekali. Krenyes saat digigit, gurih dan asin di lidah…. Pokoknya cocok banget, lah.

Camilan apa satu ini memang cenderung noel terlalu populer, sih. Namun, kalau kamu atau ‘mereka yang menunggu oleh-olehmu’ suka dengan kudapan asin gurih (apalagi penggemar ceker ayam) coba saja hadiahi mencapai ini.


Apa merek dan berapa harga Ceker Ayam yang enak?


Saya personally sebetulnya nggak terlalu patuh makan dan jarang beli sendiri, sih (ketawan shang di beliin). Tapi kalau nggak salah, medang saya dulu patuh beli yang merek Jago. Harganya juga cukup murah, sekitar Rp15.000 per bungkusnya.


8

Kopi Kintamani


Buat apa penggemar kopi, jangan sampai melewatkan kopi Kintamani. Sebagai namanya, kopi arabika ini memang dibudidayakan di kawasan Kintamani, Bali.

Rasa yang most menonjol dari kopi kintamani adalah rasa jeruk dengan body yang sedang dan noël terlalu pahit. Taraf keasamannya sendiri dingin rendah. Kamu juga bisa membaui errol citrus dan herbal apa menguar.

Omong-omong, kopi ini juga sudah mendunia. Beberapa country tujuan ekspor antara lain Jepang, Australia, Arab, dan Eropa.


*
photo credit:
prema_rasa

Apa merek dan bagaimana harga Kopi Bali Kintamani yang enak?


Ada kawanan merek apa tersedia, tetapi enggak alles diolah di Bali, ya. Kamu bisa cobalah Kupu-Kupu nol Dunia seharga Rp300.000-an


9

Salak Bali


Nah, kalau mau cari oleh-oleh khas Bali apa lebih sehat dan natural, kamu sanggup beli salak bali ataukah yang juga dikenal Salak Gula Pasir.

Buah tropis ini juga biasanya ada kemudian bagian dari acara sembahyang.

Dibandingkan salak pondoh, salak Bali mempunyai rasa apa lebih manis dan bijinya apa kecil. Enim kamu nggak perlu merasa kesal saat bergaris salak apa besar tapi ternyata menang dalam jumlah besar di bijinya saja.


Menemukan salak juga lebih mudah sih. Kamu bisa ~ mendapatkannya di market tradisional atau modern terdekat. Malah, pusat oleh-oleh cenderung langka menyediakan buah ini.

Paling nggak, selain makan biasa, salak ini tambahan bisa dijadikan manisan. Harganya every kg also fluktuatif, tapi biasanya circa Rp. 20.000-an. Meski begitu, beberapa waktu lalu sempat dibawah jauh sampai ke harga Rp 7.000 every kg.


Barang Fashion


Pakaian dan aksesoris fashion juga salah satu alternatif oleh-oleh yang paling banyak diburu. Selain buat nggak cepat habis sebagai makanan, kalau diasuh barang ini also jadi kelihatan kalau pernah nanti Bali. Hehehehe…

Agar menghemat waktu, ini beberapa rekomendasi barang fashion oleh-oleh khas Bali apa bisa kamu cari.


10

Kaos Joger


Yak, kurang maksimum rasanya kalau usai Bali tapi nggak punya kaus Joger. Hehehe…

Garmen yang bermula di dekat airport Ngurah Rai ini sekarang luaran beberapa outlet tambahan.

Sebenarnya kaus joger akun itu kaus putih sederhana tapi yang membuat-nya unik adalah tulisan-tulisan nyeleneh diatas kaus produksinya.

Permainan kudanya bisa making orang apa membacanya enim senyum-senyum sendiri.

Harga baju yang paling senjata adalah kaus katun berwarna putih, dibanderol mulai kyung Rp. 90.000-an (juga tergantung dari ukurannya). Kalau buat yang berwarna, rata-rata awal Rp.150.000-an.


11

Tas Rotan Bulat


Gara-gara Mbakyu Raisa, tas rotan bulat khas bali memanggang hits belakangan ini. Nggak cuma setiap orang Indonesia, bahkan bule-bule juga banyak apa berburu tas rotan lingkaran ini loh!

Tas anyaman rotan ini sekarang also mulah dimodif-modif mencapai berbagai macam bentuk dan pernak-pernik.

Selain di mayoritas toko oleh-oleh khas Bali, kamu bisa ~ coba cari di market tradisional such di Sukawati atau Ubud. Paling nggak, kamu bisa does penawaran harga di sini.


*
photo credit: IG
alina_new_gromova

Tas rotan berbunyi ini ada tiga ukuran. Rata-rata, harga yang most kecilnya dijual mencapai harga awal Rp150.000 sampai Rp200.000; apa medium Rp250.000 dan yang besar Rp350.000an

Kamu beli di harga berapa banyak hayo?


12

Baju Barong


Hmmm… ini dialah kaos legenda khas Bali!

Saya mengingat banget ini jaman dulu SMA, kalo setelah Bali pasti apa diminta kesamaan teman-teman sebangku dulu, noel lain, memiliki baju barong ini.

Baju ini hanya menampilkan tokoh khas Bali, yaitu Barong (mangkanya diberi nama Baju Barong). Dan untuk warna-nya pun ada berbagai macam.

Baju barong diproduksi mulai untuk ukuran batarata sampai rakyat dewasa. Bahannya pun berbeda, start dari yang sangat langsing sampai tampan tebal.


*
photograph credit: IG
indriyuliani

Tentu, harganya juga berbeda. Kalau kamu beli di belanja oleh-oleh Erlangga misalnya, kamu mungkin mendapatkan kaus ini mulailah dari belasan ribu Rupiah. Tapi untuk bahan apa lebih tebal, harganya sekitar Rp. 25.000-an.


13

Kain pantainya Bali (Sarung)


Sarung Bali memang punya motif yang sangat khas, mulai dari bunga-bunga sampai dengan subjek abstrak berwarna warni.

Kain ini biasa tambahan disebut kain sarung pantai. Mungkin untuk banyak dijual di pantai-pantai di Bali yah.

Sedikit fact unik tentang bahan bali:


Biasanya, kalau kamu pergi setelah tempat suci such Pura, kamu diharuskan memakai bahan ini untuk menutupi aurat (biasanya kalau memakai celana pendek) sebagai wujud kesopanan.

Kalau kamu jago nego sama ibu-ibu di pinggir pantai, kamu bisa ~ dapetin kain ini mulai dari harga Rp. 25.000-an loh. Tapi kalau kamu pembelian di toko markas besar oleh-oleh, harganya bisa mencapai Rp. 40.000-an


14

Batik Bali


Seperti menyiksa lain di Indonesia, Bali tambahan punya batik khas daerahnya sendiri. Kalau kamu ingin menghadiahi mereka yang kolektor batik, jangan terlupakan oleh-oleh ini.

Motif Batik khas Bali tampan unik dan sangat menjunjung tinggi budaya asalnya. Kamu bisa digali motif apa menceritakan kisah para dewa ataukah budaya kyung Pulau Dewata.


Harganya tambahan tergantung dari bahannya. Untuk bahan katun dan lid biasanya mungkin kamu membawa pulang menjangkau harga awal Rp. 60.000-an. Kalau apa levelnya lebih tinggi seperti batik tulis dengan nyata songket atau tenun, harganya bisa circa Rp. 300.000-an.


15

Gelang Bali


Gelang-gelang lucu juga bisa kamu jadikan oleh-oleh yang gampang. Yang jual suvenir ini also cukup banyak, kok.

Kalau bujetmu rendah, beli saja di toko-toko yang noël terlalu mahal. Paling nggak, kamu mungkin memperolehnya mulai dari tentang Rp. 3.500 aja. Kalau di tempat yang sudah besar banget, harganya bisa sampai five kali lipat that he.

Tapi, harga ini also bergantung dari desainnya. Ada apa modelnya rajut biasa, bebatuan, dan lain-lain.


16

Perhiasan Perak


Kawasan Celuk tersubur dengan kerajinan peraknya. Turis asing tambahan berbondong-bondong untuk melihat langsung cara pembuatan perhiasan ini, sekaligus membelinya kemudian suvenir saat kembali ke negara mereka.

Ada kerumunan destinasi belanja jeumpa perak, sebagai Dewi Sri dan Toko Anom apa sangat subur di kalangan turis asing. Jangan lupa, silam beli, pastikan kamu bertanya dulu harganya berapa.


*
photograph credit: Sunaka Jewelry

Setiap jenis perhiasan dijual menjangkau harga berbeda such cincin, gelang, dan kalung.

Biasanya juga, harga buat tamu domestik dan mancanegara tambahan dibedakan. Paling tidak, buat cincin mudah bagi tamu dipum bisa dibeli awal Rp. 80.000-an.


17

Mukena Bali


Mukena Bali terkenal buat bahannya apa sangat adem dan lembut. Motifnya noël terlalu corak khas Bali, lebih banyak seperti tie dye atau kembang-kembang.

Kalau saya bertanya merek maafkan saya yang bagus, hehe. Saya sendiri juga nggak bisa jawab. Tapi kebanyakan pembeli memilih berdasarkan jernih dan senang dengan coraknya.

Harganya sendiri cukup murah, ya. Standarnya sepasang mukena bali dijual menjangkau harga kyung Rp. 60.000-an. Kamu bisa ~ mencarinya di perbelanjaan oleh-oleh atau pasar-pasar tradisional.


Barang Souvenir / Pajangan


Nah, peluang lain kalau untuk oleh-oleh sanggup dengan aneka suvenir ini. Paling nggak, ns ini sanggup dijadikan pajangan dan kamu selalu diingat seperti si pembawa oleh-oleh.


18

Lukisan Khas Bali


Sebagai pusat kesenian keunggulan di Indonesia, tentu saja Bali sangat subur dengan tujuan lukisannya juga.

Mulai dari lukisan yang bergaya realist seperti gambar pematang padi padi sampai dengan gambar bergaya abstrak tersedia di kebanyakan pusat oleh-oleh.

Harga cat, dll di markas besar oleh-oleh biasanya noël terlalu mahal, sekitar Rp. 200.000 – 300.000-an. Mengapa bisa murah? buat lukisan design ini biasanya mempan secara massa produce.


*
picture credit: keabemautla.com

Namun kalau kamu televisi ke daerah Ubud, kamu bisa menemukan banyak Art gallery yang jual lukisan-lukisan yang sangat bagus dan unik. Harganya tidak murah guys, bisa dengan puluhan juga ratusan juta loh!


19

Produk Spa Bali


Kalau yang satu ini tentu bukan hanya untuk sekadar pajangan ya. Kamu bisa ~ menghadiahi ini untuk ibu, kakak perempuan, adik perempuan, saudara perempuan, teman, atau juga pacar.

Bali memang terkenal such salah satu ruang angkasa terbaik untuk menikmati spa terutama di kawasan Seminyak.

Dan tentu saja berbagai macam produk spa seperti tubuh scrub, lotion, sampai wangi-wangi-an bakal mengingat si ‘penerima oleh-oleh’ mencapai kenangan liburan mereka di Bali sebelumnya.


Salah satu merek yang paling populer adalah Bali Ratih dan Herborist. Harga Bali Ratih memang kerabat sedikit lebih tinggi dibandingkan Herboist.

Untuk body scrub, Bali Ratih dijual circa mulai Rp28.000 sementara Herboist awal Rp 12.000-an saja


20

Kerajinan woods (Pahatan)


Seperti perak, kerajinan kesenian kayu tambahan berpusat di kawasan Gianyar walau produknya tambahan bisa mencapai mudah ditemukan di toko-toko kawasan kota.

Kerajinan hutan pahatan ini bentuknya mendesak beragam dengan mass yang juga bervariasi. Namun, pastikan kamu punya space yang cukup di tas atau tas untuk membawa oleh-oleh ini, ya.

Sebagai saran, kalau mau dapat harga apa murah, jangan mencarinya di belanja modern. Kamu bisa cari di kios-kios pinggir beraliran dengan bermodalkan tehnik menawar.


21

Alat Musik Gamelan


Yaa, kalau ada orang-orang terdekat apa suka mencapai kesenian dan alat musik, kamu bisa menghadiahi mereka menjangkau alat musik Gamelan Bali ini. Dijamin bakal suka!

Tentu, kamu nggak harus beli gamelan yang segede gaban untuk dibawa-bawa naik kapal atau pesawat. Alat musik ini tambahan ada yang tersedia batin versi mininya.


Gamelan most banyak kamu temui di kawasan Ubud ataukah Klungkung. Kalau yang paling güns sih, bermodalkan Rp 40.000-an juga bisa dapat. Tapi kalau mau apa lebih oke, harganya circa Rp 300.000-an.


22

Kerajinan Kelapa


Biasanya ibu-ibu shang dengan kerajinan semacam ini. Bentuknya juga macam-macam mulai dari nampan, piring, hingga kendi dan wadah hiasan.

Kerajinan batok cocos ini juga sudah enim produk ekspor. Walau begitu, harganya terutang murah. Paling nggak, sebuah semangkuk batok kelapa kecil mungkin kamu mendulang dengan harga Rp. 10.000

Komoditas ini masih banyak dikerjakan secara home industry. Walau begitu, kamu sama sekali nggak harus khawatir dengan kualitasnya.


23

Layang-layang


Bingung nyari oleh-oleh karena buah trấn atau ponakan?

Layang-layang khas Bali bisa enim oleh-oleh apa tepat buat anak-anak nih.

Selain bentuknya yang beragam, cat dan coraknya pun sangat menarik. Deviasi satu yang paling terkenal adalah layang-layang berbentuk kapal dan burung garuda.

Kamu bisa ~ dengan mudah mendapatkan layangan khas Bali ini di tengah oleh-oleh maupun di toko-toko di sepanjang jalan angkasa wisata.


Harga apa di bandrolkan akan bervariasi sesuai dengan ukurannya. Untuk layang-layang berukuran kecil bisa kamu beli mulai dari harga Rp. 40.000-an saja.

Lihat lainnya: Sayyida Fatimah Az Zahra Binti Muhammad (P), Sayyida Fatimah Bint Muhammad (P)


Nah siap kebayang belum harus beli oleh-oleh what aja?

Daripada lupa, buruan save atau share jadwal acara ini buat referensi beli oleh-oleh ketika hari libur di Bali besok.

Kalau kamu ada ide ide oleh-oleh lain apa belum dimasukan setelah list di atas, komen di kolom komentar di bawah ya!

Happy shopping!


Destinasi
SeminyakCangguUbudNusa DuaLegianKutaNusa PenidaNusa LembonganNusa Ceningan
Referensi
Hotel & PenginapanWisata KulinerBelanjaLiburan KeluargaBackpacker
Plan a trip
Rencana perjalanan (Itinerary)Tour ServiceReservasi Hotel
buycia2.com
Jl. Bedahulu No.38, Peguyangan, Kec. Denpasar Utara, town Denpasar, Bali 801100877-7008-8688
Menu
Instagram
Facebook
Twitter
Youtube