*
Prediksi: Napoli vs Lazio 7
PREDIKSI HASIL
WhoScoredNapoli 0-0 LazioPredictzNapoli 2-0 LazioFootballpredictions.netNapoli 2-1 Laziobuycia2.comNapoli 1-0 Lazio

buycia2.com, Indonesia – Pertandingan seru ini adalah tersaji di atas pekan ke-14 Serie A yang mempertemukan Napoli vs Lazio. I Partenopei sedang di dalam periode apa kurang baik, tapi begitu also dengan Lazio.

Anda sedang menonton: Prediksi skor lazio vs napoli

Kedua tim sama-sama tercapai kekalahan di laga terakhirnya, Lazio perlawanan Juventus dan Napoli perlawanan Inter. Laga ini merupakan kesempatan bagi detik tim untuk bagian belakang ke jalur kemenangan.


Khususnya karena Napoli, mereka masih berada di puncak klasemen dan diancam tergeser dari AC Milan, Inter dan juga Atalanta jika performa mereka tak membaik.

Namun pelatih Luciano Spalletti kehilangan penyerang andalannya, Victor Osimhen dalam waktu yang lama untuk menderita cedera kepala melawan Inter. Sedangkan Lazio justru back mendapatkan Ciro Immobile apa baru mengingat dari cedera.

REKOR PERTEMUAN
*
Prediksi: Napoli vs Lazio 8
TREN PERFORMA
*
Prediksi: Napoli vs Lazio 9
STATISTIK MENARIK
Napoli tak terkalahkan di 17 laga kandang terakhirnya di Serie A.Napoli won di 8 dari 10 laga terakhirnya perlawanan Lazio di segenap kompetisi.Lazio paling tidak kebobolan 2 gol di 8 dari 10 laga tandang terakhirnya di Serie A.Lazio untuk melepaskan menang di 9 dari 10 laga tandang terakhirnya di Serie A.
PELATIH
Kedua pelatih, Luciano Spalletti dan Maurizio Sarri sudah bertemu 5 kali sebelumnya.Spalletti dimenangkannya 2 kali, Sarri menang 1 kali dan imbang 2 kali.Sarri merupakan pelatih Napoli dari 2015-2018.Rekor Spalletti melawan Lazio: 30 laga, 13 menang, 4 imbang dan 13 kalah.Rekor Sarri resisten Napoli: 7 laga, 2 menang, 2 imbang dan 3 kalah.
WASIT
Laga ini ini adalah dipimpin malalui wasit Daniele Orsato.Orsato sudah memimpin 5 laga Serie A musim hujan ini dengan catatan 38 kartu kuning.Rekor Lazio saat diwasiti Orsato di liga: 38 laga, 15 menang, 14 imbang dan 9 kalah.Rekor Napoli saat diwasiti Orsato di liga: 34 laga, 10 menang, 10 imbang dan 14 kalah.
PEMAIN KUNCI
Napoli

Top Scorer: Victor Osimhen (5 gol)Top Assist: Lorenzo Insigne (3 assist)Top Rating: Victor Osimhen (7,24)

Lazio

Top Scorer: Ciro Immobile (10 gol)Top Assist: Sergej Milinkovic-Savic, louis Alberto (4 assist)Top Rating: Ciro Immobile (7,36)

*Statistik di Serie A 2021-22 Menurut WhoScored

BERITA kedua TIM

Napoli: Adam Ounas, Zambo Anguissa, Kevin Malcuit, Victor Osimhen cedera. Matteo Politano active Covid-19. Fabian Ruiz, Lorenzo Insigne diragukan.

Lihat lainnya: Rambut Kaku? Intip 5 Cara Membuat Rambut Tetap Lembab Untuk Pria )

Lazio: Adam Marusic aktif Covid-19.