buycia2.com, champa - Konfederasi Sepak buycia2.com Asia (AFC) telah menetapkan jadwal baru untuk Piala AFC U-19 2020. Turnamen yang seharusnya digelar di ~ 14-31 Oktober 2020 itu become berlangsung diatas 3-20 Maret 2021 di Uzbekistan.

Anda sedang menonton: Piala aff u 19 jadwal

Pandemi COVID-19 membuat sejumlah turnamen noël dapat dilaksanakan benar jadwal pada five ini. Selain Piala AFC U-19, masih ada Piala AFC U-16 2020 yang tambahan mengalami penundaan.


Komite kompetisi AFC divisi jadwal baru karena sejumlah turnamen, tapi tidak bagi Piala AFC U-16 2020. Pelaksanaan kejurnas itu masih abu-abu.

Semestinya, Piala AFC U-16 lima ini dihelat di Bahrain diatas 25 November-12 Desember 2020. Timnas Indonesia U-16 become mengikuti turnamen tersebut.

Namun, perundingan karena menjadwalkan mengulang Piala AFC U-16 2020 belum menemui titik temu. Turnamen ini sempat diajukan untuk digelar pada April 2021, tapi noël disetujui sebenarnya berbenturan menjangkau Ramadan.

"Ada banyak keputusan apa harus didiskusikan lebih lanjut, relevan jadwal turnamen terkini. Ini were tantangan bagi segenap anggota asosiasi untuk memberikan anjuran dan keputusan superioritas sehingga geliat sepak buycia2.com Asia bisa walk kembali," kata anggota menghisap PSSI, Endri Erawan, dinukil dari laman PSSI.


Video



2 dari 2 halaman

Lawan bobot Timnas Indonesia U-16


*

Penyerang Timnas Indonesia U-16, Ahmad Athallah Raihan, mengaku timnya sudah memetik tujuan maksimal dalam laga uji coba kedua kontra Uni Emirat Arab. (dok. PSSI)
Dalam rapat tersebut, AFC juga mengubah regulasi terkait lima lahir pemain. Sebelumnya, pemain kelahiran Januari 2004 hanya bisa bermain pada babak kualifikasi. Karena bermain di putaran final, pemain minimal lahir diatas September 2004.

Dengan perubahan penjadwalan Piala AFC U-16 2020 menjati tahun depan, AFC turut menyesuaikan lima kelahiran bagi pemain. Pemain kelahiran Januari 2004 kini sanggup bertanding di putaran final.

Di Piala AFC U-16 2020, Timnas Indonesia tergabung di grup neraka. Armada bima Sakti ini become menghadapi Jepang, Arab Saudi, dan China.

Lihat lainnya: Begini Cara Jualan Baju Dengan Modal Kecil Untuk Pemula, 10 Tips Bisnis Pakaian Modal Kecil Untuk Pemula

Untuk menunjukkan persiapan melihat turnamen ini, Timnas Indonesia U-16 rutin menggelar pemusatan olah setiap bulannya. Garuda Muda, julukannya, also telah melakoni pertandingan uji coba di luar negeri.


Kredit
Bagikan
16

Video Populer


*
VIDEO: Tegasnya Shin Tae-yong Saat Pemain Timnas Indonesia praktek Passing


*
VIDEO: Aksi Menarik penasihat Shin Tae-yong Ajari Kiper Timnas Indonesia


*
00:46VIDEO: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez Dihubungi Lionel Messi


*
VIDEO: Shin Tae-yong panggilan Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott siap Dapat kebenaran Klub karena Bela Timnas Indonesia di Piala AFF


*
VIDEO: Shaun Wright-Phillips dan 3 Rekrutan most Flop yang Dilakukan Jose Mourinho


*
VIDEO: 7 Pemain Gaek membusuk di berkoalisi Domestik Eropa Saat Ini


Foto Populer


*
5Foto: militer Tajir, 5 Pelatih mencapai Pesangon Tertinggi setelah Dipecat dari Klubnya


*
4Foto: 4 bomber Garang Timnas Indonesia apa Dibawa Shin Tae-yong nanti Turki implisit Rekan pemain lini tengah Manchester United


*
6Foto: tinggalkan Liverpool untuk Piala Afrika, 5 Kandidat yang Dilirik Klopp karena Pengganti salah dan Mane


*
5Foto: Deretan Mantan rekan Setim Lionel Messi apa Kini Berprofesi such Juru Taktik


*
5Foto: 5 Pelatih apa Dulunya mempersambungkan Setim Ronaldo di manchester United


*
6Foto: Meski Bernilai Mahal, 5 Pemain Berikut belum Pernah tampil di persatuan Champions, termasuk Bintang muda Arsenal Bukayo Saka