buycia2.com, JAKARTA – sasaran ujian nasional berbasis komputer (UNBK) SMA, SMK, dan MA telah diumumkan. Siapa peraih cost UN SMA bisa digoreng di Indonesia?


*

Di Bali, cost UN SMA tertinggi untuk program IPA diraih malalui Maria Septiana Parmonang Aroean, siswi SMAN 4 Denpasar dengan pengeluaran 564,5. Peraih cost UN SMA tertinggi kedua adalah Ni Putu Ika Regina Maharani yang also dari SMAN 4 Denpasar (560,5). Then di lokasi ketiga menempati I do Dwi Mertadiyasa dari SMAN 1 Gianyar (559,5).

Anda sedang menonton: Peraih nilai un sma tertinggi 2016

Sementara siswa peraih jumlah biaya tertinggi UN SMA buat program IPS yakni Kadek sanjaya dari SMAN Bali Mandara (524,0), Ni Nyoman Ari Tati Ratnasari dari SMAN 4 Denpasar (517,0) dan Nanda Amedina Putri (SMAN 4 Denpasar (513,5).

Di Surabaya, peraih biaya UNBK SMA tertinggi untuk program IPA yakni Sekar wangi dari SMAN 5 Surabaya dengan nilai rata-rata 91,33. Peraih nilai UNBK SMA tertinggi untuk program IPS adalah Selly Kurniawati dari SMAN 2 Surabaya, dengan biaya rata-ratanya 87,75. Sedangkan buat jurusan Bahasa diraih melalui siswa SMA Katolik Santa Agnes, Albertus Raymond Gunardi dengan cost 82,42.


“Berdasarkan rata-rata, sekolah apa meraih pengeluaran tertinggi jurusan IPA adalah SMAN 5 dengan nilai rata-rata 79,68, dan SMAN 15 meraih evaluasi tertinggi jurusan IPS dengan cost 77,87,” ujar Kepala melayani Pendidikan kota Surabaya, Ikhsan.

Di Lampung, peraih pengeluaran UN SMA tertinggi untuk program IPA yakni Wiranty Prayoga Ningmandiri, siswi SMA Negeri 2 Bandar Lampung. Sedangkan cost UNBK SMA tertinggi buat jurusan IPS diraih oleh siswa SMA Alkautsar, Silviana Nastiti Putri. Sementara biaya tertinggi UNBK SMK diraih Suldi, siswa SMK Negeri 1 pagar Dewa, Lampung Barat.

Adapun hasil UN bisa digoreng IPA diraih malalui siswa SMK kristen Penabur Summarecon, Sebastian Dumohar Jeremiah Sihombing dengan cost Bahasa Indonesia 92.0, Bahasa Inggris 86.0, Matematika 92.5, penyederhana 95.0, Kimia 95.0, Biologi 92.5 total cost 553.0.

Selanjutnya karena UN bisa digoreng IPS diraih melalui siswa SMAN 1 kota Bekasi, Muhammad Naufal keluarga Ramadhani dengan cost Bahasa Indonesia 86.0, Bahasa Inggris 94.0, Matematika 97.5, Ekonomi 92.5, Sosiologi 78.0, geografi 88.0 total cost 536.0.

Sedangkan taraf SMK peraihan UN tertinggi melalui siswa SMK Strada Budi Luhur, Yonathan mencapai hasil pengeluaran Bahasa Indonesia 94.0, Bahasa Inggris 90.0, Matematika 92.5, Kompetensi 91.0.

“Untuk gawangnya kelulusan ini adalah diumumkan 7 Mei, yakni dari hasil pengeluaran ujian sekolah digabungkan dengan nilai UN. Memanggang hasil UN ini saya ingatkan lagi, ~ no hasil kelulusan,” tandas Rudi.

Lihat lainnya: Lagi Ulang Tahun, Siapa Pacar Kim Seok Jin Sekarang, Berita Jin Bts Hari Ini

(one/cr24/gob/buycia2.com)


Tag: UN SMA 2016

Mengetahui berita Terkini dan Terpercaya bersama buycia2.com

Perkembangan media online memberikan tabrakan bagi semua orang. Melalui bab ini, tentunya anda diharapkan untuk konsisten dalam mengkonsumsi berbagai macam informasi dari media virtual secara sehat dan noel merugikan Anda. Di era modern seperti sekarang, milik mereka dimudahkan untuk dapat terlibat berita aku ini secara menyudahi dan efisien melalui perangkat gadget kemudian PC dan smartphone. Dengan menghubungkan gadget kesayangan diatas jaringan internet, maka anda pun dapat mengkonsumsi informasi di mana saja dan while saja selanjutnya...