Siapa yang lagi ngikutin serial drama Korea si oppa ganteng, Jung Hae-in? Serial drama apa berjudul Something in the Rain atau biasa dikenal juga dengan Pretty Noona who Buys Me Food ini telah penyiaran di kanal JTBC since 30 Maret lalu. Dalam serial drama ini, Hae-in ditemani malalui aktris kawakan, boy Ye-jin, such bintang utama.

Anda sedang menonton: Pemain pretty noona who buys me food

Something in the Rain mengisahkan Yoo Jin-ah (Ye-jin), seorang cewek berumur 30 lima yang berteman baik menjangkau kakak Seo Joon-hee (Hae-in) bernama Seo Kyung-sun (Jang So-yeon). Awalnya, Jin-ah perhitungan Joon-hee adalah cowok apa kekanak-kanakan. Namun, persepsi menyertainya berubah saat dia kembali bertemu dengan Joon-hee yang baru aja rampung studinya luarnya negeri.

Something in the Rain adalah satu dari 5 Serial Drama Korea yang Siap Bikin April Lo Ceria.

Baru aja dirilis darimana 30 Maret 2018, Something in the Rain sukses ngeraih peringatan para penggemar drama Korea. Bahkan, ilustrasi kelimanya yang tayang di atas 13 April lalu berhasil memuncaki rating. Dilansir Allkpop, rating drama ini berhasil menembus angka 5,1%, angka yang sangat tinggi untuk ukuran stasiun TV kabel.

Tingginya rating ini disebabkan para penggemar drama Korea antusias mencapai chemistry antara Hae-in dan Ye-jin. Namun, bukan itu aja daya seri serial drama tersebut. Berikut ini beberapa alasan apa bikin Something in the Rain patut lo tonton.

1. Duluan Kalinya Hae-in Jadi pemeran Utama


*
*
*
*

Meski berlandaskan kematian cinta, Something in the Rain memiliki merencanakan cerita yang manis dan realistis. Mengapa dibilang realistis? Soalnya, adegan-adegan di batin serial ini enggak berlebihan dan masih relevan mencapai kenyataan di atas umumnya. Misalnya, ketika diputusin oleh pacarnya tanpa alasan yang jelas (yang kenyataannya pacarnya luaran pacar baru), Jin-ah enggak langsung move top top dan jatuh cinta usai Joon-hee.

Lo bisa melihat proses-proses apa Jin-ah bawaan sampai di ~ akhirnya hatinya benar-benar ikhlas. Setiap orang proses itu tampak nyata dan melekat dengan kematian kebanyakan orang. Belum lagi perasaan Jin-ah apa khawatir dengan pendapat orang-orang jika knows dia berpacaran dengan cowok yang jauh lebih anak laki-laki darinya.

Makanya, para penggemar banyak apa memuji serial ini karena alur ceritanya yang sangat realistis. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, sang pemeran utama, Hae-in, mengungkapkan deviasi satu alasannya kenapa itu mau penerimaan tawaran berperan batin drama ini. Menurutnya, jalan cerita Something in the Rain begitu realistis. Ditambah lagi, ada kesamaan antara dirinya dengan karakter apa dia mainkan, Seo Joon-hee.

Lihat lainnya: Pemain Fast And Furious Meninggal Tahun 2013, Paul Walker

***

Digarap dengan konfigurasi cerita menarik malalui sutradara apa berpengalaman, enggak mengherankan kalau Something in the Rain memanggang serial kesukaan terbaru para pencinta drama Korea. Ditambah lagi, dua aktor utama dalam serial ini punya daya pikat berupa kualitas akting apa memukau. Yap, terampas serial drama ini bisa were primadona melodrama di tahun ini.

Nah, untuk lo sendiri, maafkan saya alasan lo ngikutin Something in the Rain?