buycia2.com, california - medang dari Paul Walker, Cheryl, mengungkapkan fakta baru sekitar kematian tragis putranya. Pada days nahas itu, 30 November 2013, aktor terutama Fast and Furious tersebut tewas di dalam sebuah kecelakaan tunggal bersama temannya, i get it Rodas, ke menghadiri acara amal Reach out Worldwide untuk para korban Topan Haiyan di Filipina.

Anda sedang menonton: Pemain fast and furious meninggal

Mobil Porsche Carrera GT yang dikendarai mereka tiba-tiba oleng, terhempas tiang lampu dan dua sianosis di Hercules street dekat kelly Johnson Parkway, Valencia, Santa Clarita, California kyung pukul 15.30 times Amerika Serikat. Seketika, mobil mewah itu ringsek, memantik kobaran api dan meluncurkan keduanya.


Baca Juga


Rodas meninggal untuk trauma ganda, sementara Paul Walker tewas karena efek gabungan trauma dan wound bakar parah. Tubuh detik lelaki ini terbakar sebelum bisa dilepas dari batin mobil.

Dalam film dokumenter circa kehidupan Walker, I to be Paul Walker, Cheryl mengisahkan bahwa putranya sempat lupa karena menghadiri acara amal tersebut. Namun akhirnya, pria kelahiran 12 September 1973 itu di atas dari kediamannya karena menerima sebuah pesan teks dari seseorang.

Cheryl mengatakan, pagi hari sebelum ajal menjemput anaknya, walker sedang atas dari kegiatan syuting buat film Fast and Furious 7. Ia mendesak bersemangat karena ditemani oleh putrinya, Meadow, yang waktu menemani itu masih berusia 15 tahun. Keluarga kecil Walker sedang bersantai di dapur rumah mereka sembari produksi rencana untuk memilih dan menghias pohon Natal.

Ia lalu bergegas pergi dari rumah nanti berpamitan, menuju usai acara menaikkan dana yang diadakan di sebuah bengkel mobil. Walker mengeluarkan Porsche Carrera GT-nya apa dikendarai melalui teman sekaligus pembantu keuangannya, mantan pembalap Roger Rodas. Namun, takdir berkata lain. Akun itu adalah aku terakhir Cheryl lanskap putranya.

Kecelakaan maut telah consclinge nyawa Paul pedestrian tak hanya menyisakan doka mendalam di trần keluarga dan sanak saudaranya, tetapi juga penggemar berat Walker dan penyuka rangkaian movie Fast and also Furious.

"Saya pikir begitu kerumunan orang menganggap, "Oh, ia hanya seorang bintang film apa tewas dalam kecelakaan mobil". Tapi bagi kami, ia bukan pria biasa, ia adalah seorang anak dan seorang ayah yang istimewa," imbuh Cheryl.

Dia menambahkan, selama lima lima terakhir, keluarga terlalu tinggi Paul Walker selalu pergi usai salah satu secara spasial berselancar favoritnya, Huntington Beach, buat melemparkan bunga matahari setelah lautan setiap tanggal 12 September, apa merupakan days ulang lima sang bintang.

"Saya mendapat surat dari orang-orang di seluruh dunia yang mengatakan bahwa ia (Walker) telah mengubah hidup mereka," kata Cheryl. "Itu adalah sebuah berkah. Ia noël pernah dilupakan."

Sementara itu, movie dokumenter I am Paul Walker tayang perdana di ~ 11 Agustus 2018 di besar Network.

 

Saksikan video peluang berikut ini:


Kepergian aktor Paul walker dan para jamaah haji di mustiibah Mina menyiratkan duka mendalam hingga menghadirkan fact baru yang mencengangkan.


*

Trailer perdana film dokumenter I am Paul Walker telah disetujui oleh Paramount. Movie ini menyorot kehidupan mendiang aktor Paul Walker yang meninggal world di usia 40 karena kecelakaan tragis di atas 2013 silam.

Adegan batin trailer I Am Paul Walker yang dirilis di ~ Kamis, 26 Juli 2018, menyorot rekaman awal dari semua film dokumenter yang rencananya ini adalah ditayangkan pada 11 Agustus esok.

Tentunya, trailer film dokumenter ini menimbulkan perasaan haru tersendiri bagi para penggemar. Trailer dibuka dengan asupan Paul walker saat ia masih kecil yang ternyata sudah murah senyum. Ia juga sudah lampu tampan dari belia.

Lalu, adegan transfer kepada banyak video rekaman Paul Walker saat siap dewasa, remaja, sampai balita. Mayoritas sesi wawancara dan adegan dalam Fast and also Furious juga dimasukkan ke dalam movie ini.

Nantinya, film ini also menghadirkan wawancara menjangkau beberapa orang yang dekat menjangkau Paul Walker. Penyimpangan satunya Tyrese Gibson apa dalam trailernya mengatakan, "Jika kamu mencintainya such yang kita lakukan, maka kamu menjadi berkata, "Yah, mengapa ia dan bukan kita?""

Meskipun dibuat di dalam format dokumenter, movie ini pribadi slogan khusus apa cukup mengharukan:

"Ayah. Seorang manusia. Teman. Paul pedestrian pernah punya kehidupan apa dijalani dengan sepenuhnya. Heritage kebaikan dan welas asihnya terus mengilhami orang lain.

Lihat lainnya: Album Bts Persona Versi 1,2,3,4), Map Of The Soul: Persona (Version 1,2,3,4)

"

Sementara itu, putrinya, grassland Walker, menaikkan The Paul Walker basis tak lama ke ayahnya meninggal world dengan penglihatan melestarikan lautan.