Nonton streaming drama Korea Start-Up mungkin disaksikan melalui layanan streaming film diganjar Netflix. Berikut link-nya. (Foto: dok. TvN/Netflix via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nonton drama Korea Start-Up kini lebih nyaman lewat layanan streaming legal apa tentu mengedepankan kualitas dan mutu film karena penayangannya.

Anda sedang menonton: Nonton start up eps 1

Drakor Start-Up apa tayang Oktober 2020 lalu masih bisa ditonton di layanan movie streaming digital Netflix, di sini.


Start-Up merupakan drama yang mengambil latar belakang Silicon valley versi Korea Selatan, yakni Sandbox. Drama ini mengisahkan kehidupan anak-anak muda dalam perusahaan-perusahaan start-up.


Untuk menyumbangkan premis, sutradara Start-Up five Choong-Hwan menampilkan sederet bintang muda, sebagai Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na.

Bae Suzy berperan kemudian Seol Da-mi, anak muda yang terpaksa memegang kuliah dan mengambil panggilan serabutan. Dirinya terampil berbicara dalam banyak bahasa sebagai Inggris, Jepang, dan China.


Foto: Arsip Netflix via ImdbStreaming Drakor Start-up hanya di layanan film streaming digital.

Dengan keterampilannya ia berhasil dikumpulkan US$90 ribu dan membuka perusahaan sendiri meski tak punya gelar sarjana.

Meski terlihat berbakat dan menjanjikan, Seol Da-mi kurang kebahagiaan soal urusan cinta. Hatinya telah terpatri melalui Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) yang dulu cinta pertamanya meski tak pernah bertemu.

Keduanya hanya saling menguatkan melalui surat yang dilakukan selama bertahun-tahun.

Sementara Nam Do-san merupakan mantan siswa termuda pemenang olimpiade matematika.

Do-san sempat menjadi kebanggaan keluarga sebelum berada di periode terendah asibe kesulitan mendapatkan pekerjaan setelah lulus dan menyia-nyiakan investasi apa diberikan keluarganya untuk membesarkan perusahaan yang ia bangun.

Hingga dirinya pertemuan dengan Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho), seorang investors muda yang dikenal such lambang wealth dan kesuksesan.

Bersama Ji-pyeong, Do-san mulai menata kembali kehidupannya kemudian pengusaha.


Lihat juga:5 Rekomendasi Drama Korea seru Selain The Penthouse

Drama Start-Up apa berjumlah total 16 ilustrasi ini telah tamat ada 6 Desember 2020. Drama ini cukup mengaduk emosi dan layak untuk ditonton ulang.

Nonton film streaming secara legal lebih memuaskan dan nyaman ketimbang their menontonnya secara ilegal yang jelas-jelas melanggar hukum.

Menonton film secara ilegal kemiripan saja dengan dari mereka membenarkan aksi pembajakan serta rentan terserang viridans dan malware di atas peranti.

Berlangganan streaming legit semakin terjangkau, harga every bulannya setara dengan segelas kopi kesukaan Anda. Hanya dengan harga güns tersebut, pelanggan diberikan akses menonton ratusan film original tanpa batas.

Lihat lainnya: Cara Membuat Roti Cake Yang Lembut, Dan Mengembang Di Rumah

Selamat menonton live streaming drama Korea Start-Up, di sini.

(imb/fef)

bagikan :
0 komentar
TOPIK relevan
artikel TERKAIT
BACA juga
Lihat Semua
SAAT INI
berita UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
dll DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
melihat SELENGKAPNYA
TERPOPULER
*

Menyajikan berita terhangat langsung oleh handphone Anda
DOWNLOAD menampakkan
TELUSURI
CNN TV
IKUTI KAMI