Pernahkah kamu mana tentu saja saat membuka gambar di instrumen tiba-tiba ada peringatan bahwa file lukisan tersebut noël bisa dibuka untuk corrupt?

Tentunya chapter tersebut terutang lah merepotkan apalagi jika foto apa rusak sangat cukup dan dibutuhkan.

Anda sedang menonton: Memperbaiki kualitas foto yang pecah

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir untuk foto tersebut tetap bisa dibuka apabila anda mencoba cara diatasi foto apa corrupt apa akan bermantel berikut ini.

Ciri-Ciri dan Penyebab bergambar Corrupt

Sebuah foto yang mengalami harm di pc Windows umumnya become ditandai mencapai notifikasi lingkaran “Windows picture Viewer can’t open this photo because the record appears to it is in damaged, corrupt, or is as well large” ataupun “We can’t open up this file”.

Selain munculnya notifikasi tersebut, file foto yang mengalami kerusakan juga tidak become memiliki preview file.

Sehingga yang muncul hanyalah nama file atau identitas yang lain. Nah, harm file bergambar tersebut bisa disebabkan melalui beberapa chapter yaitu:


Foto tidak tersimpan secara sempurna.Terjadi masalah ketika memindah ataukah menyalin record foto.Komponen di atas PC apa berkaitan menjangkau file tersebut mengalami kerusakan.Adanya patahan saat melakukan recovery foto di perangkat.

Cara memperbaiki Foto yang Corrupt di PC

Untuk memperbaiki foto yang corrupt atau salah di perangkat PC bisa milik mereka lakukan melalui bantuan software program khusus karena reparasi paper foto. Sebagian terlalu tinggi software tersebut bekerja dengan beberapa prinsip utama. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Mengidentifikasi cat, dll atau foto apa rusak/corrupt untuk dicari letak erornyaMendeteksi perintah interior file yang cacat sebagai metadata yang tidak terbacaMendeteksi berbahaya eksternal misalnya apa berasal dari SD CardMenganalisis apakah lukis atau gambar mengalami berbahaya sejak diambil menggunakan lensa kamera

Selain itu, juga tersedia mayoritas tools apa memungkinkan Anda karena memulihkan foto yang terhapus, kartu SD apa sudah di format, dan kala file foto corrupt. Jika cantik penasaran, terima kasih kembali simak software untuk memperbaiki gambar rusah berikut.

1. Stellar Phoenix photo Recovery

Stellar Phoenix photograph Recovery adalah sebuah software application khusus karena memperbaiki file foto apa mengalami kerusakan. Software tersebut tidak hanya bisa mengatasi file yang corrupt, tetapi juga bisa mengembalikan file foto apa hilang atau terhapus.

Tidak hanya file foto, software yang bisa diinstall di PC/laptop Windows atau macOS tersebut also bisa mengatasi file apa lain such audio ataukah video dalam berbagai format.

Bahkan, software dari Stellar tersebut tambahan telah support berbagai perangkat.

Spesifikasi untuk bisa menjalankan software application Stellar Phoenix picture Recovery yaitu:

Prosesor : Intel atau Pentium ClassSistem operasinya : windows XP, Vista, 7, 8, hingga 10/ macOS Catalina 10.15, macOS Mojave 10.14, High Sierra 10.7 hingga 10.13RAM : minimal 2 GB, tetapi direkomendasikan buat menggunakan 4 GB.Hard disk : tampungnya memori kosong apa dibutuhkan tentang 250 MB.
*

Cara mengatasi Foto yang Corrupt dengan Stellar Phoenix photo RecoveryPertama, pastikan bahwa komputer Anda sudah terpasang software Stellar Phoenix photograph Recovery. Jika belum maka silakan unduh dan download terlebih dahulu, ataukah dengan cara mengklik link apa tersedia di bawah ini.Setelah itu, jalankan software stellar Phoenix picture Recovery kemudian Anda klik recover Photo, Audio & VideoLalu pilih driver tempat dari mereka menyimpan foto yang mengalami kerusakan.Langkah berikutnya centang kolom video dan Audio untuk memfokuskan memperbaiki file foto. Langkah tersebut tambahan berfungsi buat mempercepat tangani itu perbaikan foto.Kemudian become dimulai pemindaian file foto setelah kamu klik Scan Now. Tunggu lah prosesnya hingga selesai.Setelah menemani itu pilih record foto apa mengalami menyakiti dan ingin diperbaiki.Terakhir klik Recover untuk memulai mengolahnya perbaikan file apa corrupt tersebut dan setelah diperbaiki simpan diatas folder yang Anda inginkan.Selesai.

2. Software Stellar Repair because that Photo

Sama kemudian software sebelumnya, mainly Repair for Photo tambahan dikembangkan melalui Stellar yang memungkinkan karena memperbaiki foto rusak/corrupt. Noël seperti mainly Phoenix photo Recovery, aplikasi ini hanya fokus di ~ file cat, dll atau foto.

Jadi aplikasi stellar Repair for Phot noel bisa digunakan karena menangani mengganggu corrupt record audio maupun video.

Meski begitu, software application ini menyokong berbagai layout gambar such JPEG, JPG, CR2, DNG, hingga TIFF dan pribadi fitur preview.

Adapun spesifikasi minimal buat menggunakan software Stellar photo For totally free yaitu:

Prosesor : IntelSistem kerja : home windows XP, Vista, 7, 8 hingga 10/ macOS big Sur 11, macOS Catalina 10.15, macOS Mojave 10.7 hingga 10.14RAM : minim 2 GB, tetapi direkomendasikan buat menggunakan 4 GB.Hard disk : kapasitas memori kosong yang dibutuhkan kyung 250 MB.
*

Cara diatasi Foto yang Corrupt dengan Stellar photo for FreeSebagai langkah awal, download software program Stellar photo for cost-free terlebih silam dan install di komputer dengan cara mengklik link apa tersedia.Setelah terpasang, operasi aplikasi tersebut dan klik add File, maka ini adalah muncul kotak percakapan Select Image untuk memilih foto yang akan diperbaiki.Jadi selanjunya dari mereka pilih foto apa mengalami harm dan klik Open.Kemudian klik Repair apa terletak di pojok kanan bawah. Tunggu hingga tangani itu perbaikan selesai yang ditandai menjangkau notifikasi “Repair Complete”.Terakhir, simpan foto yang telah diperbaiki tersebut mencapai cara klik save Repaired File di sudut kanan bawah diatas folder apa diinginkan.Selesai.

3. Software application PixRecovery

Program lainnya apa bisa dijadikan pilihan karena memperbaiki foto apa corrupt adalah PixRecovery. Software program dari OfficeRecovery tersebut bisa mengatasi foto bermasalah dari berbagai kamera digital kemudian Nikon, Sony, Fuji dan kerumunan lagi.

Melalui PixRecovery, hasil file JPG yang telah diperbaiki menjadi memiliki kedalaman cat dan dimensi apa sama menjangkau file asli sehingga tetap terjaga kualitasnya. Selain itu, tambahan bisa mengkonversi were JPG, PNG, BMP, TIFF atau format lainnya.

Spesifikasi minimal untuk menggunakan software application PixRecovery di computer yaitu berikut ini:

Prosesor : IntelSistem kerja : windows 95, 2000, XP, Vista, 7, 8 hingga 10RAM : minimal 256 MB hingga 1024 MB tergantung mass file bergambar corruptHard decaying : volume memori kosong yang dibutuhkan circa 10 MB.

Bisa dibilang, PixRecovery lebih ringan daripada software program sebelumnya. Sayangnya, just tersedia di computer Windows saja.

Lihat lainnya: Download Lagu Tepung Kanji Mp3, Download Mp3 Aku Ra Mundur (Tepung Kanji)


*

Cara mengatasi Foto apa Corrupt benefit PixRecoverySetelah itu, buka program tersebut kemudian klik tab mulailah recovery wizard. Berikutnya dari mereka pilih record rusak yang ingin diperbaiki.Selanjutnya klik Next dan pilih folder secara spasial menyimpan sasaran recovery.Langkah berikutnya awal lah mengolahnya perbaikan menjangkau klik Start dan tunggu hingga prosesnya selesai 100%.Kemudian baca lah Data evaluation result karena mengetahui masalahnyaJika sudah, klik Save untuk menyimpan sasaran foto apa diperbaiki di folderSelesai.