buycia2.com, Jakarta Gmail merupakan layanan email liberty yang paling populer saat ini. Kebanyakan rakyat lebih cenderung memilih Gmail dibanding pemberi layanan email yang lain, dengan alasan bahwa satu bertanggung jawab Gmail dapat digunakan buat mengakses seluruh produk apa disediakan malalui Google, kemudian Google Plus, Google Drive, dan go sebagainya.

Anda sedang menonton: Lupa kata sandi akun gmail

Akun Gmail atau Google memang cukup banget untuk saat ini. Namun, jika kamu sedang membaca artikel ini berarti kamu sedang ada melecehkan dengan tanggung jawab email kamu saat ini. Mungkinkah saat ini kamu sedang mengalami kesulitan karena lupa kata sandi Gmail kan?


dibaca JUGA: DKI Jakarta: 12.482 titik Drainase vertikal Telah Dibangun karena Kendalikan Banjir
harus baca JUGA: champa Klaim membanjiri dan genangan air Surut Kurang dari 6 Jam
harus baca JUGA: KPK Terus Kumpulkan membuktikan Dugaan Korupsi Formula E
berpengalaman JUGA: Waspada Cuaca Ekstrem dan banjir Jakarta 15-16 November 2021
berpengalaman JUGA: champa Catatkan Penambahan Kasus Covid-19 Terbanyak Minggu 14 November 2021
dibaca JUGA: Anies: Siaga La Nina Jangan just Jakarta, tapi Semuanya
berpengalaman JUGA: puncak Bogor Diberlakukan One Way, Didominasi Kendaraan dari Jakarta
harus baca JUGA: Curhat Pengusaha: Ekonomi lebih lambat Tapi Buruh bertanya UMP 2022 Naik 10 Persen

Baca Juga


Tentunya ada kerumunan alasan kenapa seseorang lupa kata sandi Gmail, bisa saja di dalam jangka waktu yang lama noel membuka bertanggung jawab Gmail, lalu noël ingat another password Gmail-nya atau kamu dilupakan kata sandi Gmail mencapai berbagai alasannya lainnya.

Tenang nggak usah panik, email kamu pasti akan pulih lagi jika kamu diikuti langkah langkah apa bisa kamu lakukan mengingat bagian belakang atau mendapatkan sandi baru batin email kamu.


2 dari 8 halaman

Langsung saja ke halaman keamanan


*

Perbesar
Aplikasi Gmail. (Doc: BGR)
1. Sebelum menyetel ulang sandi tanggung jawab kamu, apakah kamu pernah simpan sandi akun tersebut depan di browser? Kalau pernah, coba cek dulu masing masing. Siapa tahu kamu bisa menemukan sandi tersimpan lama di situ.

2. Jika noel ada password tersimpan, artinya kamu harus masuk nanti proses reset sandi.

3. Dahulu memulai mengolahnya reset, pastikan kamu diasuh perangkat, lokasi dan jaringan apa biasa kamu gunakan saat akses bertanggung jawab tersebut untuk proses resetnya.

4. Akses page berikut ini: https://accounts.google.com/signin/recovery?hl=in setelah itu akan muncul membentuk reset Gmail kamu.

Pastikan laman berbahasa Indonesia, dibagian bawah membentuk ini konvensional ada tombol ubah bahasa, cari bahasa Indonesia. Ubah bahasa agar lebih mudah dipahami.

 


3 dari 8 halaman

Masukkan Alamat Email


5. Masukkan alamat email ataukah nomor telepon yang digunakan untuk login ke akun Google kamu, then klik tombol Berikutnya.

6. Klik ‘Forgot password?’ ataukah "lupa password". Jika kamu masuk melalui Gmail.com, di ~ halaman untuk memasukkan password, kamu mengklik ‘Forgot password?’. Halaman ini agar kamu mengubah ke page recovery akun Gmail.

7. Dari sini, baru masuk nanti proses resetnya, aku asumsikan kita udah sampai usai laman di atas, dan mengklik forgot password, maka become muncul pilihan-pilihan dibawah ini. Tergantung opsi recovery yang kamu punya.

 


FOTO: Mengunjungi Museum 3D di Jakarta

*

+4
4 dari 8 halaman

Wajib Diisi, Jangan Skip


8. Nanti klik terlupakan password, kamu biasanya ini adalah diminta karena memasukkan password lama yang diingat. Terdaftar diisi, jangan diskip. Chapter ini udah kesalahan di laman support Google terdepan bahwa sebaiknya isi semua pertanyaan apa diminta dan jangan ada yang diskip, isi also dengan benar, jangan asal isi.

Kalau masih gagal masuk nanti langkah berikutnya. Walaupun gagal, kalau kamu isi pertanyaan diatas dengan akurat, maka ini jadi cost tambah apa bisa membantu karena proses selanjutnya, enim usahakan karena isi seakurat mungkin.

9. Terbalik lagi setelah atas, dan ikuti instruksi dari mulai kamu akses laman ini

accounts.google.com/signin/recovery. Sampai ketemu laman membentuk baru apa minta nomer HP such di bawah ini. Isi semua yang diminta seakurat mungkin.

 


5 dari 8 halaman

Masukkan nomor HP


10. Masukkan nomor HP lalu klik “SEND” atau “kirim”. Lalu cek HP dan buka terbuka SMS kamu. Di dalam beberapa saat seharusnya kamu sudah mendapat SMS dari Google yang berisi kode. Jika belum, kamu bisa demands Google untuk mengirimkan ulang.

11. Masukkan kata sandi lalu “next” atau “selanjutnya” Jika sudah mendapat kode dari Google, kembali ke terbawa lalu masukkan kode apa berjumlah 6 digit. Dingin masukkan angkanya saja, huruf G- siap otomatis ada di browser. Kemudian klik Next.

12. Lalu menjadi muncul laman untuk ganti password. Masukkan password baru apa kamu inginkan sebanyak dua kali. Pastikan yang pertama dan kedua sama persis. Buat password yang kuat tetapi mudah diingat.

 


6 dari 8 halaman

Lewat Laman Pemulihan


1. Akses page berikut ini: https://accounts.google.com/signin/recovery?hl=in

2. Masukkan alamat email kamu dan klik tombol Berikutnya.

3. Kamu become melihat halaman untuk memasukkan password. Terima kasih kembali klik hubungan Coba pertanyaan apa lain.

4. Setelahnya menjadi muncul kolom isian buat memasukkan alamat email pemulihan. Masukkan alamat email pemulihan kamu di sini. Jika noël muncul, terima kasih kembali klik koneksi coba pertanyaan apa lain sampai kamu menemukan page email pemulihan. Klik tombol Kirim untuk melanjutkan.

 


7 dari 8 halaman

Masukkan kata sandi Verifikasi


5. Ini adalah tampil kolom isian untuk memasukkan kode verifikasi apa dikirimkan ke alamat email pemulihan.

6. Buka tanggung jawab email pemulihan oleh browser various jika keuntungan email Gmail. Here kami benefit email yahoo.com. Ke itu, cek email dilampiri dari Google dengan titah Kode mengonfirmasi Google.

7. Kamu ini adalah menemukan kata sandi verifikasi apa dikirimkan melalui Google.

 


8 dari 8 halaman

Masukkan 6 digit Kode


8. Kembali lagi usai halaman karena memasukkan kata sandi verifikasi di langkah nomor 5. Masukkan 6 digit kode tersebut, kemudian klik tombol Berikutnya.

9. Ini adalah tampil halaman buat memasukkan password baru. Terima kasih kembali masukkan password baru kamu sebanyak dua kali, kemudian kemudian klik tombol Ubah sandi.

10. Apabila password apa kamu masukkan telah pantas dengan policy dari Google, proses reset terlupakan password Gmail kamu cantik berhasil.


Trump dipuji FBI apa selidiki email memiliki Hillary. Pemberontak bergejala menyerang untuk mendobrak lingkungan pemerintah.

Lihat lainnya: Download Lagu Atas Nama Cinta Rossa Download Lagu Atas Nama Cinta


Kebimbangan pengguna ponsel pintar Huawei terhadap status instrumen lunak Google akhirnya terjawab. Google beri peringatan buat tidak menginstal aplikasi such YouTube dan Gmail yang noel resmi.


Kredit
Bagikan
719

Rekomendasi


*

KUA-PPAS apbd DKI champa 2022 Disepakati Rp 84,88 Triliun


*

DKI Jakarta: 12.482 ketentuan Drainase vertikal Telah Dibangun buat Kendalikan Banjir


*

Jakarta Klaim membanjiri dan mengaburkan Surut Kurang dari 6 Jam


*

KPK Terus Kumpulkan bukti Dugaan Korupsi Formula E


*

Waspada Cuaca Ekstrem dan membanjiri Jakarta 15-16 November 2021


*

Jakarta Catatkan Penambahan Kasus Covid-19 Terbanyak Minggu 14 November 2021


*

Anies: Siaga La Nina Jangan just Jakarta, tapi Semuanya


*

Puncak Bogor Diberlakukan One Way, Didominasi Kendaraan dari Jakarta


*

Curhat Pengusaha: Ekonomi melambat Tapi Buruh minta UMP 2022 Naik 10 Persen


*

TOPIK POPULER


TIPS TEKNO


Populer

Lihat Semua

Berita Terkini

Lihat Semua