Berikut ini arti dan terjemahannya dari lirik lagu OST The biggest Showman yang berjudul Rewrite the stars agar kamu mungkin lebih memahami maknanya.
*

Berikut ini makna tambahan serta terjemahannya dari lirik lagu OST The greatest Showman apa berjudul Rewrite the bintang agar kamu bisa ~ lebih dipahami maknanya saat mendengarkan.

Anda sedang menonton: Lirik lagu rewrite the stars dan artinya


Untuk diketahui bahwa terjemahan ini ndak merupakan makna tambahan HARFIAH dikarenakan banyaknya sentence kiasan/metafor/perumpamaan dalam bahasa Inggris apa apabila diartikan secara harfiah akan berkesan anehnya dan kaku.


Kamu akan dulu seseorang apa memang seharusnya kutemukanIt’s up to you, and it’s approximately me

And why don’t us rewrite the stars?Dan kenapa kita noël mengubah tulisan takdir?Changing the world to it is in oursMenuliskan bahwa dunia ini (memang) milik kita


Arti/Makna lagu OST The greatest Showman – Rewrite the Stars

Lagu ini bermakna sekitar seorang pria dan wanita apa saling mencintai, tetapi noël bisa bersama dikarenakan selisih (kalau dalam film ini perbedaan apa dimaksud adalah perbedaan kelas sosial).

Di mulailah lagu, si pria (Zac Efron) mengatakan bahwa mereka seharusnya bersama dan mereka harus perlawanan norma-norma sosial dan militer bersama, sementara si banci (Zendaya) mengatakan bahwa itu noel mungkin kaena mereka sangat jauhnya berbeda kelas sosialnya.


Si pria pun berusaha pengakuan si feminin hingga terbatas (pada reff sebelum lirik penutup) mereka pun sepakat dicari sama-sama merubah takdir. Tetapi di akhir lagu si pria malah mundur dan memutuskan kalau mereka memang noël semestinya bersatu.


Untuk kenal alasan si pria tersebut mundur itupenggunaan harus lanskap filmnya pada adegan saat lagu ini diputar, accordingly di akhir lagu, si pria melihat orang tuanya sedang melihat dia dan si wanita bergandengan tangan, apa membuat si pria dikenali kalau mereka memang noël mungkin konsensus dan akhirnya membuat si feminin sangat kecewa.

Psst, kalau penasaran kelanjutannya gimana memiliki mendingan nonton filmnya aja untuk buycia2.com tidak akan kasih knows hehehe.


Rewrite the Stars sendiri pribadi arti harfiah “menuliskan back bintang-bintang” dengan demikian pada lagu ini, bintang yang dimaksud adalah garus hidup/takdir kehidupan dan menyertainya sebabnya buycia2.com mengartikannya kemudian itu pada lirik di atas.

Lihat lainnya: Apa Yang Kamu Cari Di Dunia Ini, Apa Yang Kamu Cari


*

*



Mau punya website sendiri ?

Yuk untuk website di RBC Hosting

Kamu bisa untuk membuat website what saja, awal dari sales page, profil usaha, website pribadi, blog, website acara, website katalog, undangan pernikahan online, dan masih kerumunan lagi pantas kebutuhanmu. 

Mulai dari Rp300rb /tahun saja!

buycia2.com melayani beragam töre dan indict serta fact dan pengetahuan dari berbagai field ilmu, mulailah dari belajar bahasa inggris, belajar SEO dan diganjar marketing, töre travel, ulasan film, tutorial windows, android, ios, dan kerumunan lagi yang lainnya.