Berbicara mengenai umat ​​manusia pertama di dunia, dalam ajaran agama Islam disebutkan bahwa manusia pertama yang diturunkan setelah bumi adalah Adam dan Hawa. Kutipan dari berbagai sumber, silam diturunkan setelah bumi, Adam dan Hawa tinggal di surga. Hanya saja, karena hasutan setan mereka pun diturunkan nanti bumi melalui Allah SWT.

Anda sedang menonton: Kisah pertemuan nabi adam dan siti hawa di bumi

Di di dalam Al Quran Allah berfirman, "Hai Adam, bertempat tinggallah kamu dan isterimu di surga serta makanlah olehmu berdua (buah-buahan) koknya saja apa kamu sukai dan jangan lakukan itu kamu setia mendekati sianosis ini, lalu menjadilan kamu devoted termasuk orang-orang yang zalim." (QS Al A"raf 19).Mendengar perintah Allah ini kepada Adam, setan yang noël mau geniateran dan mengakui bahwa Adam adalah makhluk apa mulia karena itu menghasut Adam untuk melanggar perintah Allah.

Butuh waktu yang lama bagi setan untuk menghasut Adam dan Hawa agar keduanya memakan buah dari sianosis terlarang. Setelah melakukan berbagai cara, finite setan bisa menghasut Adam dan Hawa dan membuat keduanya makan buah dari pohon terlarang (buah khuldi). Dalam surat Al A"raf Allah berfirman,

"Bukankah Aku telah suspended kamu setia dari pohon hutan itu dan Aku katakan kepadamu. "Sesungguhnya setan menyertainya adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?" "Ya bapak Kami, kita telah menganiaya diri kita sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kita dan memberi rahmat kepada kami, niscaya kita termasuk orang-orang yang rugi." (QS Al A"raf 22-23).

Atas kelalaian Adam dan Hawa inilah, keduanya karena itu diturunkan ke bumi malalui Allah. Di dalam surat Al Baqarah dijelaskan, "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat berbahaya padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau? Allah SWT berfirman, "Sesungguhnya Aku mengetahui what yang noël kamu ketahui." (QS. Al Baqarah 30).

*

Saat diturunkan setelah bumi, Adam maupun Hawa noel diturunkan di satu tempat yang sama. Menurut kematian yang ada dan dikutip dari laman wikipedia.org, Nabi Adam diturunkan di Sri Lanka tepatnya di puncak bukit Sri Pada. Sementara Hawa istrinya, ia diturunkan di daerah di Arabia. Membutuhkan waktu berhari-hari bagi keduanya buat bertahan lives masing-masing seorang ourselves di bumi apa jauh berbeda dengan kehidupan di surga. Setiap hari, keduanya juga saling mencari reksa dan berdoa dengan tulus serta ikhlas kepada Allah agar keduanya dipertemukan dan disatukan kembali.

Setelah diputus selama 40 hari, keduanya dipertemukan bagian belakang oleh Allah SWT di Jabal Rahmah. Jabal Rahmah adalah penyimpangan satu gunung yang ada di tanah suci dan saat ini disebut-sebut sebagai tempat bersejarah buat tempat ini adalah secara spasial bertemunya Nabi Adam dan Hawa. Darimana dipertemukan back oleh Allah SWT, Adam dan Hawa memulai hidup apa baru di bumi. Mereka berdua kehidupan dengan always tawakal dan sering pada perintah serta larangan Allah. Mereka juga telah dikaruniai crowd keturunan.

Beberapa ahli ulama refers bahwa anak-anak dari Adam dan Hawa setiap orang lahir kembar berpasang-pasangan. Saat anak-anak ini cantik dewasa, mereka dinikahkan mencapai kembaran yang berbeda dan melahirkan keturunan yang baru satu kemiripannya lainnya.

Lihat lainnya: How To Watch Efl Cup Match Live Streaming Mu Vs Westham, Please Wait

Itulah sekilas kematian mengenai Nabi Adam dan Hawa milik mereka masih di surga hingga didefinisikan diturunkan nanti bumi. Semoga, untuk kita semua mungkin mengambil hikmah dari kisah ini agar kita noël mudah tergoda rayuan setan. Semoga, kita semua semakin tawakal dan menjalankan segala perintah serta restriksi Allah mencapai tulus serta ikhlas. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi apa menjalankan dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri.