Bola.com, sampanye - Kata-kata ucapan selamat buka terbuka puasa dapat kamu kirimkan kepada sanak saudara ataukah teman-temanmu menjelang times berbuka puasa atau saat membukanya puasa tiba.

Anda sedang menonton: Kata kata buat buka puasa

Kata-kata ucapan tersebut ada apa berunsur lucu dan bermakna sehingga produksi siapa pun apa kamu kirimi dirasa terhibur dan bagian belakang bersemangat.

Terlebih lagi ke seharian menahan haus, lapar, dan hawa nafsu, saat berbuka, kita tbuycia2.comak just membutuhkan makanan yang segar melainkan juga hiburan karena menyegarkan penyederhana dan jiwa.

Mengirimkan kata-kata ucapan tersebut dapat were sarana mengolah silaturahmi menjangkau sesama, terlebih lainnya di bulan suci Ramadan.

Lihat lainnya: Bila Asmaraku Tlah Tiba Chord, Kord Kunci Gitar One Direction

Kamu dapat mengirimkannya malalui pesan di media sosial ataukah mengatakannya secara langsung.

Kata-Kata Ucapan Selamat membukanya Puasa


*
*

21. "Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring azan. Menandakan puasa terdaftar dibatalkan, selamat berbuka puasa Ramadan."

22. "Liat quảng Marjan pas membukanya puasa, rasa-rasanya kayak lihat mantan, walaupun bentaran. Selamat buka terbuka puasa, Kawan."

23. "Buka puasa di masjbuycia2.comil itu, menyelamatkan tanggal basi anak kos. Selamat berbuka kita semua."

24. "Liat es kelapa, sama kolak, udah seger banget, apalagi kalau ditemenin kemiripan kamu."

25. "Tahu gak perbedaan kamu kemiripan adzan magrib? sama-sama ku nanti-nanti."

26. "Sahur pukul 3 pagi, buka kota 6 sore. Pukul 6 pagi ternyata enggak boleh."

27. "Apa menu buka puasanya menyertainya enggak penting, yang penting tingkat kekenyangan yang dihasilkan. Selamat berbuka puasa."

28. "Selamat berbuka puasa dengan yang putih-putih aja dan jangan apa manis-manis. Untuk yang manis bisa juga berujung pahit di finite nanti."

29. "Berbuka mencapai secukupnya, dan tbuycia2.comak berlebihan untuk yang penuh sesak itu tbuycia2.comaklah baik."

30. "Selamat berbuka puasa semua, jangan lupa buka puasanya pas udah magrib. Jangan sampai tertipu kemiripan temen-temen apa asal-asalan nge-play azan pake HP. Padahal, waktu kurang 5 menit lagi."

31. "Selamat berbuka puasa bagi apa belum bisa tambahan buka hati, meski sudah dilupakan dan disakiti dialah berkali-kali."

32. "Mungkin jarak telah polemik kita, namun setbuycia2.comaknya aku masih mungkin mengucapkan 'selamat berbuka puasa'."

33. "Selamat berbuka puasa. Semoga always dilancarkan dan diberikan kesehatan hingga akhir."

34. "Bedug magrib memanggil, jangan terlupakan sebarkan pesan keceriaan dan kegembiraan karena kalian cantik berhasil. Selamat berbuka."

35. "Selamat buka puasa. Harapan puasa hari ini senantiasa bawa banyak kebaikan untuk kita dan setiap orang lain."