Anda sedang menonton: Kartika sari tutup jam berapa



Fasilitas Wifi pesan antar Area perokok Area outdoor 24 jam 100% Halal Ruang viip bisa ~ reservasi Area parkir anggur sayur-mayur
*

*
*
*
*
*
*
*


Tempatnya agak koneksi rusak dari cara raya. Sehingga mesti parkir di membeli sekitaran cara raya. Untung saja ada tukang parkir yang ngarahin .. Hehe kartika Sari apa ini rame. Rame banget malah kayaknya. Rame orang ataupun rame kue. Kuenya ngga cuma rame jumlah tapi juga rame variasi. Ditampilkan dengan tempat yang membersihkan dan bersih, sehingga menurutku angkasa ini tu nyaman banget buat didatengin. Aku beli kue balok. Ukuran kue baloknya ini lebih geram dari biasanya. Udah gitu cokelatnya banyak. Adonan, selai daleman, hingga meses rasanya cokelat setiap orang dan enak semua. Anehnya ngga terasa kemanisan ... Bingung juga saya 

*
Overall, kue utang menurutku dingin bagus. Apalagi kartika sari kan emang salah satu brand legend yang ada di bandung ini hehe .. Selamat mencoba! 
*


*

Cemilan enak yg ga boleh dilewatin. Penuh keju ini luar dalem. Dikepang gurih jadi rasanya. Ukurannya panjang rada montok gitu. Empuk kulitnya agak garing teksturnya, kejunya modelan kotak yg kalo digigit berasa banget dah kejunya. Muantep bener2 nguyên keju ini.


4.0

Pisang molen enak



4.2

Bolennya enak banget



3.6

Banana crispy


3.6

Camilan mantab!


4.0

pisang bolen


2.8

Zonk




Lihat lainnya: 10 Air Terjun ( Curug Di Sentul Leuwi Lieuk 2021 Harga Tiket Masuk


foodlover_gallery