buycia2.com - Penyerangan Dhaka, Bangladesh di ~ Juli 2016 dulu titik jepit bagi Zakir Naik. Tiga moon setelah serangan Dhaka, pria bernama lengkap Zakir Abdul Karim Naik itu saya menghilang dari negara asalnya, India.

Anda sedang menonton: Kapan zakir naik ke indonesia

Kepada peneliti Bangladesh, deviasi seorang pelaku pengeboman mengatakan bahwa aksi takut tersebut dipengaruhi malalui ceramah Naik apa ditontonnya di YouTube. Badan Investigasi Nasional (NIA) mengajukan kasus terhadapnya under Undang-undang kegiatan pencegahan dan policy lain dalam cowp India.

Sebelumnya, dua setiap orang dari Kerala, India apa bergabung menjangkau ISIS mengatakan bahwa keputusan mereka karena bergabung dengan doan militan akun itu setelah pertemuan Naik. Namun, kabar tersebut dibantah Naik.

Hingga saat ini, Naik belum pernah back ke India. Dia menghadapi berbagai tuntutan di India dan masuk di dalam daftar pencarian orang.

Setelah menghilang, Naik kemudian diketahui membukukan secara permanen di Malaysia. Pihak empire Malaysia memberinya perlindungan, ke negara lain such Kanada dan Inggris mengingkari permohonan visanya.

Mengutip laman India Today, Zakir Naik awal dikenal publik diatas era 1990-an lewat aktivitas dakwahnya bersama islamic Research foundation (IRF), atau Yayasan Penelitian Islam. Di awal tahun 2000, videonya yang mengunggulkan keagamaan Islam di ~ agama-agama lain, mengundang perdebatan dari sejumlah pihak. Sementara, pendukungnya panggilan telepon Naik seperti ahli perbandingan agama.

Mubalig yang tambahan bergelar Doktor menyertainya sempat meluncurkan saluran televisi bernama, peace TV English. Televisi apa berbasis di Dubai akun itu khusus menyebarkan ajaran-ajaran Islam di dalam bahasa Inggris. Kemudian, peace TV tambahan terbit di dalam versi Urdu dan Bangla. Kanal televisi menyertainya telah melarang di kawanan negara, untuk tuduhan ujaran kebencian.

Setelah teror Dhaka 2016 lalu, nama Zakir Naik kembali diperbincangkan sehubungan dengan pengeboman di Sri Lanka, bulan April lalu. Pimpinan Jama'at Tauhid Nasional (kelompok pelaku bom Paskah Sri Lanka) Zahran Hashim, dipuji Naik dan meminta pada umat Islam Sri Lanka maafkan saya yang dapat mereka lakukan buat Naik.

Menyusul diserang Sri Lanka apa menewaskan tentang 260 orang, tas Peace TV melarang di Sri Lanka.

Seiring berguling-guling kontroversi atas berpawai Naik, IRF (yayasan milik Naik) pun dinyatakan sebagai lembaga yang melanggar beraksi oleh otoritasnya India.

Selain menyalahkan menyebarkan kebencian, Zakir Naik tambahan dituduh mendanai kegiatan teror dan pencucian uang.

Pada 2017, otoritas India mencabut visa Zakir Naik. Meski militer mengaku seperti warga negara India, namun beberapa laporan mengatakan bahwa Naik took kewarganegaraan Arab Saudi.



Di akun Facebooknya, Zakir Naik pribadi hampir 17,5 million pengikut. Di sisi lain, sejumlah pihak also kerap menentang jam Naik, terutama ketika dia menyatakan dukungan kepada Al Qaidah dan Usamah bin Laden, tulis India today (20/8).

"Jika bin Laden memerangi musuh-musuh Islam, saya mendukungnya. Jika dialah meneror Amerika, teroris terbesar, saya become bersamanya. Setiap muslim harus were teroris," ujar Zakir Naik such dikutip sejumlah media, meskipun Naik mengatakan mengutip itu keliru.

Disebutkan bahwa Naik tambahan menarik catatan agen intelejen sejumlah negara, untuk pandangannya apa dianggap sebagai "Islam mendayung keras".

India today menulis, Naik sempat menyokong ISIS atas perusak peribadatan keagamaan selain Islam.

"Bagaimana kita bisa ~ membiarkan ini (gereja atau kuil di bangsa Islam) selama agama mereka salah dan ketika ibadah mereka salah," kata Zakir Naik such yang cited oleh India Today.



Setelah diketahui menetap di Malaysia, otoritasnya India sempat profil permintaan ekstradisi kepada empire Malaysia. Namun, permintaan ekstradisi ditolak.Kerajaan Malaysia beralasan, pihaknya berwewenang memberikan kepercayaan atas pengakuan Naik, bahwa agen-agen intelijen India mengejar dengan alasannya agama yang dianutnya dan kritikannya terhadap pemerintahan India apa sedang berkuasa.Saat ini, India markas besar bernegosiasi dengan Interpol ataukah komisi polisi pidana internasional terhubung dengan kasus Naik.

Lihat lainnya: Gambar Kata Kata Kecewa Karena Cinta, Elections Are Coming

Senin (19/8) Naik di mengujinya selama 10 kota oleh polisi Bukit Aman, Malaysia. Dialah dituduh does ujaran kebencian terkait ras dan agama. Di dalam ceramahnya di town Baru, Kelantan, Malaysia Zakir mengatakan orang-orang Hindu Malaysia lebih setia pada pemerintahan Perdana menteri kesehatan Narendra Modi daripada pemerintahan Malaysia. Dirinya juga meminta etnis China Malaysia untuk keluar dari bangsa tersebut. Pernyataannya menuai kritikan dari warga Malaysia. Pihak kepolisian dikabarkan resepsi 115 cerita terkait komentar Naik.Menanggapi chapter tersebut, Naik mengatakan bahwa pernyataannya disalahpahami orang-orang. Zakir Naik juga sempat suci permohonan pesimis kepada orang Malaysia. Namun, proses tindakan atas dirinya dengan tegas berlanjut.



1. Zakir Naik mengatakan Islam lebih unggul dari keagamaan lain. Non-muslim seharusnya noel diizinkan memiliki tempat ibadah di negara Islam.2. Muslim berhak berhubungan jender dengan budak perempuan mereka.3. Atlet Tenis India Sania Mirza harus berpakaian sopan saat bermain. Noel ada politisi India apa ingin mengirimkan putrinya bermain voli pantai, bahkan jika itu olahraga internasional.4. Anak perempuan tidak boleh dikirim setelah sekolah di mana mereka dirugikan keperawanan mereka. Sekolah harus ditutup. Mereka seharusnya noel diizinkan mengenakan dekorasi emas.5. Di Barat, mereka menjual anak feminin dan ibu mereka atas nama belakang pembebasan perempuan.6. Memukul istri di Islam, belum tentu hal yang buruk. Naik mengatakan, penggunaan kondom saat berhubungan jenis kelamin sama dengan membunuh manusia.7. Sekarat dirajam untuk melakukan hubungan jender di luar nikah dapat diterima, menurut bertindak Syariah.8. Berdasarkan ajaran Al Quran dan Sunnah, Naik mengatakan homoseksual harus dibunuh.9. Bombarded bunuh diri yang disarankan ulama, ~ no hal apa buruk. Dia menolak karena mengutuk Usamah bin Ladin dan mengklaim peristiwa 9/11 adalah pemanggilan "orang dalam".10. Dia mengatakan bahwa muslim harus memohon hanya pada Allah dan bukan yang lain, sekalipun menemani itu nabi.Reporter Magang: Anindya wahyu Paramita

Baca juga:Di Arab Saudi, Habib Rizieq pertemuan dengan Zakir NaikZakir Naik sedih lihat kapak orang Islam di IndonesiaDi Makassar, Zakir Naik bimbing 8 non-Muslim ucapkan syahadatRibuan setiap orang hadiri ceramah Zakir Naik di MakassarCeramah Zakir Naik di Bekasi dijaga 1.609 personel gabunganZakir Naik salat Jumat di town Batu, saya adalah seorang antusias berdatanganDua kali mangkir, Zakir Naik dipanggil another atas dugaan terorisme