Squad, siapa middle kalian apa ingin berteman menjangkau orang-orang dari seluruh dunia? Jika kalian ingin luaran teman dari seluruh dunia, tentu saja kalian harus mungkin berkomunikasi mencapai bahasa universal, ya. Bahasa apa sih yang disebut sebagai bahasa internasional? Yap, bahasa internationale adalah bahasa Inggris. Hmm bagaimana caranya ya, memulai percakapan dengan keuntungan bahasa Inggris? dalam bahasa apapun, buat memulai percakapan harus manfaat sapaan terlebih sebelum ya, Squad. Kuy menampakkan kita simak koknya caranya menggunakan ekspresi sapaandalam bahasa Inggris!

*
Hello! (Sumber: imagefully.com)

Squad, kamu bisa menggunakan beberapa kata buat menyapa lawan bicaramu batin Bahasa Inggris. Apakah menggunakan kata "Hello" saja? Wah, tentu saja tidak, dong! Kuy, cek daftarnya dibawah ini!

How come greet others in English

Hello!

Contoh: Hello, Theo! how are you? (Halo Theo, maafkan saya kabar?)

Hi/Hey

Contoh: Hi Tita, what"s up? (Hi Tita, ada apa?)

Good morning/day/afternoon/evening! (Selamat pagi/siang/sore/malam!)

Contoh: Good Morning, Ms. McLaggen! (Selamat pagi, Nyonya McLaggen!)

It is pretty to satisfy you / enjoyment to satisfy you. (Senang berkenalan denganmu.)

Contoh: the is quite to accomplish you, Jess! (Senang berkenalan denganmu, Jess!)

Squad, frasa ini just digunakan saat kamu pertemuan dengan lawan bicara untuk pertama kali. Buat pertemuan detik dan seterusnya, ekspresi yang bisa tangan kedua adalah‘It is nice to watch you again.’(Senang bertemu dengan kamu lagi.)

How execute you do? Contoh: how do friend do, Mr. Weber? (Salam kenal, Mr. Weber.)Squad, frasa ini umumnya digunakan oleh pengguna British English.Jika suatu aku kamu disapa dengan manfaat frasa ini, kamu bisa ~ menjawabnya mencapai "How carry out you do?’, ya!

*

Squad, kata sapaan pada bisa dilakukan baik kapan kamu berbicara dengan orang yang lebih başı atau ketika omong dengan teman-teman seumuran. Selain itu, kata sapaan tersebut juga bisa tangan kedua baik ketika kamu berada batin situasi official maupun informal, lho! memanggang tidak usah khawatir, kata sapaan tersebut bisa tangan kedua kapan saja, memiliki Squad!

Baca Juga: Mengenal Contoh Ungkapan Perpisahan

Example in Dialogue

Squad, yuk sekarang kita penampilan contoh penggunaan kata sapaan ini batin sebuah percakapan.


Anda sedang menonton: Kalimat sapaan dalam bahasa inggris


Lihat lainnya: Nonton Film Rambo First Blood Full Movie Sub Indo Nesia Film Popcorn21

Kuy, simak lukisan di bawah ini!

*

Bagaimana, Squad? cantik paham kan cara manfaat sapaan di dalam bahasa Inggris? Jangan lupa untuk dipraktekkan terus ya, Squad, supaya bisa ~ makin jago nantinya! Kamu butuh tambahan materi karena berlatih? Yuk, belajar denganruangbelajar! Kamu nggak cuma bisa olah soal, tapi also bisa belajar together video belajar, lho! Download sekarang dan siap-siap buat #BelajarJadiMudah, miliki Squad. See you at Ruangbelajar!