Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Menganalisa hukum tajwid Al-Quran surat Al-Isra ayat 32 maksimum dengan latin penjelasan dan arti serta isi kandungannya sangatlah penting. Mengapa demikian? Al-Quran bisa harus baca dengan tartil bila mana untuk kita paham benar tentang tajwidnya. Khususnya para pelajar dan santri, kajian mengenai melecehkan ini sangatlah penting. Di dalam pelajaran religius Islam memuat materi sekitar hal itu. Orang apa sudah kematangan pun sebetulnya noel boleh ketinggalan di dalam membaca Al-Quran. Mereka pun mesti mempelajarinya. Selanjutnya bisa rutin membacanya buat hal itu adalah ibadah apa berpahala. Baiklah kita secepatnya membahasnya.

Anda sedang menonton: Hukum bacaan al isra ayat 32


*

1. Mad asli atau foolish thabi’i untuk huruf lam berharakat fathah pertemuan alif dan setelahnya noël bertemu hamzah, sukun, waqaf, dan tasydid. Cara membacanya berbohong 2 harakat.
2. Qalqalah sughra karena huruf qalqalah qaf" disukun dan posisinya di pusat kalimat. Cara membacanya dipantulkan secara ringan.
3. Alif lam syamsiyah buat huruf alif lam bertemu huruf syamsiyah zai. Harus baca idgham (masuk usai huruf zai).
4. Mad jaiz munfasil alasannya untuk huruf mad temu hamzah di go kata. Dibaca liong 2, 4 ataukah 5 harakat.
6. Foolish shilah qashirah sebab huruf ha (kata ganti) temu dengan huruf selain hamzah. Cara membacanya berbohong 2 harakat.
7. Mad asli atau foolish thobi’i buat huruf kaf berharakat fathah bertemu alif dan setelahnya tidak bertemu hamzah, sukun, waqaf, dan tasydid. Cara membacanya singa 2 harakat.
8. Mad nguyên atau foolish thobi’i untuk huruf fa berharakat fathah temu alif dan setelahnya noël bertemu hamzah, sukun, waqaf, dan tasydid. Cara membacanya singa 2 harakat.
9. Idgham bighunnah buat huruf ta berharakat fathah tanwin temu huruf wau. Berpengalaman masuk menjangkau dengung dan ditahan sampai 3 harakat.
10. Mad delegasi muttashil alasannya buat huruf mad temu hamzah dalam satu kata. Dibaca berbohong 4 atau 5 harakat.
11. Mad nguyên atau mad thabi’i untuk huruf ba berharakat kasrah temu ya sukun dan setelahnya noël bertemu hamzah, sukun, waqaf, dan tasydid. Cara membacanya singa 2 harakat.

Lihat lainnya: Agar Anak Cerdas Sejak Dalam Kandungan Menurut Islam, Anggun Shop


12.Mad ‘iwadh karena lam alif berharakat fathah tanwin dan diwaqaf. Cara membacanya tanwin klazed dan panjang 2 harakat.Kemudian untuk, latin dari suratnya Al-Isra ayat 32 adalah
"dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina menemani itu adalah suatu perbuatan apa keji. Dan suatu jalan yang buruk."
Dari sini sanggup kita mengetahui makna atau isi kontak dari surat al-Isra ayat 32. Di dalam ayat tersebut Allah Swt. Melarang buat mendekati perbuatan zina. Mendekat saja noël boleh apalagi were pelakunya. Menjangkau belajar menganalisa tajwidnya, insya Allah bacaan Al Quran kita akan semakin baik. Bacaan Al-Quran kita ini dulu pahala apa bisa mengantarkan kita nanti surga yang sepenuhnya dengan kenikmatan. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh.