Pergi usai Jogja memang paling nyaman jika menginap di hotel menutup Malioboro, untuk banyak transportasi umum yang dapat dari mereka akses dengan mudah. Untuk wisata belanja search oleh-oleh khas Jogja dan melakukan upaya sajian kuliner khas Jogja Anda hanya perlu berjalan feet menyusuri jalan Malioboro, lebih hemat di kantong dan Anda also bisa puas berjalan-jalan hingga larut tidak punya harus undang tertinggal jadwal angkutan.

Anda sedang menonton: Hotel di jln malioboro jogja

Ada mayoritas rekomendasi hotel superioritas bagi Anda apa ingin berlibur dengan jangka waktu apa relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak dekat jalan Malioboro mencapai fasilitas yang memuaskan bagi their dan keluarga.

1. Inna Garuda Malioboro

*
*
*
*
*
*
*
*
*
Ameera Boutique

Hotel Ameera cantik berdiri sejak tahun 1960, mulanya bernama Sriwibowo Hotel. Di tahun 2010 mengalami konstruksi ulang dan diubah namanya menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menyuguhkan kenyamanan interior Jawa remaja dengan beberapa sentuhan modernis dan berlokasi di jalur Dagen nomor 13 – 15.

Lihat lainnya: 5 Kombinasi Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Bersamaan, Apa Saja?


Jenis-jenis kamar yang disediakan pun unik, antara lain Sido Asih (Standard room), Sido mukti (Superior room), Sido mulyo (Deluxe room), Sido luhur (Family room), dan kamar mengkhususkan backpacker. Harga untuk tiap kamar awal dari 300.000 – 700.000 Rupiah. Sedangkan untuk kamar backpacker, harga khusus yang ditawarkan yaitu 115.000 Rupiah. Harga tersebut dapat berubah dulu lebih mahal saat weekend dan days libur.

9.
HOM Platinum Gowongan Hotel

*
HOM-Platinum-Gowongan-Hotel-300x225.jpg 300w, https://buycia2.com/wp-content/uploads/2015/07/