Perolehan suara Pilkada DKI Putaran senin dari KPUD DKI champa

sumber : Komisi sulungnya Umum (KPU), 2017


*
*

*


Penghitungan suara versireal count KPU karena pemilihan gubernurDKI putaran kedua sudah rampung. Sepasang cagub-cawagub DKI sampanye nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno tidak terkejar menjangkau perolehan 57,95 persen suara. Sedangkan lawannya, pasangan basuki Tjahaja Purnawa (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat hanya mendapatkan 42,05 persen suara.

Anda sedang menonton: Hasil pilkada jakarta putaran 2

Jika dilihat lebih detail, pasangan Anies-Sandi unggul di enam wilayah atau semua kanton DKI Jakarta. Yang most mencolok, kemenangan pasangan ini di jakarta Selatan, jakarta Timur, dan islands Seribu. Pada ketiga utama tersebut, Anies-Sandi mendapatkan lebih dari 60 persen suara. Padahal, di atas Pilkada putaran pertama, pasangan Ahok-Djarot masih unggul di wilayah sampanye Utara, champa Barat, dan sampanye Pusat.


Tingkat keikutsertaan masyarakat yang menggunakan daratkan pilih di putaran kedua sebesar 78 persen atau 5,6 juta voice dari apa terdaftar sebanyak 7,2 juta suara. Meski siap 100 persen, data real countbelum menjadi hasil akhir. KPU akan memberikan pengumuman resmi setelah menyelesaikan secara manual hasil rekapitulasi forms C1 di setiap jenjang start dari kelurahan hingga provinsi DKI Jakarta.

Lihat lainnya: 5+ Cara Membesarkan Payudara Dalam 1 Hari, 7 Cara Membesarkan Payudara, Mana Yang Ampuh


*

*

Ketimpangan Pengeluaran Masyarakat sampanye Naik saat pandemik Covid-19

PDB
*

Maaf, email Anda noel terdaftar di sistem kami. Terima kasih kembali cek bagian belakang email dari mereka atau silakan mendaftar terlebih dahulu.