buycia2.com, JAKARTA – hasil hitung cepat pilkada DKI sampanye 2017 selesai. Pilkada DKI champa dipastikan berlangsung dua putaran.

Anda sedang menonton: Hasil pilkada dki versi kpu


*

Namun, social dapat knows hasil genuine count pilkada DKI jakarta melalui laman Sistem informasi Penghitungan suara (Situng) KPU di https://pilkada2017.kpu.go.id/hasil/t1/dki_jakarta.

Real counting KPU untuk Pilkada ini dilakukan dengan manfaat data membentuk C1 hasil pemungutan suara di setiap ruang angkasa pemungutan suara (TPS). KPU DKI Jakarta mulailah memindai forms C1.


“Kami lakukan scan C1 yang sertifikat gawangnya penghitungan suara dan menjadi ada entri data,” katanya.

Dijelaskan juga, KPU DKI menyiapkan 160 operator buat melakukan menemani itu dan itu menjadi ditampilkan di layar perkembangan tiap-tiap TPS.

Setelah dipindai, membentuk C1 itu ini adalah diunggah usai Situng. Setelah data tujuan pemungutan suara diunggah petugas operator, social bisa mengetahui hasilnya.

Sumarno mengatakan, hasil penghitungan suara melalui Situng diperkirakan selesai di dalam waktu dua hari. Meski begitu, sasaran real counting tersebut bukan merupakan hasil official dari KPU DKI.

Dijadwalkan, rekapitulasi di tingkat kecamatan dimulai 16-22 Februari 2017. Sedangkan rekapitulasi di tingkat town akan dilakukan pada 22-25 Februari dan rekapitulasi di tingkat provinsi di ~ 25-27 Februari 2017.

KPU DKI baru melakukan penetapan hasil diatas 4 Maret. Selama waktu itu, KPU DKI juga menunggu apakah ada gugatan terhadap hasil pilkada kita setelah Mahkamah Konstitusi.

Lihat lainnya: Mengapa Anda Memilih Judul Skripsi Ini, Kumpulan Contoh Judul Skripsi Sastra Inggris

(kan/ps)


Tag: pilkada DKI jakarta 2017 actual Count pilkada DKI sampanye

Mengetahui berita Terkini dan Terpercaya bersama buycia2.com

Perkembangan media online memberikan tabrakan bagi semua orang. Melalui halaman ini, tentunya anda diharapkan karena konsisten dalam mengkonsumsi berbagai macam insula dari media digital secara sehat dan noel merugikan Anda. Di era modern kemudian sekarang, dari mereka dimudahkan untuk dapat mengakses berita days ini secara mudah dan efisien oleh perangkat gadget seperti PC dan smartphone. Mencapai menghubungkan gadget kesayangan di atas jaringan internet, maka milik mereka pun dapat mengkonsumsi informasi di mana saja dan ketika saja selanjutnya...


*

Sulsel 52 menit lalu

Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik buat Anda


*

Nasional 60 menit lalu

Polisi Pastikan, kecelakaan Kereta LRT di Cibubur tinh Kecelakaan Kerja


*

Nasional 1 jam lalu

Kelakuan Bejat 2 humat Penyidik Polsek Kutalimbaru, Bripka RHL minta Rp30 juta, Aiptu DR bertanya tentang ‘Burungnya’ Diservis dan Motor


*

Nasional 1 jam lalu

Gus Yaqut layak Direshuflle, Bikin Gaduh cuma memanggang Beban Jokowi


Sulsel 1 kota lalu

Ombudsman dan kapolda Sulbar Jejak merencanakan Sama Pelayanan publik Hingga Zona Integritas


Nasional 1 pukul lalu

Giliran 2 Penyidik Polsek Kutalimbaru deli Serdang Tiru eks Kapolsek Parigi Moutong, Istri TSK Dicabuli


Nasional 2 kota lalu

Jusuf Kalla Ikut Berkomentar setelah Menag Gus Yaqut, ‘Kemenag ~ no Hadiah Tapi Keharusan Bagi Negara’


Nasional 3 kota lalu

Di Persidangan sarapan Rp11 miliaran Eks Penyidik KPK, Azis Syamsuddin kerumunan Membantah


Sulsel 3 jam lalu

Wakil Rektor III Unhas Lepas Tim kerja Putri Gunung Leuser Korpala


Nasional 4 jam lalu

Polda NTB Didemo, kapolda Duduk Bersila di dokter Mahasiswa