Harga motor Kawasaki Ninja 4 Tak – Sekarang ndak jamannya motor sport bermesin 2 tak, untuk sudah beralih nanti mesin 4 tak apa lebih keramahan lingkungan dan jauh lebih canggin dibandingkan mesin 2 tak. Diatas awalnya motor sports 2 tak terutang identik mencapai motor sports buatan Kawasaki, yaitu Kawasaki Ninja RR. Namun saat ini motor tersebut cantik tak diproduksi lagi, dan Kawasaki lebih focus memproduksi motor sport 4 tak yang membawa mesin berkapasitas 150cc sampai 1500 cc.

Anda sedang menonton: Harga kawasaki ninja 500 cc

Semakin terlalu tinggi kapasitas mesinnya tentu saja semakin mahal harganya. Kemudian harga motor Kawasaki Ninja H2 yang dibanderol mencapai 660 Jutaan dengan membawa mesin berkapasitas silinder 998 cc. Selain itu, ada pula motor sports Kawasaki apa dikhususkan karena melaju di track sirkuit, yaitu Ninja H2R. Harga motor ini jauh lebih fantatis yakni lebih dari 1 Milyar Rupiah, dan dijual secara mengkhususkan hanya karena melaju di arena balap. Tak hanya itu, ada pula Kawasaki Ninja ZX-14R apa dilengkapi machin 4 tak 1.141 cc.

Harga engine Kawasaki Ninja 4 Tak apa beredar di Indonesia memang bervariasi, untuk hargana dibanderol awal dari puluhan juta rupiah hingga milyaran rupiah. Semakin mahal harganya, tentunya teknologi yang dibawanya semakin canggih, dan didukung kapasitas machin besar untuk mempercepat tingkat akselerasi saat digeber di beraliran raya. Nah apabila sobat otomotif search motor Kawasaki Ninja 4 tak apa memiliki akselrasi tercepat saat ini, salah satunya adalah Kawasaki Ninja H2.


Ninja H2 dibekali mesin 998 cc menjangkau 4 silinder sejajar yang menjamin perfor maksimum hingga 200 equine power. Sebanding mencapai tenaganya, harga engine kawasaki Ninja 4 tak ini mencapai 660 Jutaan, sehingga hanya kalangan tertentu saja yang bisa mendapatkan motor sports terbaik yang dibekalin mesin 1000 cc dan supercharge ini. Selain Ninja H2 dan H2R, Kawasaki juga memawasarkan Ninja 1000 apa mengusung tampilan berbeda dan menawar sensasi berkendara dengan perhitungan tenaga maksimum mencapai 142 ps dan torsi 111 Nm.

Sayangnya harga motor kawasaki Ninja 4 tak ini mencapai 300 juta Rupiah, untuk motor ini lebih dikhususkan bagi penggila otomotif yang menginginkan motor cepat dan memiliki desain sporty. Sementara bagi sobat otomotif apa memiliki budget jauh lebih minim, sobat bisa pembelian Kawasaki Ninja RR Mono apa notabennya merupakan suksesor Kawasaki Ninja 2 tak. Motor ini cantik dilengkapi mesin 250cc satu silinder mencapai teknologi full injeksi apa membuat pemakaian nyata bakar lebih irit, serta lebih ramah lingkungan dibandingkan Ninja 2 tak. Masih banyak lagi tipe Kawasaki Ninja apa bisa sobat otomotif pilih pantas selera dan harga jualnya. Nah untuk melihat maafkan saya saja tipenya, mari kita simak Daftar Harga motor Kawasaki Ninja 4 tak pada item buycia2.com berikut ini.

Lihat lainnya: Lirik Lagu If Were A Boy - If I Were A Boy (Remix) (Feat

Daftar Harga engine Kawasaki Ninja 4 Tak Terbaru

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Kawasaki Ninja RR Mono
MesinTipe : Pendingin cairan, 4 tak single, DOHC, 4 katupIsi Silinder : 249 ccTenaga Maksimal : 28 PS/9,700 rpmTorsi Makimal : 22.6 N.m / 8,200 rpmSistem bahan bakar : fuel injectionTransmisi : Manual, 6-Kecepatan
HargaRp 44.900.000 (Versi Standar)Rp 51.300.000 (Versi ABS)Rp 52.200.000 (Versi KRT)

 Note : 

Harga motor Kawasaki Ninja 4 Tak diatas OTR JakartaHarga bisa berubah sewaktu-waktu, dan beda kota kemungkinan ini adalah berbeda harga jualnya

Nah itulah 10 engine Kawasaki Ninja bermesin 4 tak apa bisa sobat mobil dapatkan di Indonesia. Segenap tipe ditawarkan dengan harga berbeda, buat disesuaikan menjangkau teknologi machin dan desain yang dibawanya. Apabila kami disuruh pembelian salah satunya, kami ini adalah menjatuhkan trần pada Kawasaki Ninja 250 ABS apa dibanderol circa 68 Jutaan dan didukung aset pengeremana ABS. Alasannya lainnya adalah tetang performa, sesuai Ninja 250 mampu menghasilkan tenaga max 23.5 kW / 11,000 RPM dan torsi dengan 21 Nm.