Sedang cari game anak-anak apa gak bermanfaat bagi pembelajaran? Gak perlu cari jauh-jauh buat Jaka sudah punya rekomendasinya.

Anda sedang menonton: Game offline anak-anak terbaik

Game seringkali were kambing black ketika orangtua sedang memarahi anaknya. Padahal, banyak sekali game apa tersedia secara gratis untuk membantu meningkatkan kemampuan otak anak milik mereka lho.


Zaman sekarang, bermain anak-anak sudah sangat berbeda. Kids zaman now lebih memilih gadget ketimbang main di luar. Makanya, peran orang başı memang harus lebih aktif batin mengawasi anaknya.

Nah, kali ini para ayah dan bunda noël perlu terlalu khawatir buat Jaka sudah memilih video game terbaik untuk anak-anak apa aman saat dimainkan.



Rekomendasi game edukasi yang pertama adalah Bentuk dan Warna. Game ini cocok untuk anak yang masih balita.


Selain bermain, anak-anak juga bisa sambil belajar mengenal bentuk, warna, dan makna. Selama bermain anak ini adalah ditemani karakter bernama Bimi Boo.

Ada 12 macam permainan di dalam satu aplikasi ini. Awal dari mengurutkan benda berdasarkan warna, makanan hewan, sembuh bentuk benda, dan lain-lain.

Spesifikasi Keterangan
Developer Bimi Boo Kids
Ukuran 38 MB
Kategori Usia

2. Belajar nomor dan Berhitung


Game pembelajaran terdekat adalah Belajar nomor dan Berhitung. Such namanya, video game ini sanggup meningkatkan kemampuan matematis anak-anak.

Dalam game ini anak menjadi diajak berhitung, mengurutkan angka yang disusun secara acak, menunjuk numeral dari teka-teki, dan lain-lain.


Dengan game ini belajar matematika dasar memanggang lebih menyenangkan buat anak-anak. Apalagi grafis dan audionya yang dibuat nyaman untuk indera anak.

Spesifikasi Keterangan
Developer Bonbongame.com
Ukuran Berbeda tiap perangkat
Kategori Usia 3 five keatas
Spesifikasi Android Berbeda tiap perangkat

3. Voice Hewan


Rekomendasi Jaka terdekat ada game offered edukasi anak bernama Suara Hewan. Di ~ usia balita bagus buat mengenalkan anak-anak di atas hewan-hewan.

Dengan game ini kita sanggup mengajarkan anak-anak circa beragam types hewan beserta mencapai suaranya. Chapter ini bisa meningkatkan kemampuan kognitif anak.

Mulai dari daya ingat, kosa kata, dan juga pendengaran. Selain akun itu game ini tambahan melibatkan tim pakar pendidikan anak di dalam pembuatannya. Menjamin kan?

Spesifikasi Keterangan
Developer Papumba
Ukuran 67 MB
Kategori Usia

4. Funny Food 2!


Game edukasi anak 1 five selanjutnya adalah Funny Food 2. Batin satu aplikasi saja tersedia crowd macam permainan.

Seperti mengenal warna, mengenal berbagai tipe buah, mengenal jenis sayur, belajar berhitung, juga sampai memasak.

Setiap level punya jenis play yang berbeda. Video game ini mampu meningkatkan daya kreatifitas anak dan tambahan ketelitian pastinya.

Spesifikasi Keterangan
Developer Mage Studio kid Games
Ukuran 43 MB
Kategori Usia

5. Teka-Teki Bayi


Rekomendasi selanjutnya adalah video game Teka-Teki Bayi. Video game edukasi anak umur 5 tahun ini berisi puzzle apa sederhana.

Anak diajak untuk mencocokkan beragam bentuk mulai dari hewan, huruf, kendaraan, dan lain-lain. Game seperti ini melatih kecepatan respon dan pengaturan otak anak.

Selain itu memengaruhi audionya tambahan bisa menambah keseruan saat bermain. Kalau diperlukan game apa sederhana untuk anak-anak, maka game ini memanggang pilihan yang bagus.

Spesifikasi Keterangan
Developer AppQuiz
Ukuran 18 MB
Kategori Usia

6. Dokter Gigi


Pada game Dokter Gigi ini anak menjadi berperan were seorang dokter gigi. Mulai dari membersihkan gigi apa kotor sampai melakukan operasi kecil.

Game ini cocok untuk anak-anak yang sudah memunculkan keinginan buat jadi dokter. Selain itu anak-anak juga bisa belajar pentingnya merawat gigi.

Karena anak kecil kerap menghindar ketika disuruh sikat gigi. Nah mencapai game ini, itupenggunaan bisa mengedukasi mereka dengan cara apa asik.

Spesifikasi Keterangan
Developer Yovo Games
Ukuran 21 MB
Kategori Usia 6 five Ke Atas
Spesifikasi Android 4.1 usai atas

7. Tayo"s Garage Game


Siapa sih anak small saat ini yang noël mengenal karakter bus biru bernama Tayo? Selain serial kartun, anak-anak juga bisa memainkan versi game-nya.

Melalui video game ini anak mungkin merasakan were montir, mencuci mobil, mengisi nyata bakar, ~ menyetir. Saat menyetir anak also akan belajar pentingnya punya SIM.

Selain akun itu anak tambahan akan diberi beberapa pengetahuan tentang keselamatan saat berkendara. ~ no senang-senang saja kan jadinya!

Spesifikasi Keterangan
Developer ICONIX
Ukuran 52 MB
Kategori Usia

8. Actual Cake maker 3D


Game anak-anak terdekat adalah Real Cake an equipment 3D. Video game ini cocok buat anak-anak perempuan yang gemar bermain masak-masakan.

Anak ini adalah diajak membuat berbagai macam kue seperti kue ulang tahun, pancakes, cupcakes, dan lain-lain. Sayangnya tidak semua rumus bisa diperoleh gratis.

Grafis video game ini juga sangat bagus, dan kesukaan mata. Selain membuat kue, masih kawanan lho game memasak yang bisa dimainkan anak. Coba cek artikel Jaka yang berjudul : 10 game Memasak offline Terbaik di Android.

Spesifikasi Keterangan
Developer Coco bermain By TabTale
Ukuran 94 MB
Kategori Usia 6-12 Tahun
Spesifikasi Android 4.1 usai atas

9. Bermain Pendidikan Anak 5


Game edukatif yang satu ini cocok buat anak yang masih TK ataukah baru mau dilampiri SD. Buat permainan di dalamnya bukan cuma menghibur, tapi also bisa mendidik.

Di dalamnya terdapat permainan untuk menulis alfabet, rampung puzzle, mewarnai, dan mencocokkan gambar.

Game ini bisa timbul ketrampilan motorik dan tambahan visi spasial. Enim cocok deh untuk anak atau adik kamu.

Spesifikasi Keterangan
Developer pescAPPs
Ukuran 36 MB
Kategori Usia

10. Edukasi Hewan Laut


Anak-anak biasanya menjadi tertarik dengan hewan-hewan laut. Nah game pembelajaran bernama Edukasi Hewan Laut ini bisa enim pilihan apa pas.

Anak ini adalah diajak mengenal berbagai tipe hewan laut dengan beragam types permainan. Mulai dari mewarnai, puzzle, tebak bentuk, bentuk hewan, dan lain-lain.

Hasil mewarnai dari dalam game mungkin kamu simpan dan cetak untuk kenang-kenangan. Kamu bisa memilih tingkat kesulitan karena tiap game apa ada.

Spesifikasi Keterangan
Developer Bamboo Cannon Studio
Ukuran 15 MB
Kategori Usia

11. My virtual Pet Shop


Game anak bernama My virtual Pet Shop ini cocok buat belajar bertanggung jawab. Caranya adalah mencapai memelihara hewan virtual.

Game ini akan mengajak anak karena mengurus dan memenuhi kebutuhan hewan peliharaan mereka. Start dari memberi makan, memandikan, dan mengajaknya bermain.

Bukan just satu, ini adalah ada kerumunan hewan peliharaan di toko hewan ini. Sebelum memberi anak hewan peliharaan sungguhan, bisa pakai game ini dulu karena simulasi.

Spesifikasi Keterangan
Developer Tapps Games
Ukuran 41 MB
Kategori Usia 6-12 Tahun
Spesifikasi Android 4.1 ke atas

12. Hot Wheels : balapan Off


Anak-anak terutama anak laki-laki pasti akrab dengan vojo ini. Hot Wheels merupakan versi video game dari vojo dengan namu yang sama.

Game ini meminta setiap pemainnya rampung satu beraliran balap menjangkau waktu apa ditentukan. Semakin tinggi kadarnya maka semakin kawanan mobil hot Wheels apa di dapat.

Jika merasa anak punya kecanduan mengoleksi mainan mobilnya, beri saja video game ini. Siapa tahu bisa mengalihkan kecanduannya itu.

Spesifikasi Keterangan
Developer Hutch Games
Ukuran 97 MB
Kategori Usia >9 Tahun
Spesifikasi Android 4.1 usai atas

13. Scooby-Doo secret Cases


Game edukatif selanjutnya ada Scooby-Doo secret Cases. Pasti akran dimodernkan dengan karakter anjing bernama Scoopy-Doo dan tim pemecah rahasia mereka?

Nah lewat game ini anak akan diajak untuk memecahkan setiap misteri ataukah teka-teki. Ada kyung 45 level apa harus berwewenang jawabannya.

Selain seru, game ini akan melatih ketelitian, daya konsentrasi, dan pastinya daya analisis. Entah besarnya bisa enim detektif!

Spesifikasi Keterangan
Developer Warner Bros
Ukuran 50 MB
Kategori Usia 9-12 Tahun
Spesifikasi Android 4.1 usai atas

14. Pou


Bukan hanya pelajaran dasar membaca dan pencacahan saja apa dibutuhkan anak. Sikap tanggungjawab juga bisa diajarkan melalui permainan Pou.

Tidak hanya anak-anak, orang-orang kematangan pun menyukai play yang mirip dengan tamagotchi ini.

Kita diharuskan buat merawat Pou sama such merawat hewan peliharaan sungguhan. Apalagi, Pou pribadi beragam minigame yang cocok karena dimainkan saat senggang.

Spesifikasi Keterangan
Developer Zakeh
Ukuran 24 MB
Kategori Usia Semua Umur
Spesifikasi Android 4.1 ke atas



*




Pou

Games Simulasi Zakeh

DOWNLOAD


15. Pets Bingo


Pet Bingo ini adalah game anak-anak yang terbilang lengkap buat belajar matematika. Mulailah daru penjumlahan, perkalian, pembagian, dan pengurangan.

Semuanya dijalankan dengan cara ataukah metode yang asik. Bersama 4 malu lucu bernama Mochi, Moco, Milo, dan Puff.

Bukan hanya menghitung, anak lebih diarahkan dipahami konsep matematika. Dijamin deh, belajar matematika tidak pernah seasik ini.

Spesifikasi Keterangan
Developer Duck Duck Moose
Ukuran 23 MB
Kategori Usia 6-12 Tahun
Spesifikasi Android 2.3 ke atas

Rekomendasi game Edukasi Anak lainbutuh . . .

Kalau 15 game anak diatas dirasa kurang, Jaka also masih punya kerumunan rekomendasi game edukasi lainbutuh yang noël kalah seru.

Selain seru, game berikut ini juga pastinya dilatih dan mengasah penalaran anak supaya enim makin cerdas dan cerdas.

Gak perlu khawatir karena game berikut adalah resmi dari Google permainan Store sehingga aman dari virus. Berikut ini adalah rekomendasinya:

Akhir Kata

Nah itu dialah rekomendasi game anak anak android terbaik untuk kamu. Tapi pikiran ya, anak-anak harus dibatasi waktu bermainnya dengan gadget. Melakukan aktivitas luar ruangan tak kalah berbiaya di masa pertumbuhan.

Lihat lainnya: Drawing Naruto Uzumaki Shippuden Bijuu Mode Gifs, Drawing Naruto Uzumaki Bijuu Mode

Baca juga artikel seputar Game Anak atau item menarik dll dari Chaeroni Fitri.