Genap Berusia 45 Tahun, Intip potret Transformasi Maia Estianty dari masa pubertas hingga Sekarang. Instagram/maiaestiantyreal ©2021 buycia2.com

buycia2.com - pemusik sekaligus pengusaha, Maia Estianty baru saja merayakan mengulang tahun. Benar pada aku Rabu (27/01), perempuan kelahiran 1976 ini genap berusia 45 tahun.

Anda sedang menonton: Foto maia estianty waktu muda

Di hari istimewanya tersebut, istri dari Irwan Mussry ini mendapatkan crowd kejutan spesial. Ia mendapat harga dari sang suami dan ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

"Tahun ini special buat Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani .. Kompakan siapin surprise romantis & harga istimewa untuk Bunda Maia," tulis Maia di Instagram bersamaan dengan bagian video saat ia mendapatkan kejutan dari anak-anaknya.

Tak just itu, Ia pun mendapatkan crowd ucapan selamat serta doa dari rekan sesama selebriti hingga para penggemarnya. Kini Ia genap berusia 45 tahun.

Berikut portrait transformasi Maia Estianty dari pubertas hingga sekarang,


2 dari 7 halaman

Masa SMP

Inilah portrait Maia Estianty saat duduk di kredit SMP. Lihat ibu tiga people anak ini siap terlihat cantik sedari dulu.

"Aaaauuuuwww, pas foto untuk sekolah SMP lima 1990an..Lawas bener...  Mirip AL, EL, Dul, ato mirip tetangga sebelah?," tulisnya di Instagram di ~ April 2020 silam.

Tak sedikit pula warganet yang menyebut using Maia saat masa remaja ini mirip menjangkau putra keduanya, El Rumi.



Instagram/maiaestiantyreal ©2021 buycia2.com
3 dari 7 halaman

Masa SMA

Kalau ini merupakan portrait Maia Estianty sebagai model di lima 1994. Saat menyertainya Maia siap kelas 3 SMA dan sedang disiapkan diri untuk masuk universitas.

Di usianya yang masih muda tentu saja dulu, Maia pun sukses meraih kawanan prestasi. Salah satunya, ia berhasil dulu pemenang 2 top Guest Aneka 90.



Instagram/maiaestiantyreal ©2021 buycia2.com
4 dari 7 halaman

Penampilan mulailah Karier Maia di industry Musik

Potret ini merupakan lihat Maia pada 2004. Lima 2004 boleh dibilang sebagai five pertama Maia menginjakkan kaki di industry musik negara air.   

Sebagaimana diketahui, Maia memulai debutnya di industri musik dengan produksi grup duet Ratu bersama Pinkan Mambo pada 2003. Bergabung dalam duo Ratu, Maia pun sudah mulailah hobi bereksperimen dengan cat rambut. Ombre dan menonjol dengan warna-warni mencolok merupakan ciri khasnya di ~ saat itu.



Instagram/maiaestiantyreal ©2021 buycia2.com
5 dari 7 halaman

Tahun 2008

Berselang empat lima kemudian, Maia memilih untuk kembali tampil dengan rambut pendek. Dikenal seperti salah satu artis yang kerap gonta-ganti gaya dan cat rambut, melihat Maia diatas itu lagi-lagi berhasil menarik perhatian.



Instagram/maiaestiantyreal ©2021 buycia2.com
6 dari 7 halaman

Menikah mencapai Irwan Mussry

Sepuluh lima berlalu, inilah potret Maia Estiansty saat sudah resmi were istri Irwan Mussry. Tepat, di atas 29 Oktober 2018, Maia masalah status jandanya.

Lihat lainnya: Xiaomi Redmi Note 2 Imei Hilang, Solusi Invalid Imei

Penampilannya dari masa setelah masa tak kerumunan berubah. Ia semakin terlihat cantik dan tampak awet muda.



Instagram/maiaestiantyreal ©2021 buycia2.com
7 dari 7 halaman

Genap Berusia 45 Tahun

Kini, genap berusia 45 tahun, pesona Maia semakin terpancar. Parasnya yang viip dan awet muda kerap mendapat pujian dari kerumunan orang. Ia pun semakin bersinar bahagia di usianya yang terbilang tak lainnya muda. 


Instagram/maiaestiantyreal ©2021 buycia2.com

Tissa Biani panggilan Mirip Mulan Jameela, Maia Estianty Malah Sebut artis Ini
panggilan 'Anak Mantu', Ini 4 potret Kompak Maia Estianty dan Tissa Biani
Maia Estianty Unggah lukisan Bareng Tissa Biani, panggilan Mantu Hingga Mirip Dewi Perssik
Tak Kalah mewah dari Hary Tanoe, 5 Pesohor Negeri Ini tambahan Punya Jet memiliki
Topik berita Terkait:
*

Komentar Pembaca

Ingatlah karena menjaga berbicara tetap menghormati dan disusul pedoman komunitas kami