Bagaimana cara mendaftarkan perusahaan di atas BPJS pekerjaan online? ok segera aja, silahkan simak accuse berikut.

Anda sedang menonton: Formulir pendaftaran bpjs ketenagakerjaan perusahaan


Time needed: 5 hours.

Cara berpesta bpjs ketenagakerjaan untuk perusahaan

daftarkan email anda

silahkan their mengisi email anda, dan simpul chapta apa telah disediakan. Pastikan email their valid karena informasi selanjutnya menjadi dikirim setelah email

*
*
*
*
*
*


Syarat BPJS apa perlu disiapkan sebelum mengisi formulir pendaftaran

Formulir Pendaftaraan pemberi Kerja/Badan UsahaFormulir Pendaftaran/Perubahan Data Pekerja; dan/atauFormulir laporan Rinci Iuran Pekerja.NPWP PerusahaanKTP Pemilik PerusahaanKTP Tenaga KerjaSurat izin Tempat Usaha/Surat benar Usaha Perdagangan/Nomor Induk Berusaha

Apakah setiap perusahaan wajib mendaftarkan BPJS?

Menurut Pasal 14 Undang-undang numeral 24 tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara lega Sosial, disebutkan bahwa : Perusahaan, atau pemberi kerja, diwajibkan untuk mengikutsertakan seluruh karyawannya usai dalam program pemerintah ini (Jaminan sosial).


“Setiap orang, termasuk rakyat asing apa bekerja paling singkat 6 (enam) moon di Indonesia, wajib menjadi peserta program jaminan sosial (kesehatan maupun ketenagakerjaan).”

Ketentuan tersebut diperjelas lagi dalam Pasal 15 Ayat 1 bahwa:


“Pemberi merencanakan secara bertahap diamanatkan mendaftarkan dirinya dan pekerjanya seperti peserta kepada BPJS (kesehatan maupun ketenagakerjaan), benar dengan program lega sosial apa diikuti.”

Bagi perusahaan yang ingin memperoleh surat perizinan pada saat pendaftaran OSS maka nomor NPP dari BPJS adalah wajib.


sistem pendaftaran OSS telah terintegrasi mencapai program lega sosial, sehingga dulu alata kepatuhan bagi perusahaan overhead regulasi apa berlaku.

Dasar Hukum dapat diandalkan Sosial

Dasar tindakan mengenai program jaminan sosial ini adalah:

Undang-Undang nomor 24 tahun 2011 sekitar Badan Penyelenggara dapat diandalkan SosialPeraturan otoritas No.14 lima 1993Peraturan menteri Tenaga kerja No.Per-12/Men/VI/2007UU RI NO. 40 tahun 2004 circa Sistem jaminan Sosial Nasional, danPeraturan terhubung dengan lainnya di atas situs BPJS Ketenagakerjaan.

Iuran minim BPJS Ketenagakerjaan

berapa iuran minimal BPJS mempekerjakan ? usulnya yang most sering ditanyakan malalui perusahaan kecil.

sebelum their menghitung personally iuran bpjs yang harus their setorkan setiap bulan, maka dari mereka perlu mengenal program program what saja yang bisa dari mereka ikuti

program dan tarib tersebut terdiri dari :

Jaminan Hari tua (JHT)

Penerima upah: 5,7 persen per bulan dari upah apa dilaporkan menjangkau pembagian 2 persen dari upah pekerja dan 3,7 persen dari perusahaan.Bukan penerima upah: 2 persen per moon dari penghasilan apa dilaporkan.Pekerja migrasi Indonesia: Rp 105 seribu hingga Rp 600 seribu per bulan.

Jaminan kecelakaan Kerja

Penerima upah: 0,24 persen hingga 1,74 persen. Untuk fasilitas yang bakal dibayarkan malalui pemberi pergerakan atau perusahaan mencapai persentase yang berbeda-beda tergantung dari besarnya risiko, seperti:Tingkat risiko rendah banget, sebesar 0,24 persen dari upah.Tingkat risiko rendah, sebesar 0,54 persen dari upah.Tingkat risiko sedang, sebesar 0,89 persen dari upah.Tingkat risiko tinggi, sebesar 1,27 persen dari upah.Tingkat risiko tinggi banget, sebesar 1,74 persen dari upah.Bukan penerima upah: sebesar 1 persen dari penghasilan yang dilaporkan.Jasa konstruksi: start dari 0,21 persen yang nilainya berdasarkan nilai proyek.Pekerja migran Indonesia: sebesar Rp 370 ribu.

Jaminan Kematian

Penerima upah: 0,3 persen dari upah apa dilaporkan dan dibayarkan oleh pemberi merencanakan atau perusahaan.Bukan penerima upah: Rp6.800 every bulanJasa konstruksi: mulai dari 0,21 persen apa nilainya berdasarkan biaya proyek.Pekerja migran Indonesia: Rp370 ribu.

Jaminan Pensiun

Jaminan pensiun hanya buat penerima upah, mencapai iuran setiap bulan sebesar 1 persen dari pekerja dan 2 persen dari perusahaan.

Lihat lainnya: Bad Guys Korean Drama 2014 ), Watch Bad Guys (2014) Eng Sub Streaming In Hd

setelah dari mereka mengetahui besaran karib maka anda akan kenal berapa besar iuran apa harus anda setorkan setiap bulan baik dari pemasok penghasilan maupun dari penerima upah.