Sebagai anak muda apa lahir di tahun 90an, tentu saja kita pernah merasakan asyiknya bermain Playstation 2 kan? salah satu game kesukaan yaitu winning Eleven.Meskipun game stations 2 ini cantik dibilang jadul, tapi masih crowd peminatnya, tak mau kalah kemiripan PS 3 maupun PS 4 hehe, aku ada sedikit trik formasi menyerang maupun bertahan ketika main to win Eleven.Playstation 2 individu meluncur sekitar tahun 2000an selagi itu aku masih duduk di feses Sekolah mendasar dan pada saat SMP hanya satu aku mulai bermain Playstation 2 ini hehe.Baiklah, such yang aku katakan diatas, aku menjadi membagi trik formasi win Eleven apa menurutku cocok untuk menyerang maupun bertahan.Formasi ini juga menjadi formasi andalan ketika aku bermain Winning Eleven, meskipun bukan formasi yang tak terkalahkan, namun harus kamu coba hehe.Saranku memanfaatkannya klub apa mempunyai striker dengan tubuh manusia balance yang kuat dan postur apa tinggi, untuk formasi ini just mengandalkan satu penyerang saja.Penasaran? berpengalaman dong:(Lengkap) Panduan winning Eleven karena Pemula

Trik Formasi menyerang dan Bertahan to win Eleven


*

*
Posisi1 GK (Goal Kepeer)1 SW (Sweeper)2 CB (Center Back)2 DMF (Defense Midfielder)1 CMF (Center Midfielder)1 RMF (Right Midfielder)1 LMF (Left Midfielder)OMF (Offensive Midfielder)1 CF (Center Forward)
3. Nanti itu atur assault dan defense setiap pemain, mencapai cara pilih Individual then atur sebagai gambar dibawah
*
Menyerang

Note : attack berfungsi untuk mengatur area mana apa akan ditempati melalui pemain, pantas arah panah apa kamu atur.

Anda sedang menonton: Formasi ps2 winning eleven terbaik


4. Atur setiap orang Defense dulu High kecuali AMF dan CF, untuk AMF biarkan tangga sedangkan CF atur Low.
*
Bertahan

Note : pertahanan berfungsi untuk mengatur kedisiplinan pemain, misal High berarti pemain disiplin di dalam bertahan, tangga berarti pemain mungkin bertahan dan menyerang, sedangkan short berarti pemain memusat menyerang.
5. Saatnya menyeleksi pemain apa terbaik, aku untuk mengambil contoh Klub manchester United saja ya, untuk sesuai saranku manchester United mempunyai Penyerang apa tinggi dan body Balance besar kemudian Ibrahimovic dan Lukaku.
Kiper (GK) : Pilih kiper yang mempunyai Defense, Response yang baik pilih De Gea.Bek (CB) : Pilih bek apa berpostur tinggi (untuk memblokir sundulan) Balance, Defense, dan male Marking apa baik such Smalling, remote dan Jones.Gelandang Bertahan (DMF) : Pilih pemain lini tengah bertahan yang mempunyai Defense, Balance, dan Attack apa baik, untuk nanti akan help bertahan dan menyerang, pilih Fellaini duetkan mencapai Matic.Pemain markas besar (CMF) (LMF) (RMF) (OMF) : Pilih yang mempunyai kualitas lulus (untuk ketepatan umpan) rate (mengajak berlari) apa baik, pilih Pogba, Juan Mata, Ander Herrera, Ashley Young.Penyerang (CF) : Pilih yang mempunyai Balance (Keseimbangan), Attack, postur tinggi dan shoot power yang bagus, pilih Ibrahimovic.
Note: untuk pemain pengganti, sesuaikan dengan kriteria pemain utama, ya paling tidak hampir sama skillnya. Misal Ibrahimovic sanggup diganti mencapai Lukaku.

Lihat lainnya: Arijit Singh Tere Bina Mein


Center strike (pemain bertindihan dari tengah)Open Side assault (permainan terbuka)Counter strike (serangan balik)Zona tekan (masing-masing pemain ditemani pergerakan musuh)
7. Atur Team Strategy kemudian berikut
Back line : AOffside catch : A
8. Usai itu pilih kicker dan Captain
Free kick (Tendangan Bebas) : pilih yang mempunyai free Kick Accuracy tinggi.Corner absent (Sepak Pojok) : Pilih apa mempunyai lengthy Pass Accuracy yang baik.Penalty (PK) : Pilih yang ada tanda tangan Bintang dibagian PK (Penalty Kick)Captain (Kapten) : Pilih saja yang kondisinya to the right (Merah) kalau aku sih pilih pemain tertua.