buycia2.com - usai sukses membintangi IT’S it s okay TO no BE OKAY di atas 2020 lalu, Kim Soo Hyun comeback juga lewat task terbarunya ONE plain DAY yang dirilis di atas 27 November 2021 lalu di platform Coupang Play. Comebacknya sang aktor jelas jadi hal yang udah ditungguin melalui para penggemarnya.

Anda sedang menonton: Film yang dimainkan kim soo hyun

Popularitasnya meningkat sejak terlibat batin DREAM HIGH bersama Bae Suzy dan Ok Taecyeon, industries Kim Soo Hyun terus melesat hingga disebut-sebut menjadi aktor mencapai bayaran Rp 6 miliar per episode. Tapi, netizen adopsi karakter apa diperankan Kim Soo Hyun bukannya terus senang malah semakin menderita. Dari raja hingga turun tahta memanggang narapidana, flashback lagi yuk menjangkau berbagai karakter yang pernah diperankan oleh Kim Soo Hyun!


1. Raja

*

Credit: MBC

Masih ingat salah satu drama sageuk fenomenal di masanya, THE moon EMBRACING THE SUN? di dalam drama ini, Kim Soo Hyun berperan sebagai Lee Hwon, putra mahkota apa akhirnya were raja.

Bertahta dan punya segalanya, karakter Lee Hwon dinilai netizen sebagai peran paling berkuasa yang dimainkan malalui Kim Soo Hyun dalam drakor. Namun biarpun begitu, batin drama ini Lee Hwon also digambarkan harus oleh perjuangan panjang untuk bisa bersama dengan gadis yang dicintainya.

2. Alien apa Hidup Ribuan Tahun

*

Credit: SBS

usai menjadi raja, Kim Soo Hyun mencoba peran lain yang dalam drama fantasi romantis, mine LOVE native THE STAR. Kali ini ia memainkan figure Do Min Jun, alien yang telah hidup ribuan tahun.

Karena telah kehidupan lama di dunia, execute Min Jun digambarkan kemudian sosok apa kaya raya. Mungkin dibilang do Min Jun adalah karakter most beruntung karena digambarkan kehidupan lama, tampan, pintar, dan kerajaan raya.

3. Staf Newbie

*

Credit: KBS2

Terlibat di dalam project THE PRODUCERS bersama Gong Hyo Jin
dan Cha Tae Hyun, Kim so Hyun berperan seperti Baek Seung Chan. Ia adalah seorang personil newbie batin sebuah stasiun kereta televisi yang stres mencapai pekerjaan sejak aku pertama menginjakkan kaki di sana. Lewat drama ini, netizen menilai bahwa Kim Soo Hyun mulailah kehilangan hidup nyaman batin drama.



4. Perawat dinas phư ờờneg Psikiatri

*

Credit: tvN

Comeback pertama kali di dalam drama usai wamil, IT"S okay TO no BE OKAY were drama yang mencuri heed netizen. Di dalam drama ini, Kim Soo Hyun berperan sebagai bulan Kang Tae, seorang perawat dinas phư ờờneg psikiatri dengan pembayaran rendah dan mengalami kehidupan sulit darimana kecil.

Lihat lainnya: Tag: Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Real Madrid Vs Bayern Munchen

Karakter ini sukses menjadi peran paling ngenes dan mengundang simpati netizen, di antara drakor lain apa pernah ia perankan. Lewat drakor yang satu ini juga skill akting Kim Soo Hyun semakin teruji, karena banyak adegan full emosi yang berhasil mencuri catatan para penonton.

5. Ragu Kasus Pembunuhan

Credit: Instagram/coupangplay

Bukannya semakin bahagia, Kim Soo Hyun makin menderita dalam drama terbarunya ONE ordinary DAY. Ia memerankan sosok Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa cerdas dengan masa depan menjanjikan. Sayangnya, lewat sebuah kesalahan apa dilakukan di suatu hari, hidupnya berubah hingga ke posisi paling terpuruk karena menjadi disangka kasus pembunuhan.

Drama ini juga menjadi bukti kalau Kim Soo Hyun berhak mendapatkan bayaran Rp 6 miliar per episode. Kualitas aktingnya nggak haruss diragukan lagi. Aktor tersebut mampu ekspresi penderitaan acibe tuduhan yang noël benar dan mendemonstrasikan betapa struggling-nya ia berusaha bertahan hidup di penjara dan mencari keadilan.Dari raja hingga tersangka kasus pembunuhan, netizen saya setuju nih kalau karakter apa diperankan oleh Kim Soo Hyun malah semakin menderita. Tapi, bab ini sekaligus tes kemampuan akting sang aktor apa makin mengesankan. Kamu sendiri sudah nonton drakor terbaru Kim Soo Hyun belum nih, KLovers? Jangan terlupakan siapkan acak internet meluap biar bisa ~ menikmati ketegangan jalan tale tiap minggunya. Https://www.newshub.id/interactive2/2794