Film terbaik Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan film-film buatan Hollywood. Konfigurasi cerita dan pengembangan karakter apa dibawakan di batin film terasa natural. Mulai dari film komedi, horor, kelewat komedi romantis judul ada di rekomendasi film Indonesia.

Anda sedang menonton: Film terbaik sepanjang masa indonesia

Ali & pemeliharaan Ratu monarchs (2021)

“Ali & ketidaksigapan Ratu Queens” merupakan fim initial Netflix apa sangat cocok untuk pecinta movie bergenre keluarga. Secara khusus, movie ini mendesak cocok karena kamu yang mengaku penggemar garis keras Iqbaal Ramadhan, loh.

Mengisahkan tentang Ali (Iqbaal Ramadhan) yang berencana pergi setelah New York demi mencari ibunya, ternyata ia harus mendapati bahwa pencarian ibunya tidaklah semudah yang dia bayangkan. Beruntungnya, ia pertemuan dengan kawanan malaikat penolong di sana.

June & Kopi
*
Sumber gambar: Jalantikus.com

Dirilis diatas Januari 2021, “June & Kopi” merupakan movie Indonesia kedua yang mengangkat kematian persahabatan human dan anjing. Film ini terinpsirasi dari pengalaman memiliki sang sutradara, Noviandra Santosa. Ia pribadi anjing perhitungan bernama Cody dan satu lainnya adalah anjing berkaki tiga.

“June & Kopi” menceritakan pasangan muda, Ayu (Acha Septriasa) dan suaminya, Ale (Ryan Delon), apa menyelamatkan dua ekor anjing jalanan. Anjing akun itu pun dinamai June dan Kopi.

Selain cocok untuk pecinta hewan, film Indonesia terbaik sekitar anjing ini juga mengajarkan untuk kita bahwa anjing bukanlah hewan yang bisa disuruh-suruh, melainkan potongan dari familic juga.

Sobat Ambyar
*
Sumber gambar: Jalantikus.com

Kenangan sekitar almarhum Didi Kempot diabadikan batin film “Sobat Ambyar” apa disutradarai segera oleh musisi campursari ini. Film romantis- komedi ini menceritakan tentang kematian cinta pemiliki kedai kopi, Jatmiko (Bhisma Mulia) yang bertemu dengan gadis bernama Saras (Denira Wiguna).

Pertemuannya mencapai Saras were pengalaman memukul cinta pertama bagi Jatmiko. Sayang, ia also harus mengalami patah hati karena pertama kalinya hingga hidupnya berantakan.

Dengan slogan “Patah trấn dijogeti”, movie Indonesia terbaik “Sobat Ambyar” tidak hanya mengajarkan penonton tentang move on, tetapi tambahan mengingatkan bahwa patah trấn adalah waktu untuk memperbaiki diri.

Affliction
*
Sumber gambar: Jalantikus.com

Teddy Soeriaatmadja kembali hadir mencapai film layar besar terbaru. Bukan tentang drama atau romansa, tetapi film Indonesia horor bertajuk “Affliction (Pulang)”. Nina (Raihaanun) ditinggal ibunya apa tewas bunuh diri. Saat berkabung, ia didatangi feminin bernama Narsih yang mengaku sebagai pengasuh medang mertuanya di kampung.

Suami Nina, Hasan (Ibnu Jamil), awalnya menentang untuk membawa ibu mertuanya setelah kota. Hasan juga seolah menutup-nutupi hal sekitar ibunya dari keluarga kecilnya.

Layla Majnun
*
Sumber gambar: Jalantikus.com

Selanjutnya ada film romantis “Layla Majnun” yang menampilkan premis ringan tentang kematian cinta yang terhalang melalui perjodohan dan ekspektasi dari orang-orang terdekat

Film Indonesia terbaik sepenuhnya makna ini mengisahkan tentang Layla (Acha Septriasa) apa merupakan seorang guru pesantren. Ia pun diterima dulu dosen tamu di universitas yang bonafide di Azerbaijan.

Sebelum berangkat, seorang teman Layla bernama Ibnu Salam (Baim Wong) yang merupakan calon bupati, datang melamarnya untuk sudah dijodohkan oleh pamannya.

Layla terpaksa menerima perjodohan itu hipotesa ia diizinkan pergi ke Azerbaijan. Di sana, ia temu dengan murid bernama Samir (Reza Rahadian) yang bang hati padanya.

Lihat lainnya: Manfaat Susu Beruang Untuk Asam Lambung, Perhatikan Aturan Minum

Film romantis Indonesia ini memiliki banyak pesan moral, penyimpangan satunya adalah pentingnya cinta dalam hidup setiap umat manusia.