Drama Korea terbaru silih berganti mengisi tempat tayang channel Korea, baik televisi publik maupun jaringan televisi kabel. Berbagai genre, start dari medis hingga horor pun sanggup menjadi opsi para penikmat drama Korea.

Anda sedang menonton: Film korea terbaru 2014 romantis

Namun, selain dramaongoing apa fresh dan just bisa dinikmati per-2 episode tiap minggunya, drama jadul pun bisa jadi referensi tontonan buat menemani di atas pekan kita. Nah, berikut 5 drama Korea romantis terbaik 2014 apa wajib ditonton ulang. Cocok untuk kamu apa suka genre romantis.


*
aminoapps.com

Tayang di tvN, drama berjumlah 21 ilustrasi ini, bercerita circa Oh Jin Hee ( song Ji Hyo) yang selalu bertengkar dengan suaminya, Oh halaman Min (Choi Jin Hyuk). Menikah di usia anak laki-laki dengan emosi yang masih labil membuat pertengkaran mereka selalu berakhir saling menyakiti hingga produksi mereka memutuskan karena bercerai.

Setelah berpisah selama bertahun-tahun dan berusia tiga puluh tahun, keduanya dipertemukan di sebuah rumah sakit, kapan sama-sama dulu dokter magang di kamarnya UGD. Perceraian mereka yang menyisakan kebencian apa mendalam, terbatas semakin lama semakin hilang selama keduanya selalu bersama-sama were rekan satu tim. Bahkan, keduanya saling introspeksi diri atas kegagalan rumah tangga mereka.


*
aminoapps.com

Drama SBS yang mempunyai 16 episode ini bercerita sekitar Jang Jae Yeol (Jo In Sung) seorang penulis secara baik terkenal dan diidolakan oleh para wanita untuk ketampanannya. Suatu saat ia pertemuan dengan Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), seorang tutur psikiatri apa kasar dan tinggal di rumah kos apa sama.

Keduanya apa mempunyai figure keras start tinggal satu atap dan mulai sering bertengkar menjangkau saling sampah kata-kata kasar apa menyakitkan. Namun, pertengkaran tersebut semakin lama menjadi kisah cinta apa sangat romantis antara seorang hati-hati dan penulis. Penasaran gak, seseru apa mereka ketika bertengkar?

Baca Juga: 5 Pelajaran Cinta apa Bisa Dipetik dari KDrama One feather Night


*
weheartit.com

Tayang di SBS, drama ini bercerita sekitar Park Dong Joo (Lee Sang Yoon) apa harus terpisah dengan kekasihnya Yoon Soo Wan (Ku Hye Sun) seorang feminin tunanetra. Ke bertahun-tahun, terbatas mereka temu kembali. Dong Joo apa semula sangat bahagia bertemu kembali dengan wanita tercintanya harus penerimaan kenyataan bahwa Soo Wan siap memiliki kekasih.

Sedangkan Soo Wan yang telah bisa ~ melihat, noël mengetahui bahwa Dong Joo adalah kekasihnya yang dulu sudah dikabarkan meninggal. Keduanya sering temu dalam sebuah menghubung teman kerja apa menyiratkan cinta. Soo Wan start menyadari bahwa lelaki tersebut adalah kekasih apa dulu sangat ia cintai.

Sedangkan Dong Joo semakin tak sanggup menahan rasa rindunya terhadap wanita apa ia rindukan selama bertahun-tahun tersebut. Penasaran kan, seperti apa akhir kisah mereka?


*
viki.com

Tayang di KBS2, drama berjumlah 20 ilustrasi ini bercerita tentang Seo Jung Hoo (Ji chang Wook) apa merupakan lelaki bayaran apa bertugas menguntit seorang wanita bernama five Ji An(Park Min Young). Selama berhari-hari mengawasi Ji An juga beberapa kali menyelamatkannya, Jung Hoo justru mulailah menyukai Ji an dan awal masuk usai dunia nyatanya. Hingga lambat laun, Ji An also mulai ibarat Jung Hoo.

Jung Hoo apa menyembunyikan identitasnya produksi Ji an tak kenal bahwa kekasihnya yang sering bersikap culuntersebut adalah healer, seorang pria bayaran misterius yang selama ini mengorek identitasnya sekaligus menyelamatkannya.


bez-cadilari.blogspot.com

Tayang di MBC drama romantis ini dibintangi aktor tampan Jang Hyuk dan Jang Na Ra. Bercerita kyung Kim Mi Yeong (Jang Na Ra) yang harus menikah untuk cinta satu malam menjangkau seorang pria yang tak ia tahu bernama Lee pistol (Jang Hyuk). Mi Yeong mulailah menyukai Lee pistol meski lelaki tersebut selalu sinis bahkan selagi Mi Yeong tengah hamil anaknya.

Lihat lainnya: Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Live Streaming Real Vs Barca

Sikap Lee Gun yang semakin dingin dan beristirahat semakin produksi Mi Yeong tersiksa. Hingga banci tersebut ingin mengakhiri pernikahan yang berdasarkan kawin kontrak tersebut. Namun, justru Lee Gun start mencintai Mi Yeong hingga berusaha menjajakan pernikahannya. Keren kan?

Nah, menemani itu tadi 5 drama Korea romantis terbaik tahun 2014 apa patut ditonton ulang. Mana nih yang sudah enim drama kesukaan kamu?

Baca Juga: 5 KDrama apa Layak untuk Diadaptasi were Serial TV Barat


IDN waktu Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Segenap karya tulis apa dibuat adalah jenuh tanggung jawab dari penulis.