Cerita serial anime Naruto terbatas berakhir. Cerita serial dari manga tersubur dan tersukses origin Jepang ini kini sudah noel tayang lagi alias Tamat. Ya, cerita dari ninja bernama Uzumaki Naruto apa periang, hiperaktif dan ambisius yang ingin were Hokage ini berakhir sudah di episode setelah 500 dalam serialisasi.

Anda sedang menonton: Episode naruto menikah dengan hinata

Tercatat, sudah 15 lima lamanya, serial anime Naruto menemani kita terutama penggemar setianya. Naruto apa mengudara five 2002 di TV Tokyo dan jaringan tv anime, Animax serta tv lainnnya ini sukses memikat trần pecinta anime become kisahnya. Serial dari mangajan buatan Masashi Kishimoto were salah satu serial tidak just di Jepang namun di berbagai kawanan negara di dunia. Since awal penerbitannya sampai tahap serialisasi, anime Naruto selalu menyita peringatan khalayak pecinta anime, utamanya penggemar setianya.
*

Akhir kematian dari serial Naruto personally berakhir di ilustrasi 500 (Naruto Shippuden), dimana, sang tokoh major yaitu Naruto Uzumaki menikah dengan wanita apa dicintainya, Hinata Hyuga.
Tentu ini were akhir yang manis pulih perjalanan Naruto melalui berbagai rintangan dan hambatan selama ini untuk bisa such sekarang ini bukanlah perkara mudah.

Lihat lainnya: Gambar Anak Belajar Di Kelas, 11+ Gambar Animasi Siswa Sedang Belajar Di Kelas

Dari Naruto kecil yang sebatang kara dan tak dianggap dan selalu dicemooh karena ditubuhnya terdapat Juubi ekor sembilan yang menyerang desa Konoha, kini menjelma were pusat perhatian Konoha become kehebatannya selalu tolong dan menyelamatkan serta enim pahlawan Konoha.Di episode nanti 500 pun menjadi saga haru biru noël hanya untuk akhir dari perjalanan panjang Naruto, tapi termasuk juga bagi Iruka Sensei yang were wali atau datang kemudian ayah angkat dari Naruto. Naruto sendiri apa memintanya buat hadir sebagai ayah di days pernikahannya. Buat tentu Iruka were seseorng apa berarti bagi Naruto. Tidak hanya menjadi ninja pertama yang mengakui keberadaannya, namun sekaligus dulu penuntun di hidupnya apa sudah noël punya orang tua. Well, kisah serial anime Naruto pastinya siap berakhir namun meski begitu, tak harus khawatir dan noël usah galau kelewat sampai inibutuh terus menangis ngabisin tisu, hehehe.... Buat tidak bisa melihat tale Naruto another meski serial Naruto Shippuden telah berakhir, kita masih bisa menyaksikan saga lain dari Naruto.Ya kisah dari anak Naruto dan Hinata, yakni Boruto yang akan melanjutkan kematian sukses bepergian anime Naruto. Dan semua itu terangkum di dalam Boruto: Naruto next Generations.