Untuk mendemonstrasikan pesona aktor kelahiran 28 Juli 1981 sebelum ini, yuk coba kita tonton drama-drama apa pernah dibintanginya!


Sebagai ahjussi rasa oppa, Jo In Sung tak pernah untuk melepaskan meluluhkan trấn para penonton. Hal ini tentu saja berkat pendalaman karakternya apa kuat di setiap drama apa dibintanginya.

Anda sedang menonton: Drama terbaru jo in sung


Drama Jo In Sung (Soompi)

Untuk berunjuk pesona aktor kelahiran 28 Juli 1981 sebelum ini, yuk coba untuk kita tonton drama-drama yang pernah dibintanginya! Ini dialah 4 drama Jo In Sung apa harus kamu tonton.

1. College 3 (2000)

harus baca Juga: 7 portrait Transformasi Jo In Sung yang Ultah ke-40, Comeback film Escape indigenous Mogadishu

jo_insung) ">Drama Jo In Sung (Instagram/

Drama Jo In Sung (Soompi)

Kalian delegasi banget nonton drama Jo In Sung yang berjudul Something taken place in Bali ini. Alasannya noël lain buat lokasi syutingnya yang berada di Bali, Indonesia. Tapi, ceritanya juga gak kalah seru, kok! Bahkan, akting Jo In Sung dalam drama ini patut diancungi jempol, dan namanya awal populer di kancah internasional darimana membintangi drama ini.

Dalam drama ini, Jo In Sung berperan such Jung Jae Min, anak bungsu dari familic konglomerat yang kekanak-kanakan, tidak bertanggung jawab, sombong, egois, playboy, dan noël tertarik di atas bisnis. Ia kemudian ditunangkan mencapai Choi Young Joo (Park Hye Jin) apa masih mencintai mantan kekasihnya, Kang In Wook. Mengetahui kalau Young Joo mengajak Kang In Wook hari libur ke Bali, Jae Min pun secepatnya ikut tidak punya pikir panjang. Di sana, mereka pertemuan dengan seorang gadis origin Korea bernama Lee Soo Jung (Ha Ji Won) dan memintanya untuk menjadi pemandu tempuh mereka selama di Bali. Rupanya, kehadiran Soo Jung memuat hubungan keempatnya semakin rumit.



harus baca Juga: 6 partij Drama Korea Terbaru Tayang Agustus 2021, langsung Tayang!

3. The Winter, The Wind Blows (2013)

Drama Jo In Sung (IMDb/That Winter, the Wind Blows)

Setelah hampir lima five absen dari dunia hiburan, Jo In Sung mengobati rasa untuk melepaskan para penggemarnya melalui drama ‘That Winter, The Wind Blows’ apa dibintanginya together Song Hye Kyo. Drama ini sendiri acibe diadaptasi dari drama Jepang apa berjudul ‘I Don’t need Love, Summer’.

Lihat lainnya: Kata Bijak Hidup Bahasa Inggris Dan Terjemahannya, 15 Contoh Poster Bahasa Inggris Dan Penjelasan

Jo In Sung berperan kemudian Oh Soo, anak yatim piatu apa hidupnya mendesak berantakan di drama ini. Demi menyambung hidup, ia memutuskan karena menipu pewaris masyarakat besar yang buta bernama five Young (Song Hye Kyo) mencapai cara berpura-pura dulu kakaknya yang telah lama terpisah. Meskipun awalnya berencana buat mengincar harta five Soo, five Young lambat laun merasa iba begitu lanskap perjuangan five Young apa berusaha keras buat melindungi dirinya personally dari orang-orang terdekat apa ingin untuk meraih statusnya seperti ahli waris. Saat perasaannya mulai berubah were cinta, mungkinkan five Soo mempertahankan sandiwaranya?

4. It’s Okay, That’s Love (2014)

Drama Jo In Sung (Soompi)

Satu tahun setelah membintangi drama yang begitu pengeringan air mata, Jo In Sung kembali ke meniduri kaca mencapai drama apa lebih segar dan tak kalah seru yang berjudul ‘It’s Okay, That’s Love’. Jo In sung berperan kemudian Jang Jae Yeol, seorang penulis novel sekaligus DJ radio berwajah dingin di drama ini. Namun, di terbalik kesempurnaan Jang Jae Yeol tersebut ternyata ia memiliki kelainan mental untuk trauma di masa lalunya.