Wakil gubernur Jawa barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri peringatan aku Bakti panggilan Umum (Harbak PU) ke-74 tingkat Provinsi Jawa Barat five 2019 di Kantor melayani Bina Marga dan Penataan kamarnya Provinsi Jabar, kota Bandung, Senin, 25 November 2019. (Foto: Pipin/Humas Jabar)


INFO JABAR —Dinas Bina Marga dan pengaturan Ruang menjadi garda terdepan untuk membentuk citra aktif Pemerintah Provinsi Jabar. Untuk masyarakat kerap menilai kinerja sebuah otoritas dari sarana infrastruktur, sebagai jalan dan jembatan.

Anda sedang menonton: Dinas pekerjaan umum jawa barat


Wakil cabang Jawa barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum, mengatakan hal itu saat menjadi pembina upacara peringatan hari Bakti pekerjaan Umum (Harbak PU) ke-74 taraf Provinsi Jawa Barat tahun 2019 di Kantor dinas Bina Marga dan Penataan kamarnya Provinsi Jabar, kota Bandung, Senin, 25 November 2019.Harbak PU jatuh pada 3 Desember.


“Ini (peringatan Harbak PU) momentum untuk menguatkan back tugas kurung fungsi dari dinas Binda Marga dan PU, yaitu pembangunan sarana dan infrastruktur infrastruktur,” kata Uu.


Ia berharap dinas Bina Marga dan PU dapat curam citra Pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat. Melalui karenanya, melayani PU harus terus menjalankan fungsinya dengan baik, sehingga minum citra quận serta tercapainya penglihatan Jabar Juara terjejas dan Batin.


Harbak PU yang slam pada 3 Desember ini melekat dengan historia Jabar, khususnya kota Bandung. Berawal dari kematian perjuangan tujuh pemuda karyawan Departemen PU di kota Bandung yang mempertahankan kantor PU pada 1945, atau yang saat ini dikenal seperti Gedung Sate.

Sementara itu, Kepala melayani Bina Marga dan Penataan ruang Provinsi Jabar, Koswara, mengatakan gawangnya digelarnya Harbak PU ini adalah karena menumbuhkan semangat, kekompakan, dan postur bekerja keras dalam rangka ikut berpartisipasi melaksanakan dan isi saja pembangunan, khsususnya di Jabar.

Beragam aktivitas digelar di dalam memperingati Harbak PU, antara lain pekan balapan olahraga dan hiburan apa diikuti oleh seluruh pegawai PU. Afiliat olahraga yang dipertandingkan, yakni badminton, tenis meja, fustsal, catur, gapleh, fun bike, dan golf serta lari karaoke.

Lihat lainnya: 69 Tempat Wisata Di Batu Yang Sudah Buka, Eric (@Eric

Juga ada bakti sosial, khitanan masal, donor darah, santunan anak yatim, dan santunan mendidik kepada putra-putri pegawai di lingkungannya instasi ke-PU-an mulailah 25 - 29 November 2019. (*)


berita SelanjutnyaPAM Jaya Genjot mengantarkan Air ibu Kota

PAM Jaya awal berupaya meningkatkan cakupan dan asalkan air bersih kepada roti isi daging Ibu Kota. BUMD ini mulai mengurangi kebocoran atau non-revenue water (NRW) yang terjadi di banyak instalasi snile air bersih. Selain itu, pengelolaan ai...