Satu ciri khas film-film Saw noël lain adalah, adegan supervisor sadis accordingly para korban disiksa dengan menangkap sinting buatan Jigsaw.

Anda sedang menonton: Dibalik layar pembuatan film saw

Nah, menurut James Wan selaku sutradara film duluan sekaligus kreator franchise Saw, seri-seri terakhir menitikberatkan hal apa menurutnya noël perlu, yakni adegan gore acibe jebakan Jigsaw.


“Saya terus mengingatkan orang-orang bahwa film pertama bisa ayo panggung bagus buat filmnya fresh, unik dan punya ending mengejutkan apa berkesan,”tutur Wan.

9. Adam dan lawrence Sejatinya ini adalah Terjebak di Elevator

*

Latar belakang tale Saw mungkin bakal menciptakan sensasi claustrophobia, jika mempertahankan ide cerita awal.

Pasalnya, variasi dengan hasil di atas film yang menempatkan Adam dan lawrence di kamar mandi, Leigh Whannell mengakui semula detik orang ini bakal terjebak di sebuah elevator, apa tentunya lebih sempit.


10. Ide Karakter Jigsaw Muncul selama Sakit Kepala

*

Bicara soal inspirasinya menciptakan figure Jigsaw, Leigh Whannell mengakui idenya bermula dari migraine yang pernah ia alami.

Khawatir sakit kepalanya mengarah usai tumor, Whannell pun melakukan pemeriksaan MRI. Nah, saat menunggu sasaran diagnosa kedelapan inilah, muncullah ide Whannell karena menciptakan malu Jigsaw.

“Bagaimana jika anda diberitahu karena tumor dan hidup Anda tidak akan lama lagi? Bagaimana anda menanggapi bab itu?”kata Whannell.

“Namun alih-alih dokter apa berkata kepada Anda,’hidup milik mereka tinggal setahun, jalani dengan sebaik mungkin,’ setiap orang ini (Jigsaw) justru menghadapkan orang pada situasi accordingly ia berkata,’waktumu 10 menit buat hidup. Di mana kau memanfaatkan waktu 10 menit ini? Apakah kau become keluar dari ini (jebakan Jigsaw)?”lanjut sineas apa baru saja menggarap The Invisible Man.


*

*

Nah, itulah tadi 10 kebenaran menarik Saw apa mungkin belum kamu ketahui.

Lihat lainnya: Ongkir Jne Dari Medan Ke Jakarta, Cek Ongkir Jne Medan, Sumatera Utara

Franchise ini sendiri ini adalah menelurkan movie kesembilan judul Spiral, yang akan keluar Mei 2021. Mengisahkan polisi yang menyelidiki kasus pembunuhan rantai sadis, akankah Spiral mampu menyamai kualitas film pertama, dan membangkitkan popularitas franchise Saw yang keian memburuk? itupenggunaan tunggu saja.

Ingin kenal informasi tentang Pop society dan lifestyle lainnya? Cek terus buycia2.com Media dan like fanpage on facebook buycia2.com Media di sini, ya!