*

NEW DELHI, buycia2.com - Seorang anak laki-laki tiga lima di India dilaporkan diperkosa dan dibunuh, seperti akibat dari rivalitas apa terjadi antara dua keluarga.

Anda sedang menonton: Di perkosa dan di bunuh

Insiden ini merupakan apa ketiga kalinya terjadi di Distrik Lakhimpur Kher, country Bagian Uttar Pradesh, di dalam 20 hari terakhir.

Baca juga: Seorang Laki-laki apa Dituduh Pedofil Diperkosa dan Dibunuh

Seorang pria apa diduga merupakan pembunuh anak laki-laki tiga tahun, berasal dari desa yang sama, ditangkap setelah ayah korban mengeluarkan laporan.

Ayah gadis menyertainya mengungkapkan, putrinya akun itu diculik kemudian diperkosa dan dibunuh seperti akibat dari rivalitas apa menimpa dua keluarga.


Dapatkan informasi, inspirasi dan understanding di email kamu.Daftarkan email


Selain insiden apa terjadi di ~ Kamis, Distrik Lakhimpur Kher juga mengalami kasus pembunuhan yang hampir sama dengan anak laki-laki tiga lima tersebut.

Seorang pubertas berusia 17 lima yang meninggalkan rumahnya karena mengurus beasiswa, dilaporkan tewas di dekat kediamannya.

Baca juga: Hilang Selama 3 Hari, anak laki-laki 3 lima Diperkosa dan Dibunuh 2 Pria

Jenazahnya yang dikabarkan sudah termutilasi menemani itu ditemukan dalam sumur kering sekitar 200 meter dari rumah, di mana dahulu dibunuh dia tambahan diperkosa.


Sementara kasus pertama menimpa remaja berumur 13 tahun, bagaimana itu? dia juga diperkosa dan dibunuh menjangkau cara dicekik di kawasan yang sama.

Dia ditelepon tidak kembali pulang ke pergi ke ladang, koknya jenazahnya hadiah di ladang tebu oleh keluarganya.

Pembunuhan tersebut menimbulkan kemarahan publik, dengan kongres maupun oposisi dari Partai Samajwadi menyerang pemerintahan Menteri terutama Uttar Pradesh, Yogi Adityanath.

Mereka menuding pemerintah yang dimotori Partai Bharatiya Janata itu mengalami kekurangan baik di ketertiban maupun penegakan hukum.

"Bahkan nanti serangkaian kasus terjadi, menteri terutama kita yang "tangguh" karena tidak bertanggung jawab dengan benar," sindir chairil Kongres Ajay Kumar.

Lihat lainnya: Bekal Dakwah Ceramah Singkat Di Bulan Ramadhan 1, Kultum Singkat Puasa Ramadhan

Baca juga: fact Siswi SMP Diperkosa dan Dibunuh karena Ayah Tak Lunasi utang Narkoba Rp 2,1 Juta

Dapatkan update news pilihan
dan breaking news setiap days dari buycia2.com. Mari bergabung di Grup telegram "buycia2.com berita Update", caranya mengklik link https://t.me/buycia2.comcomupdate, then join. Anda harus install aplikasi telegram terlebih dulu di ponsel.