Assalamu"alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera karena kita semuanya, tak dilupakan dan takjin ada bosannya Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada milik mereka semuanya yang sudah mengunjungi Blog sederhana Saya ini. Di ~ kesempatan ini Saya akan membagikan contoh surat maulid


*

Pada tanggal 12 Rabiul mulailah umat muslim di seluruh dunia memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW special indonesia yang penduduknya mayoritas beragama Islam peringatan ini juga di sebut such acara Maulid Nabi ataukah Muludan apa di content dengan serangkaian acara dan beberapa daerah di indonesia memiliki tradisi tertentu untuk memperingati kelahiran Rasulullah. Contoh suratnya Undangan Pengajian Maulid Nabi.

Anda sedang menonton: Contoh undangan acara maulid nabi

Bagi pembuat undangan harap di teliti lainnya dan diperhatikan baik-baik jangan sampai acara apa telah di susun menggangu acara masjid yang lainnya. Peringatan ini disebut juga dengan peringatan maulid nabi atau maulidurrosul. Pelaksanaan acara maulid nabi tradisional pada bulan Rabiul mulailah adapun tanggalnya noël mesti tanggal 12.

PANITIA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD saw 1433 H

MUSHOLLA AR-RIDHO

Jl. Sawo di dalam / Bhineka Rt. 004 Rw. 10

Kel. Baru – pasar Rebo jakarta Timur – 13780

________________________________________

Jakarta, 22 Februari 2012

Nomor : 02/Ar-Ridho/PHBI/II/2012

Lamp : -

Perihal : undangan Maulid

Kepada

Yth. Bpk./Ibu/Sdr/i:

.................................

Di Tempat.

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Puji syukur itupenggunaan panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan berbagai kenikmatan kepada kita, sehingga kita mungkin melaksanakan kegiatan sehari-hari. Sholawat serta salam harapan tetap tercurahkan kepada Rosulullah SAW, beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya apa tetap Istiqomah dijalanNya.

Lihat lainnya: Soal Bahasa Inggris Kelas X Semester 2, Soal Bahasa Inggris Kelas 10 Sma/Smk/Ma/Stm, Pg

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya peringatan aku kelahiran Nabi Muhammad observed 1433 H dimusholla Ar-Ridho, kalian selaku panitia mengundang kehadiran Bapak/ Ibu/Sdr/I batin Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW apa Insya Allah akan diadakan di atas :

Hari / Tanggal:Minggu, 26 Februari 2012

Waktu:09.00 WIB

Tempat:Musholla Ar-Ridho

Penceramah: Ust. Zakaria, M.Ag

Tempa: “Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari kita mencari KeridhoanNya dengan mencermati dan meneladani Sifat Rosulullah SAW

Demikian surat undangan ini kalian sampaikan, atas peringatan dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih.