*

Pernikahan? Siapa yang noël mengidamkan pernikahan cantik bak kematian dongeng masa kecil? Terlebih jika kamu adalah kaum hawa, ndak begitu? Sayangnya, memang maafkan saya yang ada di benak kita belum tentu berbanding lurus mencapai kenyataan apa ada.

Anda sedang menonton: Cincin tunangan di jari manis

banyak sekali yang hal apa harus dipersiapkan karena mewujudkan pernikahannya idaman kita. Hal-hal what saja apa melambangkan pernikahan? Pesta? gaun Pesta? Buket Bunga Pernikahan? Eitss, jangan lupa, ada satu halaman yang tidak mungkin sampah sarap jika untuk kita menyebut kata pernikahan.

Apakah itu? Ya… bulat Nikah

Terlepas apakah kamu bersama pasanganmu memutuskan karena menggelar acara pesta pernikahannya secara besar-besaran atau bahkan noel sama sekali, cincin menikah adalah benda yang noel mungkin tertinggal, bukan? Berukuran kecil, tampak sepele, namun mampu simbolis ikatan janji suci kamu dan pasanganmu. Bahkan sebelum kamu tien janji suci, cantik seolah-olah kemudian menjadi kebiasaan, hampir segenap pria terlebih sebelum memberikan ronde tunangan such bukti lamaran di atas sang calon mempelai wanita. Kelihatan sederhana? Ya. Sepele? tambahan iya. Tapi, bisa sebagian dari kita ada yang masih bertanya-tanya, bulat tunangan sebaiknya dipakai di jari mana, ya? cincin kawin dipasang di jari mana? atau bahkan, ronde tunangan harusnya dipakai di rumbai sebelah kanan ataukah kiri, ya? ronde kawin dipakai di groep sebelah mana, ya? buat menjawab pertanyaan tersebut, mari kita perdebatan sekilas.. Dahulu kita langsung usai pokok jawabannya, yuk kita mulailah bahas kyung sejarah letak ronde tunangan dan ronde kawin.

Baca tambahan : gambar Model Cincin nikah Model kecenderungan Terbaru 2020

Sejarah ronde Tunangan dan bulat Kawin

*

Pernahkan kamu mendengar kata "Vein that Love" ? Atau, pernahkah kamu mendengarkan kata "Vena Amoris" ? Baik itu "Vein that Love" atau "Vena Amoris" itu personally mempunyai makna tambahan yakni pembuluh darah/nadi. Middle jari jemari untuk kita terdapat sebuah pembuluh darah/nadi yang menurut kepercayaan people Romawi kuno memiliki aliran langsung menuju setelah jantung. Di jari manakah itu? Jika kamu tau, ya, benar, menyertainya adalah jari manis. Memanggang sekarang kita cantik tau jawaban kan mengapa letak cincin tunangan atau bulat kawin umumnya secara tradisi dikenakan di jari manis.

Baca juga : bagaimana itu? Cara Membedakan Berlian nguyên dan Palsu?

Cincin Kawin atau ronde Tunangan di Jari Mana?

untuk peletakan cincin tunangan atau bulat kawin di jari tangan kanan atau tangan kiri, sebenarnya tidak ada hadiah mutlak harus dikenakan di tangan manakah cincin tunangan atau ronde kawin tersebut, melainkan adalah dari segi preferensi pribadi, lebih nyaman dikenakan di jari manis kiri ataukah kanan.

Tetapi, pada umumnya lebih kawanan orang mengenakan bulat tunangan di jari manis sebelah kiri. Mengapa? jawaban adalah untuk status tunangan dianggap belum resmi, dan pasangan hanya terikat oleh hati, ~ no ikatan pernikahan abadi, sehingga cincin tunangan dipasang di jari manis groep kiri such simbol ikatan cinta. Kemudian setelah pasangan telah memiliki status yang dianggap secara resmi yaitu oleh pernikahan, barulah ronde tunangan tersebut dipindahkan usai jari manis rumbai kanan seperti simbol perubahan status yang nyata.

Baca juga : apa itu bulat Couple? Simak penjelasan Lengkapnya di Sini, Yuk!

Kesimpulan Peletakan

perdebatan peletakan ronde kawin, ada sebuah tradisi di mana bulat kawin tersebut diletakkan di atas ronde tunangan, sehingga di atas satu jari mengenakan dua ronde secara bersamaan, baik akun itu di rumbai kanan ataupun rumbai kiri. Meski berdasarkan tradisi ataukah kepercayaan mengatakan bahwa bulat tunangan dan cincin kawin sebaiknya dikenakan di jari manis, sebetulnya diletakkan di jari manapun merupakan keputusan pribadi masing-masing.

Lihat lainnya: Garis Positif Di Test Pack Samar, Apakah Hasil Test Pack Positif Bisa Salah

Jika kamu merasa nyaman mengenakan ronde tunangan atau ronde kawinmu di jari telunjuk atau jari lainnya, di manapun bukanlah sebuah masalah, karena sebenarnya also malah ada pasangan apa cincin kawin atau bulat tunangannya dijadikan liontin. Bagaimana? Ide apa menarik bukan? tertarik mencobanya? Atau, malah kamu dan pasanganmu memang cantik melakukannya? Jadi, sudah terjawab kan cincin tunangan atau cincin kawin sebaiknya dikenakan di jari mana.

Kalau kamu sedang mencari bulat tunangan atau cincin kawin, boleh tanya-tanya harga dulu dengan ahli jeumpa berlian fifth Bloom lewat Live chat email, atau WhatsApp usai nomer yang tertera di bawah. Harga dijamin bersahabat. Kami sangat tergantung jika ada apa hendak meng-custom desain cincinnya sendiri. Kamu sanggup coba juga fitur “buat sendiri ronde tunanganmu” lewat website kami atau mengklik di sini