Saat tabrakan asteroid, 66 juta tahun yang lalu, dinosaurus adalah hewan darat dominan apa hidup di seluruh dunia. Studi dari university of bath dan Natural history Museum mengatakan bahwa mereka dapat terus aturan jika dampak dampak asteroid tidak terjadi.

Anda sedang menonton: Cari dinosaurus yang masih hidup


Penelitian sebelumnya melalui para ilmuwan menyatakan jumlah dinosaurus tetap menurun dan beberapa mengajar menyatakan bahwa letusan volcano akan menjadi kondisi yang sulit bagi dinosaurus untuk melanjutkan kehidupan.

Joe Bonsor, seorang mahasiswa PhD di Museum sejarah Alam mengatakan bahwa penelitian baru unjuk dinosaurus dapat lives dengan baik-baik saja.

"Apa apa kami temukan adalah dinosaurus masih dominan. Mereka masih tersebar diskursif dan masih baik-baik saja," jernih Joe.

"Jika dampak dari asteroid noël pernah terjadi, maka mereka noël akan dies dan become melanjutkan kehidupan mereka."

Para ilmuwan digali beberapa doan dinosaurus, kemudian hadrosaurus berparuh bebek dan ceratopsia bertanduk, tumbuh subur dan tersebar luas.

Mereka tambahan adalah makanan untuk predator besar seperti tyrannosaurus, apa berarti karnivora satu ini ini adalah memiliki stok makanan yang banyak.

"Studi sebelumnya apa dilakukan people lain telah keuntungan berbagai metode buat menarik kesimpulan bahwa dinosaurus ini adalah punah karena jumlah mereka menurun menjelang akhir period kapur," ujar Bonsor, menjelaskan bahwa para ilmuwan sebelumnya membuat kesimpulan mencapai melihat bien fosil karena menemukan spesies what yang ada pada saat itu.

Namun, hanya sebagian kecil dari dinosaurus saat itu apa hidup dan berubah menjadi fosil. Jadi, untuk penelitian ini, para ilmuwan melihat kelompok dinosaurus secara lebih luas.

"Kami menunjukkan bahwa jika memperluas kumpulan data untuk memasukkan pohon familic dinosaurus apa terbaru dan kumpulan tipe dinosaurus yang lebih luas, hasilnya sebenarnya noel mengarah diatas kesimpulan ini, kelewat kenyataannya hanya sekitar setengahnya," katanya.

 


Seekor dinousaurus batin bentuk fosil dikenali di Montana Amerika Serikat. Fosil dinosaurus ini diyakini jadi salah satu fosil terlengkap yang berusia 67 tahun.


*

Ilmuwan yang dikenal kemudian ahli paleontologi menganalisis fosil tulang dinosaurus apa terawetkan di batu. Namun, karena ada celah dalam bien tersebut, belum ada bukti pasti apakah dinosaurus akan tetap hidup atau tidak.

"Kurangnya data seringkali seringkali dapat demonstrasi penurunan spesies, tetapi ini mungkin ~ no cerminan dari kenyataan yang terjadi saat itu," kata Joe.

"Poin utama yang ingin kita katakan adalah bahwa kami tidak benar-benar memiliki cukup data untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada dinosaurus.

"Malahan kita telah menunjukkan bahwa noël ada data apa membuktikan mereka menjadi punah. Bahkan beberapa doan berkembang pesat dan noël ada bukti yang menunjukkan bahwa mereka akan mati sekitar waktu itu jika peristiwa kepunahan noel terjadi."

Bagaimana pun, kita tidak mungkin satu bus sekolah menjangkau velociraptor days ini.

Lihat lainnya: Download Gta San Andreas Gratis Android, Grand Theft Auto: San Andreas Mod Apk 1

Meski burung dan makhluk sebagai buaya adalah pengingat become nenek moyang kuno mereka, tabrakan asteroid menggerakkan perubahan besar diplanet ini mengikuti oleh ratusan abad perkembangan di bumi.