*
buycia2.com - mungkin Cara ayunkan Pulsa Axis setelah Sesama dan operator Lain Telkomsel Indosat XL berikut ini bisa kamu coba kalau sedang hampir selesai pulsa dan ada temen go yang juga pake operator Axis. Pada dasarnya cara transfer pulsa axis setelah sesama axis kamu sudah tau dan tambahan kamu bisa ~ coba cara untuk transfer nanti operator lainnya sebagai Telkomsel ( Tsel ), Indosat ataupun XL siapa tau berhasil. Cara mengalihkan Pulsa nanti Nomor Axis pertama buycia2.com menjadi mengulas cara transfer pulsa setelah sesama pengguna axis yang fitur ini memang siap ada dan disediakan melalui axis sendiri. Cara yang bisa kamu coba bisa manfaat sms, dial telpon dan juga menggunakan aplikasi axisnet, enim kalau yang satu gagal, bisa coba cara lainnya.


Anda sedang menonton: Cara transfer pulsa axis ke indosat

Cara menangkal Pulsa Axis via Aplikasi Axisnet

Terakhir cara transfer setelah sesama axis bisa manfaat aplikasi axisnet apa harus kamu download dulu dari playstore. Caranya cukup mudah, kamu just perlu mengunduh dan menginstal Axisnet kemudian login terlebih dahulu. Ke itu : - Klik peluang Kirim Pulsa - Masukkan angka tujuan mengalihkan pulsa - isi jumlah pulsa yang akan di ayunkan - terakhir tinggal mengklik tombol kirim Jika mengalihkan berhasil pada aplikasi Axisnet kamu become ada notifikasinya, kalau rindu kamu sanggup coba lainnya atau coba lewat dial dan sms.

Cara menangkal Pulsa Axis usai Operator lain Tsel Telkomsel Indosat XL

Sayangnya belum ada Cara menangkal Pulsa Axis ke Operator go Tsel Telkomsel Indosat tetapi sepertinya kamu mungkin transfer usai operator XL yang sekarang sudah merger memanggang satu. Bab ini sangat logis mengingat setiap operator hanya mengijinkan ayunkan pulsa usai sesama dan operator apa sudah penggabungan saja. Tapi kalau kamu dicari mengirim pulsa usai operator Telkomsel, Indosat, Tri ataukah Smartfren lebih mudah langsung beli saja di aplikasi Mbanking atau aplikasi pulsa yang selebihnya bisa kamu memanfaatkannya sendiri. Syarat dan Ketentuan Cara mengalihkan Pulsa Axis
Untuk mentransfer atau bagi pulsa usai nomor axis ada beberapa ketentuan apa kamu perhatikan. - nomor kamu dan nomor apa ditransfer harus dalam keadaan active dan belum hangus - setelah transfer, numeral kamu harus ada sisa 5.000, enim kalau ingin ayunkan 15.000 maka kamu harus punya pulsa sekitar 22.000 - minim jumlah menangkal yaitu 1.000 - Maksimal jumlah ayunkan yaitu 200.000 batin sekali ayunkan - Transfer hanya bisa kelipatan 1000, noël bisa 500 - cost transfer dikenakan nanti penerima pulsa.

Lihat lainnya: Jenis Jenis Tari Di Indonesia, Penari Wajib Tahu, Ada Berapa Jenis Tari Yang Harus Diketahui

Mungkin itulah sedikit ulasan Cara menangkal Pulsa Axis ke Sesama dan operator Lain, selebihnya jika kada perubahan layout maka kamu ini adalah mendapatkan notifikasi ketika siap mengirim sms ataukah dial. Jadi selamat melakukan upaya !