Menyembunyikan aplikasi di ponsel Android adalah cara apa bagus buat memastikan bahwa jika perangkat dari mereka hilang ataukah dicuri, insula pribadi milik mereka akan aman. Aset operasi Android noel memperbolehkan Anda untuk menyembunyikan aplikasi sensitif Anda, tetapi ada banyak cara yang bisa their pakai untuk menyimpan dan melindungi data informasi pribadi their dengan cara menyembunyikan aplikasi yang bersangkutan.

Anda sedang menonton: Cara menyimpan aplikasi agar tidak terlihat

Informasi under ini berlaku noel peduli milik mereka menggunakan ponsel Android merk apapun. Contoh: Samsung, Google, Huawei, Xiaomi, dll.


daftar Isi
display
Alasan milik mereka Harus Menyembunyikan Aplikasi di Android
Cara Sembunyikan Aplikasi di HP Android
1. Menonaktifkan Aplikasi
2. Keuntungan Aplikasi Pihak Ketiga buat Menyembunyikan Aplikasi Non-System
3. Menyembunyikan Aplikasi manfaat Secure Folder
di atas Kata

Alasan milik mereka Harus Menyembunyikan Aplikasi di Android

Menyembunyikan what pun, juga sebuah aplikasi di ponsel ataukah tablet, adalah cara yang orang membudaya sesuatu yang bersifat pribadi/privasi aman dari kebocoran data. Dalam kasus item yang akan kita bahas, seseorang dapat memilih untuk melakukan itu untuk beberapa alasan. Misalnya, seseorang mungkin memiliki anggota familic yang noël percaya diatas privasi. Menyembunyikan aplikasi apa berisi insula sensitif atau komunikasi adalah deviasi satu cara karena melindungi privasi memiliki Anda.

Alasan go memilih buat menyembunyikan aplikasi di atas perangkat Android mereka adalah untuk melindungi informasi sebagai rincian keuangan, secara rahasia bisnis, atau properti intelektual dari kasus jika suatu saat ponsel mereka hilang atau dicuri.


Menyembunyikan aplikasi di Android tidak just menjaga privasi dulu amana, juga akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna dan dapat membantu perangkat anda berkinerja lebih baik.

Cara Sembunyikan Aplikasi di HP Android

Hal pertama apa perlu dari mereka ketahui tentang menyembunyikan aplikasi diatas perangkat Android adalah bahwa tidak ada terintegrasi cara buat menjaga aplikasi Anda menjadi rahasia. Tapi, ~ no berarti Anda noël bisa melakukannya. Hanya saja menyembunyikan aplikasi tidak akan mudah untuk pengguna biasa . Namun jangan khawatir, saya ini adalah memberi tahu beberapa cara untuk menyembunyikan aplikasi agar noel terlihat di halaman utama layar smartphone Android Anda.

1. Menonaktifkan Aplikasi

*
*

Beberapa ponsel Android, kemudian beberapa tarik di Samsung Galaxy memiliki kemampuan buat menyembunyikan aplikasi ~ file berupa gambar, dokumen, dan paper lainnya batin folder aman. Such AppLock, folder aman memerlukan angka PIN atau kunci kerahasiaan biometrik untuk membukanya.

Siapa pun yang mengakses perangkat milik mereka akan memerlukan kunci tersebut agar dapat mengakses maafkan saya pun apa disembunyikan di folder aman. Berikut langkah-langkah menyortir folder aman di HP Samsung Galaxy.

Silahkan menuju usai panel Settings > Biometrics and Security > Secure Folder dan kemudian ikuti petunjuknya buat mengatur folder dan memberikan kata sandi keamanan.Setelah semuanya disetel, anda akan mengeksplorasi folder aman di AppDawer Anda.

Lihat lainnya: Lirik Lagu To Be With You Lirik Terjemahan Dan Arti Lirik Lagu Mr

Baca Juga!

Akhir Kata

Nah itulah cara menyembunyikan aplikasi di Android mencapai aman. Jika their kebingungan menjalankan langkah-langkah diatas, silahkan bertanya di kolom berbicara di bawah. Semoga item ini bermanfaat.