Jakarta, CNN Indonesia --

Setiap perempuan memiliki mass cincinnya masing-masing. Di mana cara mengetahui mass cincin perempuan?

Memberikan prize berupa cincin pada yang terkasih bagus bentuk rasa cinta. Cincin dulu salah satu aksesori paling umum yang disukai perempuan.

Anda sedang menonton: Cara mengetahui ukuran jari untuk cincin



Namun, memberikan cincin apa tepat rasanya susah-susah gampang. Jika deviasi ukuran, maka bisa-bisa cincin enim tak terpakai.


Betapa tidak, masing-masing perempuan memiliki mass lingkar jari yang saling berbeda satu kemiripan lain. Setiap cincin juga umumnya dijual dengan ukuran yang berbeda.Namun, milik mereka tak harus khawatir. Ada mayoritas cara kuantitatif cincin apa bisa diikuti, seperti berikut.

1. Digunakan tali ataukah kertas

Ilustrasi. Mengukur menggunakan kertas bisa were salah satu cara mengetahui dalam jumlah besar cincin perempuan. (iStockphoto/Nut Korpsrisawat)

Anda dapat mengukur lingkar jari dengan benefit tali atau potongan kertas.

Ambil tali atau benang ataukah kertas. Potong kertas memanjang. Lalu, lilitkan tali atau kertas di circa pangkal jari, dingin satu peran saja. Tandai ujung guling tali atau kertas.

Kemudian, lepas tali atau kertas apa telah ditandai, lalu ukur dengan benefit penggaris. Usai didapat dalam jumlah besar dalam bentuk milimeter, lalu bandingkan hasilnya menjangkau tabel standar mass cincin internasional.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan cara ini. Kutipan Real Simple, tali dan kertas dapat meregang. Jadi, coba-lah untuk membuat lilitan pada jari tidak terlalu kencang.



2. Gunakan cincin yang sudah dimiliki

Cara mengetahui massa cincin feminin lainnya adalah mencapai menggunakan karena itu, sama apa sudah ada sebelumnya. Milik mereka bisa benefit cincin yang telah dimiliki.

Ukur diameter bagian di dalam cincin, bisa dengan keuntungan penggaris. Setelah didapat hasilnya di dalam bentuk milimeter, sesuaikan dengan tabel standar massa cincin internasional.



3. Keuntungan pengukur cincin

Jika dari mereka meragukan akurasi senin cara di atas, maka dari mereka bisa mengukur dengan menggunakan alat khusus. Tool pengukur cincin acibe dijual mencapai bebas di pasaran, milik mereka bisa membelinya secara daring.

Atau, Anda juga bisa kuantitatif jari dengan kertas pengukur cincin. Kertas pengukur ini mungkin diunduh secara daring.

Cetak pengukur dengan dalam jumlah besar normal dan gunting. Lalu, kaitkan ujung kertas pengukur nanti celah yang telah dilubangi, dan menyeret hingga terasa pas di jari.

Yang haruss Diperhatikan saat mengukur Cincin


Ilustrasi. Cara mengetahui massa cincin feminin harus memperhatikan banyak hal. (iStockphoto/Spaghettikku)

Selain banyak cara di atas, Anda juga perlu memperhatikan banyak hal, kemudian berikut.

1. Ukur lebih dari sekali

Untuk mendapatkan ukuran yang pas, their disarankan mengukur cakupan jari lebih dari sekali.

Perlu diketahui, jari akan membengkak di dalam waktu dan cuaca tertentu. Jadi, periksa massa lingkar jari anda di pagi saat cuaca dingin dan siang atau sore aku saat cuaca mulai hangat.



2. Pertimbangkan rangka cincin

Menukil laman Ring Sizes, semakin lebar rangka cincin, maka semakin besar kemungkinan mass cincin menjadi sesuai. Sebaliknya, semakin tipis, maka semakin geram kemungkinan mass cincin become lebih besar.

3. Ketahui skala ukuran cincin

Setiap negara pribadi skala ukuran cincin yang berbeda. Di Indonesia, skala besaran berada di ~ kisaran 5,5 hingga 34. Sementara di Amerika Serikat, skalanya berkisar diatas 3 hingga 15.

Lihat lainnya: Jenis Usaha Di Bidang Jasa Yang Menjanjikan Profit Berlipat, Sebutkan 5 Contoh Usaha Di Bidang Jasa

Kendati demikian, perbedaan antara detik skala tersebut tak jauhnya berbeda. Jadi, their bisa diikuti patokan massa standar internasional.

Cara mengetahui dalam jumlah besar cincin perempuan pada terbilang mudah dan dapat dilakukan di rumah. Selamat mencoba!

(asr/asr)
*