Instagram story kini were salah satu fitur yang paling disayangi pengguna Instagram. Mencapai fitur apa mulai dihadirkan since akhir tahun 2016 ini, pengguna mungkin berbagi cerita atau moment seru apa dialaminya di dalam 24 jam terakhir. Cerita yang di-upload ini ini adalah tayang dan sanggup dilihat malalui pengguna lain di dalam kurun waktu 24 jam atau satu hari. Ke itu, stories become menghilang. Cantik seringkah anda menggunakan fitur apa satu ini??

Mengupload foto dan video dari Galeri Langsung nanti Instagram Stories

Meskipun banyak yang sudah familiar dengan fitur yang satu ini, ternyata masih ada kebingungan koknya cara mengupload foto atau video apa sudah ada di koleksi HP langsung nanti Instagram Stories. Terutang mudah dilakukan sebenarnya.

Anda sedang menonton: Cara membuat story instagram dari galeri

Melalui item ini, Panda Gila ini adalah memaparkan langkah- langkah untuk memposting Instagram stories dari bergambar dan video yang sudah tersimpan di galeri smartphone kita. Mari itupenggunaan simak :#1 buka aplikasi Instagram dari mereka di smartphone ataukah tablet, lalu masuk ke bagian Homepage apa ditandai mencapai icon ‘rumah’.

*
#2 Di bagian atas, tap symbol ‘Your Story’ atau ‘Cerita Anda’ untuk mulai membuat cerita pada foto atau video apa ingin di-upload#3 Jika anda ingin produksi Instagram stories dari konten di galeri HP, maka di setting normal, usap jari dari mereka dari area kamera setelah bawah#4 Tunggu pemfitnahan saat, maka menjadi muncul foto atau video apa ada di smartphone anda selama periode 24 kota terakhir. Pilihlah foto ataukah video apa Anda inginkan buat di-upload setelah Instagram cerita Anda
*
#5 ke memilih foto atau video yang ada, milik mereka bisa popponitis teks atau emoticon lucu tambahan
*
#6 madness “Cerita Anda” atau “Your Story” buat membagikan foto atau video Anda usai daftar Stories


Bagaimana Jika lukisan dan video Lebih dari 24 Jam? Bisakah Diposting setelah Stories?

Jawabannya bisa! Anda just harus mengakalinya agar smartphone dari mereka membaca foto ataukah video tersebut sebagai media apa baru. Triknya, anda bisa does edit diulang di foto atau video tersebut sehingga tersimpan back sebagai foto baru. Bisa also dengan mentransfernya ke smartphone go terlebih dahulu, lalu media nguyên di smartphone dari mereka dihapus, dan dikirim ulang. Intinya sih ini adalah cara karena memanipulasi agar media dari mereka terbaca such media apa baru di smartphone.

Lihat lainnya: Ok Google Game Terpopuler Di Dunia Saat Ini, Gamer Wajib Tahu!


Demikian ulasan cilt kami mengenai Cara Upload foto dan Video ke Instagram story dengan mudah. Silahkan cobalah ^_^


*

Berkecimpung di niche Blogging & digital Marketing lebih dari 5 tahun. Pernah dulu salah satu potongan dari digital Marketing company terbesar di Jawa Tengah. Sedang dan terus belajar di dalam Digital Marketing.