buycia2.com.com, Jakarta Cara making channel YouTube tampan mudah dan tak memerlukan kawanan waktu. Saat ini siapa yang tak tahu YouTube, situs berbagi video terbesar di dunia. Di situs ini kamu bisa menemukan video apa saja apa kamu cari.

Anda sedang menonton: Cara membuat saluran baru di youtube


Tak sedikit rakyat memilih were YouTuber untuk menyalurkan kreativitasnya. YouTube kini juga berubah menjadi potensi bisnis yang menguntungkan. Ada banyak ide kreatif yang bisa diunggah nanti YouTube mulailah dari hobi, vloging, ulasan, hingga informasi penting lainnya.

Bagi kamu yang ingin memulai kreativitas di YouTube, cara produksi channel YouTube adalah langkah pertama yang harus diketahui. Mencapai mengetahui cara produksi channel YouTube ini, kamu bisa luaran channelmu individu dan bebas mengunggah video kreatifmu.

Bagi pemula, cara making channel YouTube mungkin terlihat ribet. Padahal, cara membuat channel YouTube terbilang mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan akuntabel Google dan isi saja sejumlah informasi. Cara making channel YouTube ini juga bisa dilakukan lewat ponsel Android, lho.


2 dari 6 halaman

Cara produksi channel YouTube dari PC


*

Perbesar
Ilustrasi komputer (pixabay.com)
Hal pertama yang harus kamu siapkan batin cara produksi channel YouTube adalah akuntabel Google. Untuk YouTube terintegrasi dengan Google, maka kamu harus memiliki akun Google karena dapat memasukkan dan mengupload video. Berikut cara untuk membuat channel YouTube dari PC keuntungan akun Google.

1. Buka situs https://www.youtube.com/ di browsermu.

2. Klik Login di pojok sebelah kanan dan dilampiri dengan tanggung jawab Googlemu.

3. Setelah masuk dengan akuntabel Google, pada tepian kanan atas, mengklik akunmu.

4. Pilh opsi untuk Channel atau create Channel.

5. Usai itu menjadi muncul pop-up karena memilih nama channel sesuai akun Google atau membuatnya personally secara kustom. Pilih nama kustom agar kamu bisa ~ menentukan namu Channel YouTubemu sendiri.

6. Setelah itu masukkan nama belakang channel yang ingin kamu buat, centang syarat dan ketentuan, lalu mengklik buat.

7. Channel YouTube siap berhasil dibuat.

Lihat lainnya: Update Daftar Harga Domba Garut Untuk Kurban Tahun 2020, Jual Domba Qurban Di Jawa Barat

8. Kamu sanggup mengganti gambar profil, penjelasan channel, dan memberi tautan setelah situs atau media sosial lainnya.