Siapa sih, yang tidakingin memiliki pipi merah merona untuk membuat tampilan menjadi semakin fresh dan terlihat baru sepanjang hari? Selain benefit blush on, ada cara lain yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan pipi merah merona yang lebih terkesan innate dibandingkan memakai makeup. Berikut ini 5 cara alami untuk mendapatkan pipi merah merona.

Anda sedang menonton: Cara membuat pipi merah alami

1. Jangan lewatkan eksfoliasi karena regenerasi kulit

*
Melakukan eksfoliasi, cara agar pipi merah merona. (Foto: Shutterstock)

Tahukah kamu kalau eksfoliasi menjadi salah selangkah penting pada rutinitas perawatan wajah? Eksfoliasi mencapai cara innate merupakan pengelupasan sel kulit dies dengan menggunakan scrub.

Hal ini dapat membantu meregenerasi kulit untuk mendapatkan pipi yang merah merona ecara alami. Tapi ingat, jangan ramai melakukan scrub pada wajah kamu karena nantinya dapat menimbulkan masalah baru pada kulit.

Baca juga: Bingung Pilih Scrub Wajah yang Tepat? Ini Cara Memilihnya Sesuai tipe Kulit

2. Menggunakan masker tomat di ~ wajah untuk pipi apa merona

*
Aplikasikan masker tomat, cara agar pipi merah merona. (Foto: Freepik)

Tomat yang sering kamu gunakan untuk bahan masakan ataukah jus, ternyata memiliki manfaat untuk kecantikan kulit wajah kamu, lho! Kamu dapat menjadikan tomat such masker alami. Cara untuk membuat masker adalah dengan menghaluskan satu buah tomat hingga menjadi such pasta.

Oleskan setelah wajah lalu diamkan hingga mengering, dan bilas mencapai air dingin. Memanfaatkannya secara rutin untuk diklaim dapat making pipi dulu merah merona secara alami.

Baca juga: 5 Tipe masker Wajah Menurut bahan Dasarnya

3. Mengaplikasikan gula, buat mendapatkan pipi yang merah merona

*
Mengaplikasikan gula, cara agar pipi merah merona. (Foto: Freepik)

Bahan innate lainnya apa bisa kamu gunakan untuk dipalikasikan setelah wajah adalah gula. Caranya mudah dan noël sulit untuk dilakukan. Pertama, dengan menaruh gula di ~ kapas then tepuk pipi kamu yang telah dibasahi mencapai air dingin. Usai itu, diamkan selama dua hingga tiga menit, lalu bilas hingga bersih. Lakukan cara ini satu minggu sekali untuk mendapatkan pipi merah merona.

4. Pemijatan wajah untuk melancarkan peredaran darah

*
Memijat wajah, cara agar pipi merah merona. (Foto: Freepik)

Peredaran darah apa lancar ini adalah membuat kulit kamu tampak lebih sehat, lembap, dan tentu membuat pipi menjadi merah merona. Agar peredaran darah diatas wajahmu firmicutes lancar, kamu perlu melakukan teknik pemijatan. Konsentrasi area pijatan adalah pada bagian tulang pipi dengan manuver melingkar. Untuk hasil apa maksimal, lakukan pijatan ini setiap hari saat kamu terjaga tidur dengan keuntungan minyak zaitun.

Lihat lainnya: Cara Instal Windows 10 Flashdisk !, How To Boot From A Usb Drive On Windows 10 Pcs

Baca juga: Ini 5 alasannya Wajah Butuh face Massage Cream Agar always Awet Muda

5. Konsumsi vitamin C dan E dari sayur dan buah karena kulit yang berkilau dan merona

*
Konsumsi vitamin C dan E, cara agar pipi merah merona. (Foto: Freepik)

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan adalah memberikan nutrisi di atas kulitmu dari dalam. Yaitu dengan mengonsumsi sayur dan buah-buahan apa mengandung vitamin C dan E. Misalnya such jeruk, mangga, alpukat, brokoli, bayam, lobak hijau, dan masih crowd lagi.

Kedua vitamin tersebut akan membuat kulit kamu dulu lebih sehat, cerah, dan lembap sehingga pipi merah merona bisa kamu untuk menang secara alami. Nilai tambahnya, pencernaan kamu dulu lebih sehat, lho!